Kids-friendly, Inilah 10 Tempat Nongkrong untuk Keluarga di Bali

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Ketika bepergian bersama anak-anak kadangkala merepotkan, tetapi 10 tempat nongkrong untuk keluarga di Bali ini sangat ramah terhadap anak. Di tempat tersebut disediakan berbagai fasilitas bermain yang mengasyikkan untuk anak. Dengan begitu kamu masih bisa asyik bercengkerama dengan anggota keluarga lainnya.

Tidak ketinggalan juga menu makanan yang lezat dan murah. Untuk itu lihatlah rekomendasinya berikut ini.

10 Tempat Nongkrong untuk Keluarga di Bali

1. La Casita Bali

Keunikan kafe ini yaitu menampilkan dekorasi dan makanan khas Peru. Salah satu menu yang diandalkan yaitu Alfajores, kue tradisional seperti biskuit yang renyah yang berisikan krim susu manis. Selain itu, di sini anak-anak dapat bermain dengan bebas di halaman yang luas dan dilengkapi dengan berbagai macam permainan.

Baca Juga:   Rekomendasi 10 Jasa Travel Bali, Yuk Simak Ulasannya!

2. Parachute

Sama seperti namanya, kafe ini dibuat seperti sebuah parasut dan dikelilingi persawahan yang membuat pengunjung rileks. Kafe ini dapat dikunjungi dari pagi hingga malam hari. Untuk tempat bermain anak juga disediakan, sehingga kamu bisa santai menikmati varian roti dan kue dan menyeruput minuman segar.

3. Berawa’s Kitchen

Menikmati momen seru bersama keluarga dan dipadukan dengan hidangan lezat dapat kamu temukan di sini. Ragam makanan Indonesia dan western pastinya sangat cocok untuk lidahmu. Di sini juga menyediakan arena bermain anak yang dilengkapi dengan peralatan mewarnai yang akan pastinya sangat menyerukan.

4. Alam De Ubud

Tempat dengan konsep colorful ini dijamin akan memberikan kebahagiaan untuk para pengunjungnya. Rebahan di atas hammock, berenang, menikmati sunset, hingga melihat gugusan bintang malam bisa dinikmati sembari menyantap berbagai hidangan. Sementara itu si kecil juga merasa puas bermain dan berlarian di taman bermain yang sangat luas.

5. The Cashew Tree

Meskipun terpencil, tetapi tempat ini menyediakan semua yang pengunjung butuhkan. Berbagai macam minuman dan makanan sangatlah menggoda selera dan menyehatkan. Selain itu, kamu juga bisa melakukan meditasi dan yoga dan membiarkan si kecil bermain dengan puas di tempat yang disediakan.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Ada Wifi Gratis Di Pekanbaru, Asyik Lho!

6. Bali Buda Ubud

Kafe yang membuka cabang di Kerobokan, Ubud, Sanur, dan Minggu ini menyajikan makanan berat hingga ringan yang sehat. Salah satu menu yang wajib kamu dan keluarga coba adalah kue dengan bentuk hati berbahan raw cokelat. Untuk di cabang Ubud, anak-anak akan dimanjakan dengan playground yang dilengkapi berbagai permainan, buku bacaan, hingga peralatan mewarnai.

7. Warung Rekreasi Bedugul

Warung rekreasi yang menyajikan panorama danau dan gunung ini mempunyai menu andalan ayam dan betutu panggang. Pengunjung juga bisa melihat berbagai fasilitas yang disediakan, seperti kebun anggrek, hutan bambu, pertanian organik, dan arena bermain anak. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga di sana.

8. Bali Equestrian Centre

Ingin mengajak anak bermain kuda dan bermain di alam terbuka, Bali Equestrian Centre adalah pilihan yang tepat. Terdapat juga ruang TV dan kolam renang yang membuat anak semakin betah. Kamu juga tetap bisa mengawasi mereka bermain sembari menyantap hidangan sunset platter.

9. The Pirate’s Bay

Di kafe ini terdapat kapal bajak laut yang dibuat tampak asli, sehingga kamu bisa mengajak anak-anak bermain bajak laut. Dengan begitu kamu bisa menyantap makanan dengan tenang tanpa harus diganggu, bahkan kamu bisa berjalan di pantai ketika anak asyik bermain. Tuna panggang dan pisang goreng keju adalah menu andalan yang wajib dicicipi.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Jogja Malam 24 Jam (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

10.  Cocoon Restaurant & Beach Club

Restoran ini sangat ramah terhadap anak, karena berdekatan dengan kolam renang. Bahkan di hari Minggu restoran ini seringkali mengadakan event bernama “Coccon Kids Sunday”. Di situ anak dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti membuat kerajinan dan berenang. Sembari melihat anak bermain, cobalah menu di sini, seperti pancakes, pizza, dan sebagainya.

Demikianlah 10 tempat nongkrong untuk keluarga di Bali yang wajib dikunjungi. Manakah tempat yang jadi favoritmu?