List 10 Tempat Nongkrong di Kota Kupang

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Sedang liburan di Kupang? Jangan lupa mampir ke salah satu dari 10 tempat nongkrong di Kota Kupang paling nyaman berikut ini. Di tempat ini Kamu bisa bersantai, bercengkrama dengan teman, ataupun menyelesaikan pekerjaan. Kalau orang beranggapan nongkrong di kafe itu mahal, tentu tidak semuanya benar. Ada kafe yang menjual menu terjangkau dan tak membuat dompetmu kering.

10 Tempat Nongkrong di Kota Kupang Paling Nyaman

1. Ja’O Coffee Bar

Untuk memenuhi asupan kafein, Kamu bisa coba mengunjungi salah satu kafe hitz yang ada di Kota Kupang ini. Terletak di Jalan Frans Seda, Kafe ini tak pernah sepi pengunjung. Banyak racikan kopi yang disediakan, dan yang paling best seller adalah kopi bajawa tubruk dengan aroma kacang-kacangan yang khas. Kalau mampir ke sini, jangan lupa untuk memesan singkong nuasobi khas Flores, dijamin Kamu bakal ketagihan dengan kelezatannya.

Baca Juga:   Anda Sumbawa People ? Ayo Simak,10 Tempat Nongkrong Di Sumbawa Barat Berikut Ini !

2. Kedai Kopi Petir

Rekomendasi kedua tempat nongkrong yang nyaman di Kupang yaitu kafe yang terletak di Jalan Lalamentik. Sama halnya kafe di Ibu Kota, kafe ini juga memberikan nuansa kafe hitz pada umumnya. Saat nongkrong di sini, jangan lupa memesan kopi Maluku ya. kopi ini khas dengan sirup khas Maluku, kenari, dan jahe. Untuk cemilan, Kamu bisa mencoba potato chips yang super gurih dan renyah.

3. Kopi Bundaran PU

Kalau Kamu khawatir dompet kering saat nongkrong di kafe, nah kopi Bundaran PU bisa jadi solusi. Tempat nongkrong satu ini mirip dengan konsep angkringan pada umumnya, sebab terletak DI pelataran taman. Kamu bisa menikmati seduhan kopi sambil melihat pemandangan langit Kupang.

4. Kafe Tebing

Mau tempat ngopi yang Instagramable? Nah, kafe tebing bisa jadi tujuan. Kafe ini berada Alak Kupang dengan pemandangan laut yang indah. Tidak hanya bisa ngopi dan nongkrong, Kamu juga bisa menikmati pemandangan sunset yang indah.

5. Rotterdam Steakhouse

Kafe yang menyediakan live music ini banyak didatangi muda mudi, karena memiliki konsep modern yang super nyaman. Tempat ini menyediakan spot outdoor dan indoor yang bisa Kamu pilih untuk menghabiskan waktu sendiri ataupun bersama teman dan keluarga.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Palu yang Sering Dikunjungi Anak-Anak Muda

6. BIL’s Resto

Mirip dengan kafe tebing, namun BIL’s resto mengusung konsep yang jauh lebih modern. Menu best seller yang wajib Kamu pesan yaitu mie goreng BIL’s resto. Untuk menikmati langit senja yang indah, sayangnya viewnya masih indah di kafe tebing.

7. Warung Sate dan Gule Uubufu

Jika bosan nongkrong di kafe, Kamu bisa mencoba nongkrong sekaligus makan berat. Warung ini menyediakan menu sate ayam dan kambing. Warung yang terletak di Lelamentik ini terkenal dengan sambal kacangnya yang super lezat.

8. Daging Se’i

Masih tentang makanan berat, Kamu di sini bisa nongkrong sekaligus menikmati hidangan daging asap khas Kupang.

9. Kampung Solor

Surga seafood ada di tempat ini, terletak di Jalan Siliwingi, tempat ini menyediakan beragam olahan seafood. Berkonsep layaknya street food, tempat ini selalu ramai didatangi pengunjung.

10.  Kuah Asam Ikan Tenau

Kalau Kamu pecinta olahan ikan segar, wajib mampir ke tempat nongkrong satu ini. Warung ini menyediakan olahan ikan segar dengan bumbu khas yang sangat lezat.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Kuta Bali Paling Hits

Nah itulah rangkuman 10 tempat nongkrong di Kota Kupang yang bisa dikunjungi untuk menikmati waktu sendiri ataupun bersama teman dan keluarga.

Tinggalkan komentar