Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Estetik Abis, Cobain Aja!

WisataLombok.co.id, Tempat Nongkrong — 10 tempat nongkrong di Jakarta ini dijamin akan membuatmu merasa nyaman ketika menghabiskan waktu luang disini. Maka dari itu, bisa dibilang kesepuluh tempat ini adalah pilihan paling tepat untuk kamu kunjungi.

Memang sih,

Ada banyak tempat yang bisa menjadi pilihan kamu untuk nongkrong bersama teman-teman kamu selama berada di Jakarta ini.

Nah,

Kali ini admin akan recomendasikan beberapa tempat yang estetik dan bisa kalian jadikan referensi tempat nongkrong terbaik.

10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Nyaman Dan Estetik Abis

Memilih tempat nongkrong tak hanya tentang harga yang murah meriah. Namun, kamu juga perlu mempertimbangkan masalah kenyamanan dan kebersihan.

Nah,

Ada beberapa tempat nongkrong yang bisa kamu jadikan sebagai tempat nyatai dengan kondisi yang higinies  serta ramah di kantong kamu.

Simak beberapa ulasannya berikut ini:

1. O’Good Coffee

Kafe ini memiliki dua tipe ruangan yaitu indoor dan outdoor. Jika nuansa ruangan indoor lebih ke arah industrial, untuk ruangan yang outdoor akan lebih ke arah kuno berkombinasi modern. Sebab, ruangan outdoor yang ada di kafe ini didominasi dengan warna kayu tua, dan dipenuhi dengan pepohonan yang rindang.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Ambon Paling Instagramable

2. Enatura Farm & Salad Bar

Kisaran harga makanan dan minuman yang tersedia di kafe ini adalah sekitar Rp. 55.000,00 – Rp. 100.000,00. Dengan suasananya yang sangat nyaman, membuat kafe ini sering dikunjungi oleh anak-anak muda hanya sekedar untuk nongkrong biasa. Sebab, interior dari kafe ini memberikan kesan yang bersih, nyaman, dan juga luas.

3. Dos Hermanos Coffee

Ingin menikmati waktu luang dengan pemandangan yang khas Santorini? Kamu bisa berkunjung ke Dos Hermanos Coffee. Disini, kamu bisa menikmati waktu luang dengan ngopi sembari dilengkapi dengan pemandangan yang mirip kota Santorini, Yunani. Untuk memasuki area spot foto yang ada di dalam kafe ini, kamu perlu menambah biaya sebesar Rp. 50.000,00.

4. Simetri Coffee Roaster

Kafe yang berada di daerah Gandaria ini selalu ramai pengunjung, terutama anak-anak muda yang sedang nongkrong bersama teman-temannya. Suasana kafe ini memberikan kesan yang estetik, sehingga banyak dari pengunjungnya yang memilih ke tempat ini hanya untuk mengambil foto guna diunggah ke akun Instagramnya.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Gunung Kidul yang Highly Recommended

5. Orka Coffee

Bagi para pecinta kopi, kamu bisa menikmati waktu luangmu untuk nongkrong di tempat ini, karena Orka Coffee menyediakan aneka menu kopi yang patut dicoba. Selain itu, untuk para pengunjung yang tidak terlalu menyukai minuman kopi, kamu tidak perlu khawatir, karena kafe ini juga menyediakan menu non kopi yang tak kalah lezat dari menu-menu kopinya.

6. House of Sore

Dengan desainnya yang sangat modern, hanya dengan melihatnya dari luar saja pasti sudah membuatmu tertarik untuk masuk ke dalam kafe ini. Kafe ini menyediakan aneka menu kopi seperti espresso, americano, piccolo, hingga cappuccino. Untuk rentang harganya kafe ini termasuk jenis kafe yang menerapkan sistem harga terjangkau, yaitu sekitar Rp. 15.000,00 – Rp. 30.000,00 saja.

7. Kapitan Lim

Sesuai dengan namanya, kafe ini mengusung konsep unik yang sangat kental dengan budaya Tiongkok. Interior dari kafe yang berlokasikan di daerah Tanah Abang ini sangat khas dengan wilayah Tiongkok, sehingga kamu bisa memanfaatkannya untuk mengambil foto dengan latar belakang yang unik.

8. Furusato Izakaya

Berbeda dengan kafe sebelumnya yang memiliki nuansa khas Tiongkok, untuk kafe yang satu ini lebih memberikan nuansa khas Negeri Sakura, yaitu Jepang. Karena kafe ini diciptakan dengan nuansa Jepang, tentu saja menu-menunya pun tidak akan jauh dari kuliner Jepang. Jadi, tempat ini bisa dijadikan pilihan yang tepat bagi para pecinta kuliner Jepang.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Gili Trawangan Hits dan Murah

9. Suka Thai

Bagi para pemburu sunset, kamu bisa berkunjung ke tempat nongkrong yang satu ini, karena Suka Thai terletak di pinggir dermaga, sehingga pemandangan sunset dapat kamu lihat secara jelas. Menu-menu seperti mee krop, seafood hot plate, hingga mango sticky rice akan tersedia dalam tempat nongkrong ini. Namun, untuk berkunjung kemari kamu perlu menyiapkan budget yang cukup tinggi, karena kisaran harga di tempat ini tidak tergolong murah.

10. Bistrogram

Tempat ini memiliki banyak spot foto yang Instagramable, sehingga tak mengherankan jika banyak anak-anak muda yang tertarik untuk berkunjung kemari, meski hanya sekedar untuk nongkrong biasa. Kisaran harga makanan dan minuman di tempat ini adalah Rp. 50.000,00 – Rp. 200.000,00, sehingga sebelum kamu berkunjung kesini, kamu perlu menyiapkan budget yang pas terlebih dahulu.

Kesimpulan

Itulah 10 tempat nongkrong di Jakarta yang memiliki nuansa estetik cukup tinggi. Dengan berkunjung ke salah satu tempat di atas, kamu bukan hanya bisa menikmati lezatnya menu di kafe tersebut saja, tapi kamu juga bisa mengambil foto dengan latar belakang yang mampu menarik perhatian.

Tinggalkan komentar