10 Tempat Nongkrong di Teuku Umar Bali dan Sekitarnya, Wajib Coba!

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Apa yang Anda pikirkan saat berkunjung ke Bali, pantai atau, adatnya? Keduanya memang menarik dan wajib dikunjungi. Namun sembari menikmati suasana, akan lebih lengkap jika mengunjungi 10 tempat nongkrong di Teuku Umar Bali dan sekitarnya. Cafe maupun resto banyak tersedia, menikmati makanan dengan berbagai suasana berbeda.

10 Tempat Nongkrong di Teuku Umar Bali

Selain budaya dan pantai, makanan juga kerap menjadi daya tarik para pelancong. Menepi di tengah kunjungan, atau sekadar nongkrong saat rehat dari aktivitas harian. Berikut ini rekomendasinya:

Warung Blaster

Warung Blaster adalah satu dari banyak tempat nongkrong populer di Bali. Konsepnya modern dan cozy, sehingga cocok bagi anak muda. Untuk makanan, Anda bisa memilih Indonesia atau western dengan harga terjangkau. Cafe ini buka setiap hari sejak 11.00 hingga 10.00 dengan kisaran harga Rp 10.000-Rp100.000.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong di Demangan Jogja (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Warung Modus

Berikutnya ada Warung Modus, desain interior terlihat menawan dengan banyak penempatan kaca. Cahaya matahari saat siang atau langit malam akan terlihat dengan mudah. Ragam fasilitasnya lengkap, sementara menu makanan rata-rata di bawah Rp50.000 saja. Lokasinya sendiri berada di Jl Merdeka No 108, Denpasar Bali.

Eternia Cafe & Longue

Eternia Cafe & Longue
Eternia Cafe & Longue

Penggemar anime khususnya One Piece pasti akan senang berkunjung ke Eternia Cafe & Longue. Bagaimana tidak, dekorasi dibangun dengan tema bajak laut ala Topi Jerami lengkap dengan mainan karakternya. Anda akan dibawa seolah berada di dunia bajak laut, termasuk komik gratis yang bisa dibaca sepuasnya. Menunya juga terjangkau di bawah Rp 50.000 dan terletak si Jl Rambutan Daun Puri, Bali.

Fig Tree Cafe

Fig Tree Cafe
Fig Tree Cafe

Fig Tree Cafe adalah cafe yang berada tepat di pusat kota dan kerap menjadi pilihan wisatawan. Konsep cafe adalah monokrom dengan warna hitam putih, ditambah sedikit pastel. Terlebih lagi, Anda akan dimanjakan dengan alunan musik yang pas, ditemani aneka makanan murah mulai dari Rp 25.000 saja.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Rokan Hulu (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Cafe Teduh

Cafe Teduh
Cafe Teduh

Berbeda dengan cafe lainnya, Cafe Teduh berada di dalam sebuah gang kecil yang bahkan hanya bisa dilalui sepeda motor. Namun jangan khawatir, karena saat sampai area parkirnya cukup luas. Atmosfernya cenderung tenang seperti namanya karena jauh dari jalan raya. Ada beberapa gazebo, sementara harga makanan mulai dari Rp 9.000.

Barometer Cafe

Barometer Cafe
Barometer Cafe

Barometer Cafe mempunyai konsep khusus dengan mini bar dan dua lantai. Tampilannya cukup cozy dengan tema industrial yang apik. Selain itu, ada pula dinding berlapis kayu lengkap dengan lampu gantung. Soal makanan, Barometer Cafe menyediakan aneka makanan utama dan ringan mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 30.000.

Kedai Caret

Kedai Caret
Kedai Caret

Konsep Kedai Karet sebenarnya serupa angkringan yang memiliki sebuah ikon macam teko. Meja yang tersedia panjang sehingga cocok dijadikan tempat berkumpul teman atau keluarga. Seperti angkringan, banyak menu sate, pecel bahkan jus sebagai pilihan.

Milestone Coffee

Milestone Coffee
Milestone Coffee

Penggemar kopi wajib mampir di Milestone Coffee. Kedai ini memiliki ikon unik yakni lukisan kereta api dengan kombinasi interior dengan kesan kopi. Di sisi lain kesan industrialnya cukup kental dan terletak di Jl By Pass Ngurah Rai, Sanur, Bali.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong di Singaraja Bali, Cocok untuk Refreshing Kamu!

9/11 Cafe & Concept Store

Cafe & Concept Store
Cafe & Concept Store

Berada di Jl Teuku Umar Barat, Denpasar Bali, 9/11 Cafe & Concept Store menawarkan aneka pasta sebagai pilihan. Desain interiornya menarik dengan sentuhan kayu, area indoor outdoor serta banyak pepohonan hijau persis di hadapannya. Siapapun pasti akan betah nongkrong di tempat ini.

Jumping Stone Cafe & Grill

Jumping Stone Cafe & Grill
Jumping Stone Cafe & Grill

Jika Anda mencari cafe sederhana dengan suasana tenang, cobalah mengunjungi Jumping Stone Cafe di Jl Teuku Umar Barat No 15, Denpasar Bali. Letaknya yang berada di dekat sungai membuat suasana sangat tenang.

Bagaimana, tertarik mengunjungi salah satu dari 10 tempat nongkrong di Teuku Umar dan sekitarnya di atas? Pastikan untuk mencicipi setiap menu spesial mereka ya.