10+ Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jogja (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

WisataLombok.id, Tempat Nongkrong 24 Jam di Jogja — Jogja merupakan salah satu ibu kota sekaligus pusat pemerintahan dan perekonomian dari provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Kota Jogja, kamu dapat menghabiskan waktu di beragam tempat nongkrong 24 jam di sekitar jalan Malioboro.

Ada banyak lho, tempt nongkrong 24 jam Jogja yang bisa kamu kunjunjungi untuk menikmati berbagai hidangan yang sangat lezat sambil menikmati live music yang tersedia.

Selain itu, kebanyakan tempat nongkrong 24 Jam Jogja juga menyediakan akses Wi-Fi untuk para pengunjungnya, sehingga kamu bisa ngopi lama-lama tanpa khawatir kehabisan kuota.

Namun, sebelum admin lanjut kamu sudah tahu belum tempat nongkrong 24 jam di Jogja? jika belum, kamu tidak perlu khawatir.

Karena pada artikel artikel ini admin bakal bahas 10 tempat nongkrong 24 Jam di Jogja khusus untuk kamu para anak tongkrongan.

Memang tak pernah cukup waktu untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman. Mencari tempat nongkrong 24 jam sendiri juga bukan persoalan mudah.

Yuk, simak terus artikel kali ini hingga selesai ya!

Tempat Nongkrong 24 Jam di Jogja Yang Pas Buat Anak Tongkrongan Malam

1. Legend Kopi

Legend Kopi merupakan salah satu tempat nongkrong 24 jam Jogja, yang bisa kamu kununjungi untuk bersatai bareng teman saat malam hari.

Nah, Buka setiap hari pukul 10.00-01.00 WIB, bisa menjadi pilihan kafe saat lapar melanda atau sekedar ngopi pada tengah malam.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai menu yang tersedia mulai dari Aceh Gayo, Caramel Macchiato, Green Tea Latte, Lychee Tea, French Fries, Pisang Goreng, dan Roti Bakar.

Untuk makanannya yang tersedia mulai dari Gurameh Goreng, Ayam Goreng Mentega, Cah Kangkung, Nasgor Ikan Asin, Chicken Katsu, dan Sapi Lada Hitam.

Harganya juga sangat terjangkau tidak sampai membuat kantong kamu bolong hannya Rp 25.000–50.000 saja, kamu sudah bisa menikmati berbagai hidangan yang tersedia.

Dengan begitu, saat kamu sedang mencari tempat nongkrong, Legend Kopi ini bisa menjadi pilihan untuk kamu kunjungi.

  • Alamat: Jl. Abu Bakar Ali No.24-26, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
  • Nomor Telpon: 0877-0537-0974
  • Jam Operasional: 10.00–01.00
  • Harga Menu: Rp 25.000–50.000

2. Warkop Semesta

Mas bingung mencari tempat nongkrong 24 Jam di Jogja? jika iya, Warkop Semesta ini bisa lho, kamu jadikan tempat untuk bersatai sambil menikmati secangkir kopi.

Warkop Semesta ini bernuansa sejuk dengan tanaman hijau di sekeliling warkop. Tempat ini sebenarnya akan sangat menyenangkan kalau kamu datangi pada pagi hari, karena akan memberikan suasana tenang.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Wonosari yang Memberikan Kesan Nyaman, Feel Free!

Namun datang malam juga tak ada salahnya. Apalagi, warkop ini punya harga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 7.000 saja.

Selain itu, menunya juga cukup beragam mulai dari menu Indonesia seperti nasi goreng dan bubur ayam hingga menu barat seperti spaghetti macaroni dan beef steak. Begitu juga minumannya. Soal harga terbilang murah.

Maka dari itu, untuk kamu yang sedang mencari tempat nongkrong, Warkop Semesta ini bisa menjadi pilihan sebagai lokasi tempat bersatai.

  • Alamat: Jl. Abu Bakar Ali No.2, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
  • Nomor Telpon: (0274) 565310
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Harga Menu: Rp 7.000

3. Vito Coffee

Tempat nongkrong 24 jam di Jogja selanjutnya adalah Vito Coffee yang memiliki konsep unik, yakni perpaduan antara warung kopi dengan warung internet.

Tentunya sangat cocok untuk begadang mengerjakan tugas kelompok. Apalagi, warkop ini juga cozy banget, jadi pas buat markas tongkrongan.

Selain itu, menu kudapannya yang simpel namun lezat, seperti kentang goreng, nugget, dan mie rebus, akan menyempurnakan pengalaman nongkrongmu.

Nah, untuk harganya juga sangat terjangkau kok tidak sampai membuat kantong kamu bolong, sesuai dengan budget.

Jadi, jika kamu sedang mencari tempat nongkrong, Vito Cafe cocok untuk kamu yang mencari tempat untuk bekerja atau sekadar bersantai. Sambil menikmati beragam minuman kopi berkualitas.

  • Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto No.80, Tegalrejo, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253
  • Nomor Telpon: 0851-0014-5511
  • Jam Operasional: 11.00–03.00
  • Harga Menu: –

4. The House Of Raminten

Bagi kamu yang berkunjung ke Jogja, The House Of Raminten merupakan salah satu tempat nongkrong yang bisa kamu jadikan tempat untuk bersatai.

Selain lokasi yang punya waktu yang bersahabat dengan anak tongkrongan, The House Of Raminten juga punya banyak spot instagramable serta menu yang menarik dan enak.

House of Raminten berusaha menghadirkan pesona masa lalu dalam konsep kekinian. Sejak awal memasuki cafe ini kamu akan disambut pelayan yang mengenakan kemben dan pakaian jawa serta alunan gamelan.

Yang paling menarik dari House of Raminten adalah menu dan cara penyajiannya. Beberapa menu unik akan dijumapi di tempat ini semisal Wedang Gajah Ndekem, Es Melonkolis, Ayam Koteka, Bubur Kelasworo, Cunduk Raminten, dan masih banyak lagi.

  • Alamat: Jl. Faridan M Noto No.7, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
  • Nomor Telpon: (0274) 547315
  • Jam Operasional: 09.00–00.00
  • Harga Menu:-

5. Kedai 24

Seperti namanya, kedai ini buka 24 jam non stop. Warung ini memiliki nuansa bambu yang hangat, dengan menu yang bervariasi. disini juga menyediakan wifi dan colokan yang banyak. Pokoknya pas banget deh buat anak tongkrongan!

Di sini, kamu dapat menikmati hidangan lezat dan minuman favorit sambil menjepret-jepret. Pasalnya, bangunan cafe ini sangat cocok dijadikan latar belakang foto. 

Baca Juga:   10+ Cafe Di Jakarta Utara (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Selain itu, untuk harga menunya juga sangat terjangkau kok tidak sampai membuat kantong kamu bolong sesuai dengan budget.

Dengan begitu, kamu saat kamu sedang berkunjung ke Jogja, jangan sampai kelewatan ya untuk mengunungi tempat nongkrong 24 jam d Jogja yang satu ini.

  • Alamat: Jl. Jatempanol, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Nomor Telpon: –
  • Jam Operasional: 10.00–00.00
  • Harga Menu: –

6. Luxury Internet Café

Jika kamu dikejar deadline dan butuh tempat enak, nyaman, dengan internet cepat, maka memilih tempat ini tak akan menjadi pilihan salah. Berkonsep warnet, tempat ini juga menyajikan menu yang pastinya ciamik!

Luxury Internet Café menjadi salah satu Tempat Nongkrong 24 jam di Jogja favorit para pelajar dan mahasiswa yaitu Luxury Jogja.

Letak tempat nongkrong ini berada di Jl. Kaliurang km. 5.2, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai hidangan yang sangat lezat. Harga menu makanan dan minuman yaitu mulai dari Rp. 9.000 saja.

  • Alamat: Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
  • Nomor Telpon: 0811-2645-546
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Harga Menu: –

7. Peacock Coffee

Selanjutnya tempat nongkrong 24 Jam di Jogja yang admin rekomendasikan adalah Peacock Coffee yang bisa kamu jadikan tempat untuk bersatai.

Peacock Coffee ini berlokasi di Palagan memiliki arsitektur yang asik untuk tempat nongkrong. Selain itu harga makanan dan minumannya juga murah-murah. Pokoknya cocok deh di kantong.

Selain itu, Peacock Coffee ini menyajikan beberapa pilihan, seperti Green Tea Latte, Hazelnut Latte, Papermint Latte, Cappuccino, Americano dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Meski tempatnya tidak terlalu besar, Peacock Coffee sangat nyaman untuk nongkrong lama-lama. Ada dua area yang tersedia untuk para pengunjung di tempat ini yaitu indoor dan outdoor

  • Alamat: Jl. Palagan Tentara Pelajar No.61, Panggung Sari, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor Telpon:
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Harga Menu: Rp 25.000–50.000

8. Silol Coffee and Eatery

Tempat nyaman dan luas, parkiran mudah, dan buka 24 jam adalah paket lengkap yang diinginkan oleh anak tongkrongan. Dan, semua itu tersedia di Silol Coffee and Eatery.

Menyenangkannya lagi, tempat ini sangat instagramable, sebab ada banyak spot foto berupa kendaraan jadul di setiap sudutnya. Jadi sesuai deh buat kalian yang suka punya feed Instagram kece!

Selain itu, Silol Coffee and Eatery menyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman, mulai dari aneka kopi dari berbagai jenis hingga makanan western yang tentunya enak dan lezat.

Nah, Harga makanan di cafe ini dibanderol mulai dari Rp15.000 hingga Rp175.000. Sedangkan untuk harga minuman dibanderol mulai dari Rp11.000 hingga Rp24.000.

Baca Juga:   Melepas Penat, Coba Kunjungi 10 Tempat Wisata Air Panas di Sukabumi

Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung untuk mencari tempat nongkrong 24 Jam di Jogja, karena Silol Coffee and Eatery adalah pilihan yang tepat.

  • Alamat: Jl. Suroto, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
  • Nomor Telpon: (0274) 5012802
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Harga Menu: –

9. Café Brick

Café Brick juga merupakan salah satu tempat nongkrong 24 jam di Jogja, yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati bebragai hidangan yang sangat lezat.

Tempat ini memiliki banyak sekali spot-spot foto yang instagramable. Properti-properti di cafe ini sangat kental dengan suasana vintage Eropa, mulai dari jam dinding, kursi, hiasan dinding, hingga peralatan dan perlengkapan lainnya.

Selain itu, untuk harga menu makanan dan minumannya juga sangat terjangkau kok tidak sampai membuat kantong kamu bolong.

Oleh karena itu, jika kamu sedang mencari tempat nongkrong, Café Brick ini bisa menjadi pilihan untuk kamu kunjungi.

  • Alamat: Jl. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
  • Nomor Telpon: –
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Harga Menu: Rp.18.000-Rp.20.000

10.  LOKO Coffee

LOKO Coffee ini terletak di kawasan wisata terkenal Jogja, yakni Malioboro. Cafe ini merupakan warung kopi 24 jam yang punya pengunjung lumayan rame. 

Bernuansa hitam, pengunjung cafe ini rata-rata memang kawula muda, sehingga kurang sesuai jika kamu ingin menghabiskan waktu dengan keluarga.

Selain itu, cafe ini memiliki ruangan indoor atau outdoor, hanya saja kekurangannya jika kamu kebelet, lokasi toiletnya lumayan jauh.

Salah satu daya tarik utama LOKO Cafe adalah live music yang ada setiap hari, menciptakan atmosfer yang menyenangkan untuk menikmati malam sambil ngopi atau makan.

  • Alamat: Komp. Ps. Kembang, Jl. Ps. Kembang, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
  • Nomor Telpon: 0813-2610-0814
  • Jam Operasional: 08.00–23.00
  • Harga Menu: –

Tempat Nongkrong 24 Jam di Jogja lainnya

Bagaimana? Masih kurang list tempat nongkrong 24 jam di Jogja yang telah admin ulas? Atau kamu tambah bingung mau pilih yang mana!

Masih banyak alternatif selain 10 tempat nongkrong 24 jam di Jogja paling asyik di atas. Tetapi, semua yang ada dalam daftar tersebut wajib dikunjungi.

Berikut ini adalah informasi tambahan tentang beberapa tempat nongkrong 24 jam di Jogja lainnya:

  • Om Man Coffee & Milkshake
  • Angkringan Jaman Edan
  • Sebelas Coffee Tamsis
  • Ada Coffee
  • Kedai Ten-B
  • Angkringan Pak Idung

Nah, itulah 10 tempat nongkrong 24 jam di Jogja. Kamu hanya tinggal pilih mana yang paling nyaman. Tapi perlu diingat ya, meskipun nongkrong menyenangkan tapi kesehatan tetap yang utama. Jangan kebanyakan begadang!

Baca Juga: