10 Tempat Nongkrong Asik di Alam Sutera Yang Cocok Untuk Anda Warga Tangerang

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Anda warga kota Tangerang, mungkin perlu tahu 10 Tempat Nongkrong Asik di Alam Sutera. Pasalnya, Alam Sutera menjadi tempat paling hits bagi warga kota Tangerang.

Lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta juga menjadikan Alam Sutera menjadi lokasi tujuan untuk nongkrong asik.

Yuk, simak 10 tempat nongkrong di Alam Sutera yang asik untuk Anda kunjungi berikut ini:

10 Tempat Nongkrong Asik Di Alam Sutera

1. Bourbon

Mau nongkrong asik sambil berfoto-foto cantik? Bourbon tempatnya. Kafe ini memiliki desain interior yang instagramable sehingga cocok untuk Anda yang hobi berfoto OOTD. Sajian utama di kafe ini adalah burger spesialnya.

2. Warunk Exito

Jika kantong Anda sedang tipis, tapi Anda ingin tetap nongkrong asik dengan teman-teman, Anda bisa langsung menuju Warunk Exito. Tempatnya nyaman dan menu makanan yang ditawarkan juga murah untuk Anda yang sedang bokek. Menu disini juga banyak yang merupakan menu makanan nostalgia.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Jayapura Paling Recommended

3. Momentum Cafe

Momentum Cafe sangat cocok menjadi tempat nongkrong asik saat weekend. Lokasinya sangat cozy dengan dominasi warna coklat pada desain interiornya. Makanan yang tersedia disini adalah menu makanan khas Indonesia yang lezat.

4. Beatrice Quarters

Hiasan mural di dinding Beatrice Quarters menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Hiasan mural ini juga menjadi objek menarik bagi Anda yang ingin berfoto dan mempostingnya di Instagram. Menu Andalan di Beatrice Quarters adalah Classic Honey Toast yang sangat memanjakan lidah pengunjungnya.

5. Kayu Kayu Restaurant

Ingin nongkrong sambil merasakan suasana alam tapi tidak mau ke luar ruangan? Datang saja ke Kayu Kayu Restaurant. Tempat ini menawarkan suasana asri namun dalam konsep indoor.

Masakan Indonesia menjadi makanan yang lezat yang tersedia di tempat ini.

6. Canabeans

Cicipi berbagai macam jenis minuman kopi di Canabeans. Nongkrong sambil ngopi asik untuk dilakukan di kafe ini. Menu andalan di Canabeans adalah Long Black Coffee. Kafe ini terasa begitu lezat dinikmati bersama menu sweet cookies. Kamu juga bisa menikmati menu Fettucini ala Valentini yang bisa mengobati lapar.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Balikpapan 24 Jam, Wajib Mampir

7. Overdose Coffee

Overdose Coffee menawarkan sensasi nongkrong yang asik di sore hari. Kafe ini memberikan nuansa cozy yang membuat Anda betah berlama-lama nongkrong disini.

Anda bisa memesan Paket Hangover yang terdiri dari black coffee atau milk-based coffee. Jika Anda lapar, Anda bisa memesan mie Kangkung super enak.

8. Hei Kopi

Anda bisa mencoba tempat hits untuk nongkrong di Hei Kopi. Hei kopi menawarkan berbagai jenis kopi dari biji kopi terbaik. Nongkrong sambil minum kopi disini paling enak sambil memesan artisan toast yang rasanya begitu otentik. Terdapat menu pilihan menu lainnya seperti Hei Kopi Tiam dan Steam Bao.

9. Eponine Coffee

Eponine Coffee memiliki bentuk yang mungil. Namun bentuk mungil kafe ini menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Tidak hanya kopi, menu andalan disini juga ada yang berupa teh, salah satunya adalah Cascara Tea. Teh ini memiliki wangi yang menyerupai kopi.

10. Native Coffee Tribe

Native Coffee Tribe Alam Sutera merupakan cabang dari Native Coffee Tribe di PIK. Berbagai kopi disini diracik secara house blend. Menu bukan kopi disini juga bermacam-macam, seperti chocolate milkshake. Minuman ini sangat spesial dengan whipped cream di atasnya. Rasanya yang manis menjadi lebih lezat.

Baca Juga:   Cek Rute dan Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu

Bagi Anda yang ingin merasakan asiknya nongkrong di Alam Sutera, 10 Tempat Nongkrong Asik di Alam Sutera bisa Anda pilih salah satunya. Suasana cozy pasti bisa membuat waktu nongkrong Anda makin asik

Tinggalkan komentar