10 Tempat Nongkrong Outdoor Medan Ini, Sangat Nge-Hits!

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Jika kamu sedang berlibur ke Medan tidak afdol rasanya bila tidak mencoba kulinernya, salah satunya dengan mengunjungi 10 tempat nongkrong outdoor medan ini. Ada banyak sekali ragam pilihan kuliner yang bisa kamu coba dan dijamin akan memanjakan lidahmu. Dari restoran tradisional sampai kafe kekinian bisa kamu temukan di sini.

Berikut ini kami akan merekomendasikanmu tempat nongkrong berkonsep outdoor yang unik di kota Medan. Tidak ketinggalan juga dengan beragam menu yang enak dan cocok dijadikan tempat untuk foto-foto.

10 Tempat Nongkrong Outdoor Medan

1. The L.Co

Desain interior kafe yang berada di Jl. Gagak Hitam ini berwarna-warni dan dihiasi oleh dedaunan plastik. Di sini kamu dapat mencicipi kuliner khas Indonesia maupun mancanegara. Untuk minumannya, avocado coffee adalah salah satu menu yang tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan Tawaran Harga Terjangkau

2. Habitat Coffee

Kafe yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga ini tidak hanya menyajikan kopi, tetapi juga hidangan berat lainnya. Di bagian outdoor-nya, menampilkan hamparan rumput yang cukup luas dan bisa dijadikan tempat bermain untuk anak-anak. Pastinya bisa kamu jadikan sebagai tempat foto-foto.

3.  Roemah Kopi Wak Noer

Interior dari kafe ini terkesan sangat homey, hangat, dan membuat pengunjung menjadi betah. Untuk menikmati hidangannya kamu dapat memilih area outdoor yang ditemani oleh pohon-pohon rindang. Bisa juga di area indoor dan duduk di kursi kayu ataupun sofa empuk.

4. Roemah Kopi Wak Noer

Bangunan 2 lantai ini menampilkan kesan good vibes, terutama di bagian indoor-nya yang luas dan dihiasi oleh lampu warna-warni. Sembari menikmati hidangannya, kamu akan melihat live music performance yang merdu. Sehingga membuat suasana hangout bersama teman menjadi lebih menyenangkan.

5. The Stage Cafe

Hidangan di kafe yang didominasi warna hitam putih ini, merupakan kombinasi antara eastern dan western. Dengan didominasi warna tersebut tentunya menampilkan kesan minimalis dan stylish pada bangunannya. Seperti namanya, kafe ini juga menyuguhkan pertunjukan live music yang diisi oleh musisi lokal.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Kuta Bali Paling Hits

6. Ben’s Cafe

Ben’s Kafe juga dapat dijadikan tempat pilihan untuk hangout bersama teman ataupun keluarga. Kafe ini memiliki area semi outdoor yang terletak di rooftop, dengan menyuguhkan kesan cozy dan romantis karena adanya lampu remang-remang. Ragam minuman dan makanan ringan hingga berat bisa kamu cicipi dengan harga terjangkau.

7. Kesawan Square

Pusat kuliner yang buka pada malam hari ini memanjang hingga sekitar 1 km. Di sepanjang jalan itu, terdapat tenda biru untuk makanan non halal, dan terdapat tenda merah untuk makanan halal. Ragam kuliner tersebut dapat kamu nikmati sembari berkaraoke dengan teman ataupun keluarga.

8. Macehat Coffee Medan

Kafe dengan suasana cozy dan nyaman ini, bisa dijadikan pilihan untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Espresso shot dan avocado chocolate dijadikan menu andalan disini. Tidak lupa juga berbagai makanan ringan dan berat untuk menemani minuman tersebut.

9. Rumah Kawan Kopi

Lelah jalan-jalan seharian di Medan? Cobalah kunjungi Rumah Kawan Kopi yang menghadirkan konsep classy ala rumah bangsawan yang tradisional dan unik ini. Menu yang dihidangkan di kafe ini pun merupakan perpaduan makanan Belanda dan Indonesia. Di sini juga menyediakan Wi-Fi yang kencang dan dijamin akan membuatmu betah nongkrong di tempat ini.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Jayapura Paling Recommended

10.  Merdeka Walk

Jika kamu bosan nongkrong di kafe, cobalah kunjungi Merdeka Walk yang menghadirkan berbagai macam makanan dan minuman yang wajib dicoba. Pada dasarnya tempat ini adalah pusat oleh-oleh di Medan, tapi bisa juga sebagai tempat nongkrong untuk anak muda. Apalagi pengunjung di sana juga bisa menikmati berbagai pertunjukan, seperti menari dan live music.

Sangat menarik bukan 10 tempat nongkrong outdoor Medan tersebut? Dengan harga murah, makanan enak, dan suasana yang nyaman, tentunya kamu akan puas menghabiskan akhir pekan di sana. Selamat mencoba.

Tinggalkan komentar