10+ Tempat Nongkrong Wonosari yang Memberikan Kesan Nyaman, Feel Free!

WisataLombok.co.id, Tempat Nongkrong – Sedang berada di Wonosari dan kepingin nongkrong? Ada beberapa referensi tempat nongkrong Wonosari ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi bersama teman, pasangan, atau bahkan keluarga terdekatmu.

Perlu untuk kamu ketahui, kota Wonosari ini memiliki beragam tempat nongkrong yang seru dan mengasyikkan. Jadi, kamu bisa dengan mudah untuk mencari spot nongkrong asyik selama berada disana.

Mungkin saja kamu sedang mencari suasana yang hangat dan ramai, kawasan Wonosari ini memiliki banyak pilihan yang akan memberikan suasana nyaman, terutama dimalam hari.

Mulai dari kafe santai yang cozy hingga restoran yang trendi dan populer!

So, dalam artikel kali ini admin akan berbagi informasi beberapa tempat nongkrong wonosari yang menarik, kamu bisa coba!

Tempat Nongkrong Wonosari Aesthetics Terbaru

Ada beberapa lokasi Nongkrong Wonosari yang sederhana namun tetap terlihat aesthetics yang berlokasi di beberapa titik dalam perkotaan Wonosari ini.

Tempat-tempat ini bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu yang sedang mencari spot nongkrong asyik bersama teman-teman atau keluarga kamu.

So, simak beberapa ulasannya berikut ini:

1. Stiff Coffee

Meski ukurannya tergolong cukup kecil, tapi hal ini tidak mengurangi rasa nyaman yang ada di dalamnya.

Dengan berkunjung ke tempat ini, kamu bisa menikmati waktu luang dengan ditemani suasana vintage yang kuat.

Jadi, suasana nyaman akan lebih bisa untuk kamu dapatkan dengan mudah.

…Stiff Coffee merupakan kafe yang populer di kawasan Wonosari ini!

Terletak di pusat kota Wonosari, menjadikan kafe ini sebagai tempat yang menarik untuk kamu kunjungi. Selain itu, cafe ini juga memiliki desain interior yang modern dan nyaman, dengan meja-meja kayu yang tersusun rapi.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Condet Jakarta Timur (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Ini akan membuat suasana santai kamu semakin asyik!

Oh ya, Cafe ini berlokasi di Gadungsari, Wonosari, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Katamata Coffee and Bakery

Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan menu kopi dan roti yang sangat lezat. Hanya dengan mengeluarkan biaya yang cukup terjangkau, kamu sudah bisa menikmati kelezatan dari aneka menu yang ditawarkan di tempat ini.

Bahkan, karena tempat ini letaknya dekat dengan Gunungkidul, jadi kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah juga.

Katamata Coffee and Bakery terletak di Jl. Karangmojo – Wonosari No.13, Selang 4, Selang IV, Selang, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

So, jika kamu ingin mencoba menu yang tersedia di Katamata Coffee and Bakery, kamu bisa langsung datang dan berkunjung ke alamat mereka.

Ajak teman-teman kamu, ngopi dan nongkrong asyik di Katamata Coffee and Bakery!

3. D’TEKO Wedangan Hitz

Beberapa fasilitas unggulan dari tempat ini adalah free wifi, menonton TV secara gratis, serta kelezatan makanan dan minuman yang tersedia.

Selain itu, banyak juga dari para pengunjung yang memilih bermain gitar disini, karena tempat ini memiliki suasana yang nyaman, sehingga tidak heran jika banyak orang tertarik untuk nongkrong di tempat ini.

D’TEKO Wedangan Hitz berlokasi di Jl. Pudak No.42, Pandansari, Wonosari, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nikmati suasanta tradisional dengan tampilan dan design yang modern di D’TEKO Wedangan Hitz ini, tempatnya asyik banget untuk kamu kunjungi.

4. Konco Kopi n Cokelat

Konco Kopi n Cokelat - Tempat Nongkrong di Wonosari
Konco Kopi n Cokelat – Tempat Nongkrong di Wonosari

Dengan namanya yang sangat kental dengan nuansa Jawa, tidak membuat desain interior dari tempat ini terlihat kuno.

Selain itu, kafe ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau, sehingga kamu tidak perlu takut dan khawatir akan menghabiskan uang yang tidak sedikit ketika berkunjung ke tempat ini.

Kinjungi Konco Kopi n Cokelat ini di alamat Jl. Kasatrian, Purbosari, Wonosari, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Café Bakso Mie Ayam Semar

Menu bakso dan mie ayam memang sudah memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia sendiri.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Halal di Bali (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Menu andalan dari tempat ini cukup unik, karena pada umumnya sebuah kafe hanya menyediakan menu-menu ringan saja, jadi bisa dibilang daya tarik dari kafe ini terletak pada menu bakso dan mie ayam yang mereka sediakan.

Tempat ini berlokasi di Karangmojo, Kec. Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kamu penggemar kuliner bakso, kamu bisa coba datang ke tempat ini, enak banget lho!

6. Omah NgGunung

Bagi kalian yang suka dengan nuansa alam yang adem dan tenang, kamu bisa berkunjung kesini bersama teman-temanmu.

Bahkan, di beberapa sisi tempat ini juga bisa memberikan nuansa yang romantis, sehingga hal ini juga membuatnya bisa disebut sebagai pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan.

Omah NgGunung ini berlokasi di Jl. Madusari No.66, Madusari, Kepek, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

7. Martabak Suka Rasa Semamu

Sama halnya dengan menu bakso dan mie ayam yang sudah memiliki penggemar sangat banyak, martabak juga sudah memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia.

Untuk aneka menu yang tersedia di tempat ini sendiri sangatlah beragam, dari mulai keberagaman topping yang dapat kamu pilih sendiri, hingga rasa martabak yang cukup unik bisa kamu rasakan dengan berkunjung ke tempat ini.

Ini enak banget lho!

Martabak Suka Rasa Semamu berlokasi di Jalan Raya Wonosari, Munggi, Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, DIY Yogyakarta.

8. Kedai Sastra

Kafe ini memiliki daya tarik yang sangat mengedukasi. Sebab, kafe ini dengan sengaja dibuat untuk orang-orang yang memang menyukai buku sastra dan biografi.

Bahkan, disini kamu juga bisa melihat secara langsung pembuatan kopi yang sedang kamu pesan, sehingga suasana nyaman dan menarik bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Kedai Sastra ini berlokasi di Jl. Jogja – Wonosari No.2013, Plumbon Lor, Logandeng, Kec. Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

9. Teras Coklat Es Nak Dek

Bagi para pecinta coklat, kamu wajib berkunjung ke tempat ini. Dengan lokasinya yang mudah dijangkau, kamu pasti bisa dengan mudah menemukan tempatnya.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Caringin Bogor, Nikmati Waktu Santai Kamu!

Disini, kamu bisa menikmati berbagai macam menu camilan manis, sehingga kamu bisa bersantai sembari menikmati camilan manis yang lezat tersebut.

Teras Coklat Es Nak Dek ini beralamat di kawasan Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

10. The Manglung View & Resto

Dengan berkunjung ke tempat ini di malam hari, kamu bisa menikmati waktu luangmu dengan ditemani pemandangan malam yang sangat indah.

Berbagai macam menu di tempat ini disajikan dengan desain yang menarik, sehingga kamu bisa mengunggah foto-foto makanan ini ke akun Instagrammu.

Kamu bisa datang dan berkunjung ke The Manglung View & Resto di Jl. Ngoro Ngoro Ombo No.16, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempatnya keren banget lho!

Tempat Nongkrong Wonosari Lainnya

Masih belum dapat tempat yang cocok? Nah, sebenarnya ada banyak cafe-cafe yang bisa kamu jadikan tempat nyantai bersama keluarga atau teman-teman kamu.

Selain beberapa tempat yang sudah admin sebutkan diatas, masih ada banyak lagi referensi Tempat Nongkrong Wonosari Lainnya berikut ini:

  • Sebelas Coffee Wonosari
  • Mrikiniki Angkringan And Gallery
  • Roetin Coffee
  • Gigi Cafe
  • W’98 Cafe
  • Vagida Coffee
  • Argo’s Cafe
  • Pule Coffee and Eatery

Kamu tinggal pilih aja kok, sesuaikan dengan selera kamu!

Akhir Kata

Menarik bukan! Itulah beberapa referensi tempat nongkrong Wonosari yang bisa kamu kunjungi ketika sedang mencari spot asyik buat ngumpul-ngumpul bersama teman-teman kamu.

Masing-masing dari tempat di atas akan memiliki daya tariknya tersendiri, sehingga tugasmu adalah mencari tempat yang paling sesuai dengan kebutuhan serta keinginanmu.

Coba deh, ini tempat yang asyik banget untuk nongkrong!

Oh ya, jangan lupa baca juga beberapa informasi lainnya berikut ini: