10+ Tempat Nongkrong Estetik di Jogja, Bikin Suasana Hati Nyaman!

WisataLombok.co.id, Tempat Nongkrong – Dalam artikel kali ini, admin akan ulas beberapa spot dan Tempat Nongkrong Estetik di Jogja, Bikit Suasana Hati Jadi Nyaman saat ngumpul bersama teman ataupun sanak family kamu..

Jogja terkenal dengan kota yang ramai pengunjung baik lokal maupun asing karena banyaknya tempat wisata di Jogja. Beberapa kawasan di Jogja memang menjadi titik berkunjungnya orang dari berbagai daerah.

Seperti yang kita ketahui,

Kondisi Jogja yang menawarkan suasana yang khas dengan berbagai budaya dan tradisi serta suasana kota yang menawan.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para traveller untuk sekedar singgah atau menikmati suasana santai di Kota ini.

Bagaimana dengan suasana sore atau malam hari di Jogja?

Kamu bisa isi suasana sore atau malam hari kamu di Jogja dengan mencari tempat nongkrong yang keren dan estetik.

Oleh karena itu, anda tidak perlu bingung menentukan tempat nongkrong di Jogja dengan menyimak 10 tempat nongkrong estetik di Jogja yang keren dan menarik.

Referensi Terbaik Tempat Nongkrong Estetik di Jogja

WisataLombok.co.id, 10 Tempat Nongkrong Estetik di Jogja
Tempat Nongkrong Estetik di Jogja

Anda bisa memilih tempat nongkrong di Jogja dari model hedon sampai angkringan, dari yang modern hingga tradisional. Untuk tempat nongkrong yang instagramable dengan berbagai gaya juga tidak akan kurang di Jogja.

Sebagai Kota dengan nilai budaya yang tinggi, Jogja selalu menawarkan hal menarik yang buat foto kamu instagramable banget.

Kali ini,

Kalian bisa simak beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang siap untuk kamu kunjungi dan nikmati kulinernya, berikut selengkapnya:

1. Brick Cafe Jogja

WisataLombok.co.id, Brick Cafe Jogja
Brick Cafe Jogja

Suasana yang dibawa oleh cafe ini adalah vintage british style ala – ala cafe Inggris dan Eropa. Dengan berbagai aksesoris yang ada maka tempat ini cukup menarik dan hits di kalangan anak muda tidak hanya sekedar menikmati hidangannya namun juga berfoto ria.

Brick Cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang populer di Jogja.

Dengan design dan suasana tempat yang nyaman serta beberapa dekorasi yang mengutamakan bahan baku bata merah (bricks), memberikan kesan hangat dan santai.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Enak dan Murah di Jakarta Saat Weekend

Tak salah jika ada banyak orang yang menjadikan lokasi Brick Cafe sebagai tempat untuk bertemu teman, ngumpul-ngumpul, bekerja, atau sekadar bersantai sambil menikmati makanan dan minuman.

Apakah kamu pernah nongkrong di tempat ini? Nah, jika penasaran bisa langsung menuju ke lokasi Brick Cafe Jogja berada di Jl. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bikin hati kamu kembali nyaman!

2. Lawas 613 Cafe

Lawas 613 Cafe
Lawas 613 Cafe

Dilihat dari namanya, cafe ini menampilkan pesona lawas yang sangat estetik dengan beberapa barang antik atau gaya tempo dulu di dalamnya.

Banyak spot foto instagramable yang bisa anda temukan disini sehingga menambah suasana vintage, unik, dan timeless.

Jika kamu ingin berkunjung, kamu bisa langsung meluncuk ke alamat yang berlokasi di Jl. Prawirotaman 2 No.613, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempat ini recommended banget lho!

Kamu bisa datang bersama ‘gebetan’ atau sekedar nongkrong bersama teman-teman untuk nyantai sambil menghirup secangkir kopi hangat.

Coba deh!

3. Tempo Gelato Cafe

Tempo Gelato
Tempo Gelato

Tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi di tengah panasnya cuaca di Jogja. Anda bisa menikmati dessert disini dengan suasana Eropa yang mewah dan tempat berfoto yang estetik.

Selain gaya desain, gelato disini sangat enak dan harganya terjangkau.

Oh ya,

Saat ini, Tempo Gelato Cafe memiliki beberapa lokasi di Jogya. Jadi, kamu bisa memilih lokasi yang terdekat dengan tempat tinggal kamu.

Tempo Gelato Prawirotaman

  • Lokasi cafe di Jl. Prawirotaman No.38B, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta

Tempo Gelato Kaliurang

  • Lokasi cafe di Jl. Kaliurang No.KM.5 No.98, Kocoran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Tempo Gelato Tamansiswa

  • Lokasi cafe di Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Nah, tinggal pilih saja lokasi janjian nongkrong di salah satu cafe ini. Tinggal pilih aja kok lokasi terdekat dari posisi kamu saat ini.

4. Saorsa Cafe

Saorsa Cafe
Saorsa Cafe

Sama dengan arti “saorsa” yang berarti kebebasan, disini anda bebas bercengkrama dengan teman, merasakan suasana homey dengan banyak spot foto estetik dan pilihan ruangan membuat anda akan nyaman dan betah berlama – lama di cafe ini.

Saorsa Cafe bisa menjadi salah satu referensi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong Jogya yang keren dan aesthetic.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Wonosari yang Memberikan Kesan Nyaman, Feel Free!

Oh ya,

Cafe yang satu ini berlokasi di Jl. Nitiprayan No.RT 01, Tegal Kenanga, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, segera meluncur!

5. Ekologi Desk dan Cafe

Ekologi Desk dan Cafe
Ekologi Desk dan Cafe

Tempat ini juga menjadi salah satu favorit untuk orang Jogja maupun luar Jogja. Dengan suasana outdoor membuat tempat ini sejuk layaknya hutan hujan tropis. Anda juga bisa berkunjung malam hari karena tempat ini buka hingga tengah malam.

Suasana malam di cafe ini keren lho!

Dengan design yang elegant, membuat cafe yang satu ini selalu ramai pengunjung.

Untuk kamu yang ingin datang, silahkan menuju alamat Ekologi Desk & Cafe di alamat Jalan Gambir 4, Karang Gayam CT VIII No.139, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ada beragam pilihan menu yang mereka sediakan, tinggal menyesuaikan dengan selera aja kok!

6. Blanco Coffee and Books

Blanco Coffee and Books
Blanco Coffee and Books

Siapa yang tidak suka membayangkan membaca buku di cafe yang nyaman? Anda bisa menemukannya disini.

Sensasi baca buku sambil minum kopi dengan tempat yang nyaman dan instagramable, serta akses wifi yang cepat membuat tempat ini semakin populer.

Tunggu apalagi, silahkan meluncur!

Untuk alamat, Blanco Coffee and Books Jogya ini berlokasi di Jl. Kranggan No.30, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tengah kota banget kok! Kamu akan merasakan suasana dan sensasi malam hari di Kota Jogya. Ini bakan menjadi tempat nongkrong favorit kamu.

7. The Captain Urban Jogja

The Captain Urban Jogja
The Captain Urban Jogja

Untuk anda yang ingin merasakan sensasi nongkrong malam hari di kabin pesawat maka ini adalah tempat yang sangat cocok untuk anda.

Dengan gaya desain interior yang estetik dan sensasi makan yang berbeda membuat tempat ini selalu ramai pengunjung.

Kamu bisa langsung datang ke alaman The Captain Urban Jogja di alamat Jalan Damai No. 41, Sari Harjo, Ngaglik, Wonorejo, Sariharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempat ini instragramable banget lho!

8. Taphouse Beer Garden

Taphouse Beer Garden
Taphouse Beer Garden

Konsep industrial yang dibawa oleh tempat ini membuat banyak orang tertarik untuk datang. Tempat ini juga sangat estetik dan instagramable dengan berbagai ruangan yang nuansanya berbeda.

Selain itu, makanan disini juga terkenal enak dan lezat.

Penasaran? Kamu bisa langsung mengunjungi Taphouse Beer Garden di alamat Jl. Jlagran No.18, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga:   10 Tempat Wisata Alam Pekanbaru, Bikin Liburan Kamu Di Pekanbaru Lebih Seru!

Kamu nggak perlu takut soal harga, ‘ramah kantong’ kok!

9. Kafe 80’s Bocor Alus

Kafe 80’s Bocor Alus
Kafe 80’s Bocor Alus

Mengunjungi kafe ini, anda dibawa kembali ke tahun 80-an. Itu terlihat jelas dari gaya yang nyentrik dan terdapat banyak spot foto yang sangat estetik.

Makanan yang ditawarkan disini adalah khas Indonesia dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Untuk kamu yang ingin nongkrong di Kafe 80’s Bocor Alus jogja bisa langsung datang ke alamat mereka di Jalan Parangtritis 5.5, Kulon No.RT. 007, Tarudan, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pokoknya nggak bikin kamu nyesal datang kesini! Coba deh!

10. Filosofi Kopi Jogja

Filosofi Kopi Jogja
Filosofi Kopi Jogja

Selain di Jakarta, ada juga kedai filosofi kopi di Jogja yang mengusung perpaduan budaya Jawa dengan suasana modern. Terdapat pusat bangunan yang sangat estetik bernama Joglo Eksentrik.

Kopi disini terkenal enak dan suasana pedalaman desa menambah kesejukan tempat ini.

Nah, ayo datang ke Filosofi Cafe Jogja di alamat Jl. Pandhawa No.001/17, Tegal Rejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ini akan menjadi spot nongkrong paling keren selama di Jogja!

Tempat Nongkrong View Alam di Jogja

Nah, selain beberapa ulasan yang sudah admin sampaikan sebelumnya, masih ada banyak spot nongkrong yang bisa kamu kunjungi saat sedang berada di Jogja.

Berikut ini beberapa tempat nongkrong vie alam di Jogja:

  • Bukit Bintang Jogja
  • Roaster and Bear Jogja
  • HeHa Sky View Jogja
  • Coffee Angkasa Jogja
  • Watu Langit Jogja Coffee
  • Puncak Sosok Jogja

Semual lokasi ini menawarkan pemandangan alam yang spektakuler di Jogja. Kamu bisa ngopi sambil menikmati indahnya alam Jogja.

Wajib coba lho ~

Kesimpulan

Demikian Beberapa lokasi dan tempat nongkrong estetik di Jogja yang bisa menjadi referensi untuk tempat nongkrong dengan suasana unik dan menarik dan pastinya tempat ditemukannya spot foto estetik yang cukup instagramable untuk diunggah pada laman media sosial anda.

Tentunya,

Ini akan menjadi kenangan keren untuk kamu selama berada di Jogja. Selagi ada di kota tersebut, kamu bisa jelajahi berbagai hal menarik yang ada disana.

Selamat Menikmati ya!

Dapatkan beberapa informasi lainnya berikut ini: