10 Tempat Nongkrong Free Wifi di Bengkalis Ini, Kumpul Bareng Teman Yuk!

WisataLombok.co.id, Tempat Nongkrong –Tempat nongkrong saat ini banyak menjadi pilihan bagi para pelajar atau mahasiswa yang hendak mengerjakan tugas. Banyak pula yang hanya sekadar mengobrol dan menghabiskan waktu luang. Jika kamu tinggal di Bengkalis, kamu ada di pilihan yang mana? Intip rekomendasi 10 tempat nongkrong free Wifi di Bengkalis ini supaya nongkrongmu semakin nyaman dan seru.

10 Tempat Nongkrong Free Wifi di Bengkalis

Mencari tempat nongkrong, sekarang tidak hanya mengutamakan makanan dan minumannya saja. Tempat yang nyaman dan fasilitas Wifi gratis akan banyak menjadi incaran, baik untuk update di sosial media atau berselancar mencari referensi tugas.

Tongkrongan Zam-zam

Tongkrongan pertama yang bisa kamu coba adalah tongkrongan zam-zam yang berada di Jl. Wonosari Tengah. Melihat dari kenyamanan tempat, tongkrongan ini sengaja didesain dengan konsep modern klasik karena menyuguhkan dekorasi-dekorasi dari kayu dan corak gambar beragam.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong di Seminyak Bali (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Free Wifi? Tentu saja bisa kamu dapatkan untuk menemani makanan dan minuman yang tentunya ramah di kantong muda-mudi.

Langet Coffee

Kedua, ada Langet Coffee yang berada di Jl. Hangtuah, Bengkalis Kota, Kec. Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Tongkrongan ini mengusung konsep outdoor, dengan desain yang menarik.

Kamu pecinta kopi bisa mencoba beberapa olahan minuman kopi seperti americano, cappuccino, kopi hitam dan kopi susu.

Update Cafe

Tongkrongan free Wifi selanjutnya yang bisa kamu coba ini berada di Bengkalis Kota. Menu yang disuguhkan beragam, mulai dari makanan ringan, makanan berat, dan berbagai minuman seperti kopi atau milkshake. Update cafe ini memiliki tempat yang luas, dan menyediakan live musik yang akan menemani perbincanganmu.

Cafe The Cofee

Pecinta kopi juga wajib mampir disini yang didesain menyesuaikan selera anak muda masa sekarang. Jenis kopinya beragam yang diracik langsung oleh baristanya. Alamatnya berada di Jong Bistro Jalan Diponegoro belakang hotel Panorama.

Kopikap Bengkalis

Kafe ini bisa kamu kunjungi sejak pukul 10.00 setiap harinya. Tema kafe ini outdoor dengan pilihan menu kopi yang beragam dan menarik. Seperti namanya, kopinya disajikan di dalam gelas cup sehingga praktis dan bisa dibawa pulang.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Jakarta Barat (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Kedai Kopi Morgana

Kamu yang butuh tempat tongkrongan yang buka pagi, bisa mampir di kedai ini. Kedai ini buka sejak pukul 07.30 dan memiliki banyak menu yang enak dengan hidangan kopi pastinya.

Kedai Kopi Hari Hari

Butuh tongkrongan untuk ngopi sekaligus makanan berat di satu tempat? kamu harus coba mampir di kedai yang memiliki tempat cukup luas ini. Makanannya pun banyak variannya mulai dari mie, nasi ataupun roti.

San Zero Kopitiam

Mengincar ke tempat tongkrongan yang modern dan instagramable, kamu bisa mampir ke sini. Namun kedai ini hanya buka sampai sebelum senja. Menu makanannya sangat beragam dan menggugah selera, dan minuman mulai dari kopi dan lainnya.

SecKopi Coffee Shop

Kembali ke tempat yang tidak kalah kekinian di Bengkalis, ada Seckopi dengan menu kopi paling populer adalah Caffee Latte. Selain itu masih banyak menu lainnya seperti soft drink dan makanan berat maupun fast food yang instagramable untuk diunggah.

Cafe Gerai 3 Abdul

Kafe ini memberi kesan nyaman dengan aksen kayu-kayunya, dengan ditambah tersedianya live musik dan menu-menu yang beragam, cocok untuk menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Lombok Utara, Pasti Bikin Betah dan Nyaman Lho!

Jadi, itu dia 10 tempat nongkrong free Wifi di Bengkalis yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat.