10 Tempat Nongkrong di Sabang yang Keren Abis!

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini banyak sekali menjamur tempat nongkrong di berbagai tempat di Indonesia. Salah satunya di daerah Sabang.

10 Tempat Nongkrong di Sabang, Aceh

Di bawah ini akan disajikan 10 tempat nongkrong di Sabang yang keren abis untuk kalian! So, jangan lupa untuk disimak dengan seksama ya!

Zero Coffee

Zero Coffee
Zero Coffee

Zero coffee merupakan salah satu tempat nongkrong terkenal dan pastinya keren yang letaknya ada di Jalan Sultan Hasanuddin, Sukakarya, Kuta Ateueh. Banyak pengunjung yang mengunjungi tempat ini bersama dengan kawan – kawan atau pasangan. Menu kopi dan seafood yang ditawarkan juga sangat enak ditambah dengan sensasi pemandangan laut lepas.

Tosaka Coffee Sabang

Tosaka Coffee Sabang
Tosaka Coffee Sabang

Tosaka Coffee Sabang  merupakan salah satu kafe hits yang berada di Jalan Teuku Umar 26, Sabang. Kalian akan sangat mudah dalam menjangkau tempatnya karena letaknya berada di kawasan objek wisata pantai Paradiso. Hidangan yang disajikan pun bervariasi mulai dari kopi, nasi gurih, soto, hingga lontong.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Hits di Seminyak Bali, Suasana Bikin Kangen Kembali!

Wood House Arabica

Wood House Arabica
Wood House Arabica

Wood House Arabica merupakan cafe yang bertempat di Jalan Abdul Majid Ibrahi,. Sukakarya. Kafe ini buka selama 24 jam penuh sehingga kalian bisa datang kapan saja di jam apa pun. Kafe ini biasa digunakan sebagai tempat nongkrong karena makanan yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau sehingga bisa dijangkau oleh seluruh kalangan.

De Sagoe Kupi

De Sagoe Kupi
De Sagoe Kupi

De Sagoe Kupi merupakan salah satu kafe yang berada di Jalan Teuku Cik Ditiro, Sukakarya yang mana kafe ini buka selama 24 jam full. Jadi, kalian tidak usah khawatir mau datang atau pulang jam berapa saja.

Lumina Cafe

Lumina Cafe
Lumina Cafe

Lumina Cafe merupakan salah satu kafe yang berada di Le Meulee, Sukajaya. Di sini kalian juga bisa menikmati makanan lokal khas dari kota Sabang. Tidak usah khawatir untuk urusan suasananya, karena suasana dan pemandangan yang disuguhkan sangat fantastis yang mana pemandangan tersebut berasal dari pesisir pantai Sabang.

Aci Rasa Coffee

Aci Rasa Coffee
Aci Rasa Coffee

Aci Rasa Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong yang berada di Jalan Malahayati, Sukakarya. Ada banyak kuliner yang ditawarkan dan untuk kalian yang menyukai kopi, maka tempat ini jawabannya. Karena di sini terdapat banyak sekali jenis kopi seperti robusta, arabica, sagoo, hingga sanger.

Baca Juga:   Ini Dia 10 Tempat Nongkrong di Sabang yang Wajib Kalian Ketahui!

Hery Kupi

Hery Kupi merupakan salah satu tempat nongkrong yang luas dan nyaman yang mana letaknya ada di Jalan Oentoeng Surapati. Buka selama 24 jam, cafe ini menyediakan berbagai menu makanan yang beragam dan kopi yang tentunya bercita rasa enak.

Museum Coffee Sabang

Museum Coffee Sabang
Museum Coffee Sabang

Museum Coffee Sabang merupakan salah satu tempat nongkrong yang berada di Kota Ateueh. Kafe ini akan sangat cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman karena tempatnya sangat nyaman dan cozy.

D’ Pede Kupie

D’ Pede Kupie
D’ Pede Kupie

D’ Pede Kupie merupakan salah satu tempat nongkrong yang ada di Jalan Tengku Chik Ditiro yang mana tempat ini menyediakan menu masakan lokal khas Sabang dan kopi yang tentunya juara di lidah masyarakat. Tempatnya sangat strategis dan nyaman karena berada di tengah – tengah kota.

Sabang Kupi Center

Sabang Kupi Center
Sabang Kupi Center

Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong dengan menu kopi yang nikmat dan nyaman tempatnya, maka Sabang Kupi Center adalah jawabannya. Kafe ini berada di Kuta Ateueh. Tidak hanya menu kopi saja yang disajikan, akan tetapi juga berbagai menu makanan ditawarkan juga di tempat ini.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Ciputat untuk Pelajar Mahasiswa, Murah Meriah Lho!

10 Tempat Nongkrong di Sabang semoga dapat menjadi salah satu referensi kalian dalam mencari tempat nongkrong khususnya di daerah Sabang.

Tinggalkan komentar