10 Tempat Nongkrong di Pekanbaru yang Tidak Bikin Bosan

WisataLombok.co.id, Tempat Nongkrong – Hi Penikmat secangkir kopi, kali ini admin akan membagikan informasi lengkap terkait 10 tempat nongkrong di Pekanbaru yang dijamin tidak akan bikin kamu bosan.

Sebagai salah satu kota yang terkenal sibuk bukan berarti taka da spot untuk kamu sejenak menenangkan fikiran.

Setidaknya,

Kamu bisa mencari beberapa tempat bersantai atau sekedar menikmati secangkir kopi bersama teman ataupun pasangan kamu.

…Seharian bekerja, lelah lho!

Tak ada salahnya keluar rumah dan mencari tempat nongkrong, calling dong teman-teman kamu ajak bergabung.

Nah,

Berikut ini beberapa lokasi tempat nongkrong yang admin rekomendasikan untuk kamu yang kebingungan untuk mencari spot nyaman untuk menenggak secangkir kopi.

Simak ulasan selengkapnya,

10 tempat nongkrong di Pekanbaru yang wajib dikunjungi

Dibawah ini, ada beberapa lokasi yang bisa kamu kunjungi untuk sekedar mencari makan atau minum bersama teman atau keluarga.

Selain memiliki tempat yang nyaman, pricelist juga ramah dengan kantong kamu.

…Nggak mahal kok!

Berikut ini 10 lokasi nongkrong yang bisa kamu kunjungi dan nikmati beberapa kuliner andalan mereka,

Simak selengkapnya:

Waroeng Wahid

Bagi para warga Pekanbaru, pasti mereka sudah pernah mendengar nama dari tempat nongkrong ini meski hanya sekali.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Ciputat untuk Pelajar Mahasiswa, Murah Meriah Lho!

Pasalnya, Waroeng Wahid ini memang sudah sangat populer, dan selalu ada banyak anak-anak muda yang menghabiskan waktu santainya disini.

Suasana nongkrong di tempat ini akan semakin asik, karena disini kamu akan diberi hiburan live music yang dinyanyikan langsung oleh musisi lokal Pekanbaru.

Untuk minimal harga makanan dan minuman yang ada disini adalah dimulai dari angka Rp. 20.000,00.

Memo Café

Sebuah kafe yang berlokasikan di Jl. Soekarno Hatta No. 20-21, Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini memiliki nuansa yang adem dan tenang, sehingga sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman maupun pasangan.

Untuk kisaran harga makanan dan minuman yang ada di kafe ini sendiri tergolong cukup terjangkau. Harga akan dimulai dari angka Rp. 25.000,00, sehingga nilai ini dijamin tidak akan membuat kantongmu jebol.

Pit Stop Café & Resto

Dengan tampilannya yang modern dan asri, kafe yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Selain itu, keberagaman menu yang ada di kafe ini juga menjadi salah satu alasan mengapa Pit Stop Café & Resto termasuk dalam daftar tempat nongkrong yang paling direkomendasikan.

Salah satu menu andalan dari kafe ini adalah nasi liwet. Sementara itu, untuk kisaran harga makanan dan minuman di kafe ini sendiri dimulai dari angka Rp. 25.000,00.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru

Eightreeight Café & Resto

Lagi-lagi kota Pekanbaru berhasil menciptakan tempat nongkrong yang nyaman untuk dikunjungi bersama teman maupun pasangan.

Tempat ini memberikan nuansa yang adem dan sunyi, sehingga banyak orang tertarik untuk berkunjung kemari di waktu luangnya.

Untuk kisaran harganya sendiri, dimulai dari angka Rp. 25.000,00. Dengan harga yang tergolong terjangkau ini, kamu sudah bisa mendapatkan makanan dan minuman yang memiliki cita rasa sangat enak.

Lick & Latte

Kafe ini berada di Jl. Arifin Ahmad, Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Kafe ini bukan hanya cocok untuk digunakan sebagai tempat nongkrong saja, akan tetapi untuk meeting, nugas, maupun kopdar komunitas pun bisa kamu lakukan disini.

Untuk karakter kopi yang ditawarkan di kafe ini, bisa dibilang tidak akan bisa kamu temukan di kafe-kafe lainnya, sehingga kamu harus mencobanya sendiri.

Erber Coffee Nodal

Kafe yang buka dari pukul 16.00-00.00 di hari Senin-Minggu ini menawarkan berbagai jenis kopi yang menarik untuk dicoba.

Dengan nuansa dan suasananya yang tenang, membuat banyak orang yang kemari untuk menjernihkan pikiran sejenak, dan menjauhi suasana sibuk ibukota. Kisaran harga makanan dan minuman yang ditawarkan tempat ini adalah dimulai dari Rp. 20.000,00.

Karambia Hang Out

Sangat cocok dengan namanya, kafe ini akan menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin nongkrong di tempat yang modern.

Desain interior tempat ini sangatlah Instagramable, sehingga banyak orang tertarik untuk kemari guna berburu foto yang menarik untuk diunggah di Instagramnya.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Ada Wifi Gratis Di Pekanbaru, Asyik Lho!

Teras Kopi Sumatera

Tak ada batasan umur bagi para pengunjung kafe ini, karena semua kalangan sering mengunjungi tempat ini untuk sekedar nongkrong biasa.

Disini, kamu bisa menikmati waktu luang sembari ngopi dan ditemani dengan pemandangan yang menenangkan serta jauh dari hiruk-pikuk ibukota.

Waroenk Baper

Hanya dengan melihat dari namanya saja, kamu pasti sudah tahu kalau tempat ini akan penuh dengan anak-anak muda. Konsep yang diambil dari tempat ini adalah santai dan klasik, sehingga nuansa nyaman bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Tong Susu Café

Kisaran harga dari tempat ini dimulai dari angka Rp. 20.000,00 saja. Dengan nilai harga yang tidak terlalu tinggi ini, kamu sudah bisa mendapatkan makanan dan minuman yang berkelas, dan tentunya memiliki cita rasa yang sangat tinggi.

Disini, kamu juga bisa menikmati susu andalan dari tempat ini, sembari menikmati suasana nyaman yang diberikan.

Kesimpulan

Daftar rekomendasi 10 tempat nongkrong di Pekanbaru tersebut bisa kamu kunjungi bersama teman, pasangan, maupun keluarga.

Sebab, suasananya akan terasa nyaman dan adem, sehingga ketika kamu menghabiskan waktu disini, kamu tidak akan terasa bahwa waktu terus berjalan.

Menghabiskan waktu untuk refresing itu penting lho!

Jangan paksa badan hanya untuk bekerja, sesekali juga perlu melakukan hal-hal yang bisa memanjakan badan dan fikiran kamu.

Keep Enjoy!

Tinggalkan komentar