10 Tempat Nongkrong Lebak Bulus Favorit Anak Muda

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Bagi Anda warga Jakarta tentu mengenal Lebak Bulus. Kawasan ini sejak dulu dikenal sebagai area berkumpulnya cafe-cafe yang hits di sepanjang jalan, terlebih aksesnya yang semakin mudah melalui MRT. Jika bingung, cobalah menyimak 10 tempat nongkrong di Lebak Bulus di bawah ini yang wajib dikunjungi.

Daftar 10 Tempat Nongkrong Lebak Bulus

Saat mengitari area Lebak Bulus, cobalah mengunjungi berbagai kawasan di bawah ini:

The Forest by Wyl’s

Seperti namanya, The Forest by Wyl’s mengusung konsep garden dengan banyak pohon segar yang rimbun. Siapapun jelas akan betah berlama-lama di kawasan ini. Selain suasana, ragam menu lezat wajib dicicipi mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Letaknya strategis di Jl Lebak Bulus Pondok No 8 dan buka dari Selasa sampai Minggu.

Baca Juga:   Rekomendasi 10 Jasa Travel Bali, Yuk Simak Ulasannya!

Geodkoop

Ingin menyeruput kopi autentik dengan suasana yang tenang, maka Geodkoop adalah lokasi ideal untuk dipilih. Selain kopi sebagai rekomendasi menu utama, tersedia juga poffertjes klasik. Camilan manis lain juga tersedia sebagai pilihan, jadi cobalah singgah saat perjalanan pulang kantor. Untuk jam operasional Geodkoop buka setiap hari mulai pukul 09.00-19.00

Woodpecker Coffee

Jika Anda sering berkunjung ke Lebak Bulus pasti sudah cukup mengenal Woodpecker Coffee, menyajikan desain interior yang nyaman untuk menghabiskan waktu. Meski ukurannya tergolong kecil, namun cafe ini cukup populer di antara para pengunjung. Lokasinya tepat di Jl Terogong Raya No 34 RT.1/RW.6, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan dan buka setiap hari.

Arif Inn

Ingin suasana segar sekaligus outdoor, Arif Inn adalah tempat nongkrong strategis. Seperti namanya, tempat makan ini mengusung konsep yang seolah membawa Anda pada suasana piknik bernuansa pink. Ada pula kolam renang di salah satu sudut cafe dan berbagai spot foto menarik. Untuk menu makanan, chicken wings cukup direkomendasikan sebagai menu best seller mereka.

Baca Juga:   Ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Aceh: Wisata Alam Kualitas VIP!

Commonroom Coffee

Commonroom Coffee banyak dipilih masyarakat sebagai tempat nongkrong saat mencuci kendaraan. Lokasinya sendiri memang berada persis di samping tempat pencucian. Konsep cafe cukup klasik dan tenang, membuat siapapun betah duduk lama. Alamat persisnya berada di Jln Cilandak Tengah Raya No.1 RT2.

Karumba! Rooftop Mercure Jakarta

Karumba identik dengan desain interiornya yang menawan, ditambah alunan musik dan sajian makanan menarik. Tempat ini juga kerap memberikan paket makan buffet, dimsum hingga salad yang wajib dicoba. Letaknya berada di Jl RA. Kartini No 18, Lebak Bulus.

Noname Bar

Noname Nar menawarkan banyak menu Italia bagi para penggemarnya. Misal saja pizza dan ragam menu pasta lainnya. Di beberapa hari tertentu Anda akan mendengar live music sembari menghabiskan waktu. Untuk lokasi berada tepat di Poin Square, Annex Building Jl RA Kartini No 1, Lebak Bulus.

Steak 21

Penggemar steak tentu tak boleh melewatkan tempat yang satu ini. Seperti namanya, Steak 21 menyajikan daging steak sebagai menu utama mereka namun dengan harga terjangkau. Lokasinya sendiri berada di dekat stasiun MRT Lebak Bulus area Carrefour. Ragam pilihan steak tersedia mulai dari rib eye maupun jenis lain yang lebih terjangkau.

Baca Juga:   10 Hotel Terdekat dari Bandara Internasional Lombok (BIL) Yang Bikin Perjalanan Ke Bandara Efisien

Selow The BBQ Artisans

Memilih menu BBQ berarti wajib mengunjungi Selow The BBQ Artisans yang memiliki tiga menu utama yaitu Indo, West dan East. Setiap menu tersebut memiliki cita rasa autentik dan sayang untuk dilewatkan. Ini adalah pilihan tempat nongkrong yang tak sekadar minum kopi saja tentunya.

CJ Tomyum

Penggemar makanan Thailand pasti akan menyukai aneka menu di CJ Tomyum. Tempat makan ini sebenarnya merupakan milik pesohor terkenal Chico Jeriko. Soal rasa, tempat makan ini sangat menjanjikan karena memiliki cita rasa gurih, pedas dan asam.

Itulah 10 tempat nongkrong di Lebak Bulus yang bisa Anda kunjungi. Semoga menjadi referensi tepat sebelum memilih.