10+ Tempat Nongkrong Free Wifi di Denpasar 24 Jam, Wajib Mampir!

WisataLombok.co.id, Tempat Nongkrong – Liburan ke Bali rasanya tidak ingin cepat-cepat pulang, karena ingin selalu menjelajahi pulau yang indah ini. Waktu malam tidak menyurutkan semangat untuk bersenang-senang, dan cocok sekali untuk istirahat dengan mampir ke beberapa rekomendasi tempat nongkrong free wifi di Denpasar 24 jam ini.

Denpasar, ibukota Bali, yang memiliki budaya yang kaya dan keindahan alam, juga menawarkan kehidupan malam yang berkilau yang tidak begitu menarik. Apabila kamu ingin menikmati dunia digital dengan menikmati udara tropis, ada berbagai area di tengah kota yang dapat mengakses WiFi secara gratis sepanjang hari.

Dari kafe -kafe yang memukau hingga kedai/ warung kopi lokal dengan varian menu makanan atau minuman yang enak serta harga yang cukup terjangkau,

…Cukup ramah dengan kantong kamu!

So, mari kita lihat beberapa area yang boleh mengakses WiFi Denpasar selama 24 jam dalam beberapa ulasan berikut ini.

Tempat Nongkrong Free Wifi di Denpasar 24 Jam

Denpasar menjadi ibukota besar pulau Bali. Mencari tempat nongkrong pun rasanya bukan hal yang sulit untuk dilakukan di sana.

…Kamu akan menemukan banyak tempat dengan suasana dan design yang cukup unik!

Meski begitu, tidak semua tempat buka 24 jam dan menyediakan Wifi gratis. Jadi, berikut rekomendasi tempat nongkrong untuk kamu di Denpasar.

Sunny16 Cafe – Fontana Hotel

Pertama ada Sunny16 Cafe – Fontana Hotel yang menyediakan layanan 24 jam dan free Wifi. Selain itu kamu akan semakin nyaman karena disediakan colokan untuk setiap meja. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan segelas kopi bersama teman-teman tongkrongamu di sana.

Tempat ngopi yang satu ini memberikan lingkungan yang ramah dan bersih dengan dekorasi yang menarik, yang menjadikan suasana makin bagi pecinta kopi.

Sunny16 Cafe – Fontana Hotel ini beralamat di Jl. Dewi Sri No.68, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jika kamu ingin mencoba sensasi santai sambil ngopi, bisa langsung datang ke alamat ini bersama teman-teman kamu.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Bekasi Paling Instagramable 2023, Keren Lho!

Bo$$ Man

Untuk kamu yang selalu ingin update di sosial media seperti Instagram, bisa mampir ke sini karena tempatnya sangat instagramable. Menu utama di sini adalah burger, yang katanya paling enak di Bali.

Jadi, kamu bisa nongkrong dengan menikmati makanan dan hunting foto sebagai kenangan di Bali.

Oh ya, Bo$$ Man Cafe ini berlokasi di Seminyak, Jl. Kayu Cendana No.8B, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Kawasan ini memang selalu ramai akan pengunjung, terutama pengunjung mancanegara yang datang liburan ke Bali.

Coba deh, tempat ini akan memberikan suasana sangat nyaman untuk kamu nongkrong.

Brown & Butter 24th Cafe

Kamu yang sumpek dengan konsep indoor, kali ini bisa memilih tempat dengan banyak jenis tempat duduk sesuai seleramu. Kafe ini juga 24 jam dan free Wifi dengan menyediakan colokan listrik di setiap mejanya.

Suasana dan design cafe yang satu ini cukup unik lho!

Bisa santai, ngopi atau mencoba berbagai makanan yang tersedia di Brown & Butter 24th Cafe. Nongkrong kamu akan menjadi lebih seru lagi, apalagi datang bersama gebetan kamu.

Kunjungi Brown & Butter 24th Cafe ini di alamat Jl. Sunset Road No.99, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Piggy’s Bar & Cafe

Berikutnya ada tempat yang menyuguhkan menu khas Amerika. Kafe ini juga menyajikan live music sehingga kegiatan nongkrongmu semakin seru.

Dan tentunya, kafe ini buka 24 jam dengan free Wifi.

Cafe Piggy’s Bar & Cafe ini terlihat cukup sederhana namun selalu ramai pengunjung. Keberadaan Pulau Bali sebagai daerah wisata berdampak kepada ramainya pengunjug-pengunjung yang datang dari luar daerah Bali.

Nah, untuk kamu yang mau mencoba nyantai di Piggy’s Bar & Cafe bisa langsung datang ke alamat mereka di Jl. Poppies II, Kerobokan, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Dovetail

Berikutnya ada tempat nongkrong dengan nuansa bar. Tempatnya sendiri sangat modern dan casual, dengan suguhan makanan yang beragam dan sedap pastinya bisa membuatmu betah seharian di sini.

Nah, cafe ini beralamat di Jl. Kayu Aya No.1, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Kamu bisa langsung datang jika ingin mencoba sensasi nongkrong di Dovetail Bali ini.

Cafe Dovetail Bali ini juga menawarkan berbagai jenis menu makanan dan minuman yang bisa kamu nikmati bersama teman-teman saat sedang santai.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Jakarta Timur (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Soal harga, kamu tidak perlu khawatir. Murah-murah kok!

Cafe Late’O

Selanjutnya ada tempat nongkrong yang menyajikan pilihan utama yaitu Matcha asli Jepang. Kamu pecinta macha, wajib mampir dan tidak perlu khawatir karena harganya yang sangat ramah di kantong.

Selain itu, ada pilihan makanan ringan maupun berat sejenis fast food.

Cafe Late’O ini berlokasi di Jl. Gn. Semeru No. 3, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali. Saat akhir pekan, kamu akan menemukan suasana ramai orang yang berkunjung lokasi ini.

Selain menawarkan menu enak dan lezat, Cafe Late’O Bali ini juga memiliki tampilan dan design yang menarik. Pokonya bikin suasana nongkrong semakin nyaman dan asyik.

Coba deh!

SOHO Bali

Tempat nongkrong 24 jam berikutnya adalah SOHO yang menyajikan live music dan banyak menu siap saji yang mengenyangkan.

Ada juga makanan untuk kamu yang vegetarian sehingga tidak perlu menahan lapar dan tetap nyaman di sini.

Cafe SOHO Bali berlokasi di Jl. Kayu Aya No.12XX, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Nah, jika kamu sedang berlibur di bali, bisa langsung singgah dan mencoba suasana di Cafe SOHO Bali ini.

Tempanya cukup nyaman! Dengan pelayanan yang ramah, membuat pengunjung yang datang ke Cafe SOHO Bali semakin betah.

Nongkrong makin asyik deh pokonya!

Warung Bola WB

Berikutnya ada warung yang buka 24 jam dengan fasilitas free Wifi. Sehingga nongkrongmu dengan teman-teman semakin asik, dan pastinya dengan suguhan makanan dan minuman yang ramah di kantong.

Tak hanya murah, mereka juga selalu menjaga pelayanan terhadap pengunjung dengan sangat ramah dan baik. Hal ini yang membuat orang-orang yang datang ke cafe ini selalu betah dan bertahan lama, apalagi mereka buka 24 jam dengan fasilitas Free WiFi.

Warung Bola WB beralamat di Jl. Pulau Singkep No.90, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Oh ya, kapan-kapan kamu bisa mampir ke spot asyik yang satu ini!

Bali Cafe 21

Bali Cafe 21 - Tempat Nongkrong di Bali
Bali Cafe 21 – Tempat Nongkrong di Bali

Kali ini tempat nongkrong dengan sajian makanan serba seafood yang bisa kamu coba. Hewan lautnya pun masih segar dan bisa kamu pilih langsung.

Bali Cafe 21 ini juga memiliki pemandangan tepi pantai, sehingga bisa menikmati suasana pantai dengan anginnya kapanpun.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong di Selayar (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

…Suasana cafe ini sangat mengagumkan! Apalagi kamu berada di lokasi pada saat sore hari, akan ada sunset yang indah.

Oh ya, Bali Cafe 21 Bali ini berlokasi di Jl. Pantai Kedonganan No.21, Kedonganan, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Kamu bisa coba sesekai nyantai sambil minum secangkir kopi dan menikmati sunset bersama teman-teman atau gebetan.

Yoga Coffee Bali

Terakhir adalah tempat nongkrong dengan menu andalan kopi khas Bali. Kamu bisa nongkrong dengan menyeruput kopi asli Bali seharian.

Selain itu, menu lainnya di tempat ini pun bervariasi. Tempatnya pun sangat tenang karena aroma khas kopi Bali di sini. Yoga Coffee Bali ini berlokasi di Gg. Jeruk, Ds., Belancan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

nyantai, ngopi dalam suasana tenang! Ini bakal jadi saat-saat nongkrong yang menyenangkan, kamu wajib coba loh!

Tempat Nongkrong di Denpasar Lainnya

Sebagai pusat wisata Indonesia, Pulau Dewata Bali memiliki banyak tempat-tempat asyik dan aesthetics sebagai tongkrongan kamu bersama teman-teman.

Apalagi kamu yang baru menginjakkan kaki di Bali dalam rangka liburan, ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Nah, tinggal sesuaikan dengan selera aja!

Jika belum pas, admin memiliki beberapa referensi Tempat Nongkrong di Denpasar – Bali Lainnya, berikut selengkapnya:

  • Kopi Lain Hati
  • Cafe Bali Seminyak
  • Rajani Cafe Bali
  • DUA Kafe
  • Cafe La Pasion
  • Level Up – Board Game Cafe
  • Cafe TGC Bali
  • Blind Cafe Bali Collection
  • Downtime Cafe

AKhir Kata

Jadi, itulah beberapa lokasi dan tempat nongkrong free wifi di Denpasar 24 jam yang bisa kamu kunjungi selama di Bali.

Sebenarnya masih ada banyak lagi, kamu bisa cari referensi sendiri yang sesuai dengan selera kamu. Ada ratusan cafe di sekitaran Bali!

Semoga saja beberapa cafe yang sudah admin referensikan ini bisa menjadi salah satu referensi kamu ketika bingung sedang mencari tempat nongkrong di Bali

Semoga informasi ini bermanfaat.

Baca juga informasi lainnya: