10+ Tempat Nongkrong di Singaraja Bali, Cocok untuk Refreshing Kamu!

Wisatalombok.co.id, Tempat Nongkong — Bagi kamu yang sedang di Bali wajib banget mencoba spot atau tempat nongkrong di Singaraja Bali ini. Singaraja sendiri merupakan ibukota Kabupaten Buleleng, Bali. Sehingga tak heran bila di Singaraja terdapat banyak spot nongkrong.

Singaraja sendiri menjadi salah satu kawasan yang selalu ramai pengunjung dari berbagai daerah, bahkan ada banyak wisatawan dari mancanegara.

Selain ingin menikmati berbagai tempat wisata yang ada di daerah Singaraja bali, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai kuliner khas Singaraja yang ada di tempat-tempat nongkrong kawasan Singaraja.

So, untuk kamu yang baru pertama kali ke Singaraja ini dan masih bingung ingin mencari tempat nongkrong asyik di daerah Singaraja maka maka kamu bisa membaca beberapa referensi yang ada pada ulasan artikel ini.

Tempat Nongkrong di Singaraja Bali Dengan Suasana Asyik dan Nyaman

Oh ya, beberapa Tempat Nongkrong di Singaraja Bali ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Ada yang memiliki view tepian bukit dengan pemandangan alam lepas, ada juga yang menyediakan tempat untuk kamu yang ingin menikmati suasana malam di daerah perkotaan Singaraja ini.

…Tinggal pilih aja kok!

Sesuaikan dengan budget dan selera kamu, berikut merupakan rekomendasi tempat nongkrong yang berada di kawasan Singaraja, Bali:

1. Kantin Tepi Bukit

Tempat nongkrong ini berada di Desa Selat, Buleleng, Bali. Jam operasinya mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WITA setiap hari.

Menu yang ditawarkan berupa makanan khas Bali dan makanan nusantara. Sesuai namanya kantin ini terletak di dekat perbukitan yang cukup jauh dari kota.

Kantin Tepi Bukit ini memiliki View yang sangat bagus, hanya saja pengunjung yang agak sedikit bingung ketika datang menggunakan mobil, kawasan parkirnya masih terbatas.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong di Seminyak Bali (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Jika kamu ingin meilha view kota singaraja dari atas, maka Kantin Tepi Bukit adalah solusi tempat nongkrong yang pas.

Siap memanjakan mata kamu dengan pemandangan hamparan pohon dan laut yg terlihat dari kejauhan.

Ini bakal keren banget lho!

2. Kober Mie Setan

Kafe ini berada di Jalan dewi Sartika Utara, Buleleng, Bali. Buka di jam 11.00 hingga 22.00 WITA kafe ini sesuai namanya menyediakan berbagai olahan mie pedas.

Sehingga tempat ini sangat recommended untuk kamu pecinta olahan mie.

Untuk kamu yang ingin mencoba berbagai kuliner yang ada di Kober Mie Setan ini, kalian bisa langung menuju lokasi mereka di alamat Jl. Dewi Sartika Utara No.34, Kaliuntu, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng.

Tempatnya aesthetics banget lho!

3. Kopi Manji Singaraja

Kafe ini buka mulai pagi hingga jam 23.00 WITA. Selain tempat yang nyaman menu yang ditawarkan juga beragam tentunya dengan harga yang terjangkau.

Sesuai namanya kafe ini menyediakan aneka kopi lengkap dengan makanan ringan.

So, kamu wajib coba hisangan yang ada di tempat ini. Kopi Manji Singaraja berlokasi di Jl. Udayana No.11, Banyuasri, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng (Depan Indomaret Point).

Kamu bisa mencoba enaknya roti bakarnya, avocado latte dan nasi gorengnya! Ini enak banget untuk kamu coba.

Sesekali kamu bisa ajak gebetan kamu ke tempat ini, bakal jadi romantis banget ~

4. S.O.A.N Café & Venue

Kafe ini beralamat di Jalan Surapati No. 14, Kp. Baru, Buleleng. Suasananya nyaman untuk bersantai bersama orang terdekat ditemani aneka menu makanan ringan sampai berat.

Selain itu, disediakan pula menu dessert sebagai pencuci mulut.

S.O.A.N Café & Venue sangat recommended banget untuk kamu kunjungi! Tempat ini sangat instagramable dan memiliki design yang modern dan terlihat sangat aesthetics.

5. Rumah Kopi Nusantara

Terletak di Jalan Gatot Kaca, Banjar Tegal, Buleleng kafe ini buka mulai pukul 15.00 sampai tengah malam setiap harinya.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Sanur Bali, (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Sesuai namanya Rumah Kopi menawarkan aneka kopi, minuman dingin, sampai makanan ringan. Dilengkapi fasilitas Wi-Fi untuk pengunjung.

Selain kopi, masih ada banyak jenis makanan lainnya, kamu bisa mencoba berbagai varian menu yang ada di Rumah Kopi Nusantara ini.

6. Kopi Nau

Kopi Nau memiliki dua cabang yaitu di Jalan Udayana dan Jalan Ahmad Yani. Kafe ini buka di jam 10.00 sampai 22.00 WITA setiap hari.

Menyediakan berbagai kopi, kafe ini recommended untuk kamu pecinta kopi.

Jadi, Kopi Nau ini bisa menjadi tempat nongkrong di Singaraja dengan suasana santai dengan berbagai jenis makanan ringan serta varian jenis kopi.

Nyantai sambil ngobrol di tempat ini menjadi sangat asyik dan nyaman. Tempatnya sederhana dan bersih, ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang sedang ingin ngumpul bareng teman-teman kamu ketika sedang ada di Singaraja.

7. Nangkriing

Nangkriing berada di Jalan Ahmad Yani No. 106, Kaliuntu, Buleleng. Kamu bisa mengakses kafe yang satu ini dengan sangat mudah, lokasinya tidak sulit untuk kamu jangkau.

Kafe yang buka mulai pukul 09.00 sampai tengah malam ini menawarkan menu berbagai minuman segar, makanan ringan hingga makanan berat.

Cafe Nangkriing ini juga recommendedd untuk pecinta bola karena menyediakan nonton bareng acara seputar bola.

Bikin suasana nongkrong kamu makin asyik!

8. Barak Coffee Bali

Barak Coffee terletak di Jalan Angsoka No. 10B, Kaliuntu, Buleleng. Walaupun terlihat kecil namun suasananya tetap nyaman untuk ngopi bersama kerabat.

Selain kopi-kopian kafe ini juga menyediakan makanan ringan yang lezat. Kamu bisa pesan sesuka hati, harganya nggak mahal kok, ini nggak akan bikin kantong kamu jebol!

Barak Coffee Bali memiliki design yang terlihat sangat elegan!

9. Wikikiw

Wikikiw terletak di Jalan Nakula No. 12, Banjar Jawa, Buleleng. Kafe ini buka pada jam 17.00 WITA. Memiliki desain yang kasual dan cosy kafe ini cocok untuk Generasi Z.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Kuta Bali (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Menu yang disediakan layaknya kafe pada umumnya dengan harga yang sangat terjangkau untuk kamu yang masih pelajar jadi tak perlu khawatir.

Butuh tempat nongkrong dengan suasana santai, Cafe Wikikiw ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu kunjungi.

10.  Kinari

Kinari berada di Jalan Laksamana No. 5, Baktiseraga, Buleleng. Kafe ini menampilkan desain yang homey seperti di rumah sendiri.

Furniturnya berbahan kayu menambah rasa nyaman ketika berada di kafe ini.

Menu yang disediakan pun beragam mulai makanan ringan hingga berat tentunya dengan harga yang ramah di kantong.

Cafe di Singaraja Lainnya

Selain beberapa cafe atau tempat nongkrong yang sudah admin jelaskan sebelumnya, masih ada banyak Cafe di Singaraja yang bisa menjadi pilihan untuk kamu ngumpul bareng teman-teman kamu selama di Singaraja.

Nah, berikut ini beberapa referensi Cafe di Singaraja Lainnya

  • Minimale Coffee
  • Mmidnightcafe Singaraja
  • Danke Cafe
  • Kedai Kopi Kulo Singaraja
  • Lite – Bite Cafe
  • Point Coffee
  • Starbean Speciality Coffee
  • Panamena Coffee & Eatery

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi dan referensi tempat nongkrong di Singaraja Bali yang bisa kamu coba ketika berada di daerah ini.

Kamu tinggal pilih beberapa tempat yang terdekat dari tempat kamu menginap di Singaraja ini, ada banyak pilihan menarik yang bisa kamu pilih.

Mulai dari suasana alam hingga indahnya suasana malam di Singaraja!

Oh ya, kamu juga bisa baca beberapa informasi lainnya berikut ini:

Selamat berlibur.