Ini Dia 10 Tempat Nongkrong di Sabang yang Wajib Kalian Ketahui!

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Apakah kalian pernah mendengar kota Aceh? Aceh sendiri terletak di bagian paling Utara Pulau Sumatra.

10 Tempat Nongkrong di Sabang, Kota Sabang, Aceh

Bagi kalian yang sedang di Sabang, maka kalian harus mengetahui 10 tempat nongkrong di Sabang yang wajib masuk list kalian.

Warkop Pantai Jaya Le Meulee

Warkop Pantai Jaya Le Meulee
Warkop Pantai Jaya Le Meulee

Warkop Pantai Jaya Le Meulee merupakan salah satu tempat nongkrong yang berada di le Meulee yang mana buka dari pukul 05.30 hingga pukul 20.00 setiap hari. Tempatnya sangat asik untuk mengobrol dan nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga dan kawan. Bagi kalian yang ingin menikmati view yang bagus kalian bisa duduk di bagian belakang.

Sabang Town View

Sabang Town View
Sabang Town View

Sabang Town View merupakan salah satu tempat nongkrong yang mana terletak di daerah Taman Digital, Jalan Diponegoro, Sukakarya. Tempatnya sangat indah dan asri ditambah dengan panorama indah kota Sabang dari atas. Bagi kalian yang sangat menyukai pemandangan atas, maka tempat in akan sangat cocok bagi kalian.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Kawasan Gili Air Lombok, Nongkrong Sambil Liburan Asyik!

Raffa Resto Sabang

Raffa Resto Sabang
Raffa Resto Sabang

Raffa Resto Sabang merupakan salah satu kafe yang terletak di Kuta Ateueh. Tempat ini menyediakan berbagai menu makanan salah satu menu andalan adalah ayam geprek. Tempat ini selalu ramai karena memang cita rasanya sangat enak.

Blacknavy Coffee Sabang

Blacknavy Coffee Sabang
Blacknavy Coffee Sabang

Black Coffee Sabang merupakan kafe yang berada di daerah jalan Sampang Garuda, Kuta Timur. Buka dari pukul 07.00 hingga 22.30 setiap hari. Tempatnya selalu ramai karena memang suasananya sangat ramai. Bagi kalian pecinta kucing, maka tempat ini akan sangat cocok karena di sini ada kucing yang nantinya bisa menemani waktu nongkrong kalian.

Bunker Jepang Coffee

Bunker Jepang Coffee
Bunker Jepang Coffee

Bunker Jepang Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong yang terletak di Jalan Haji Agus Salim Nomor 1. Buka mulai dari pukul 6 pagi hingga pukul 12 malam. Pemandangan yang disajikan pun amat sangat indah karena pantainya sangat halus dan putih sehingga akan sangat cocok bagi kalian yang menyukai sesi berfoto. Tempatnya sangat bersih dan ditambah dengan menu makanan yang terjangkau akan membuat kalian tambah nyaman untuk berlama – lama di sini.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Anak Jakarta Selatan, Recommended Banget Lho!

Kios Cafe 24 Jam

Kios Cafe 24 Jam
Kios Cafe 24 Jam

Seperti namanya, Kios Cafe 24 Jam ini buka selama 24 jam setiap hari. Letak dari Kios Cafe 24 Jam ini berada di Jalan Malahayati.

Tentang Kita Cokelat

Tentang Kita Cokelat
Tentang Kita Cokelat

Tempat nongkrong ini berada di Sukajaya yang mana buka dari pukul 09.00 hingga pukul 12 malam. Bagi kalian pecinta cokelat, maka tempat ini akan sangat cocok untuk kalian. Kalian bisa makan di tempat atau membawa pulang minuman kalian. Untuk tempatnya dijamin akan sangat nyaman apalagi jika dikunjungi bersama keluarga atau sahabat.

Wehland Coffee

Wehland Coffee merupakan tempat nongkrong yang berada di Jalan Teuku Umar Nomor 12 yang mana buka dari pukul 08.00 hingga 23.00. Tempatnya sangat cozy dan nyaman jika digunakan sebagai tempat nongkrong. Dijamin kalian akan betah berlama – lama nongkrong di tempat ini.

Jaya Kedai

Jaya Kedai
Jaya Kedai

Jaya Kedai merupakan salah satu kafe sebagai tempat nongkrong yang buka dari pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam. Letaknya berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 8. Kalian bisa menikmatinya di sana atau membawanya pulang. Tidak usah khawatir akan suasana tempatnya karena dijamin akan sangat nyaman dan cozy.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Pantai Senggigi, Sensasi Sunset di Gumi Sasak!

Meuligo Cafe

Meuligo Cafe
Meuligo Cafe

Meuligo Cafe merupakan salah satu kafe yang berada di jalan Bypass. Harganya pun standar dan menawarkan makanan yang tak kalah enak dengan makanan di tempat lain. Untuk pelayanannya sangat baik karena pegawainya sangat ramah terhadap pengunjung.

10 Tempat Nongkrong di Sabang semoga dapat bermanfaat!

Tinggalkan komentar