10 Tempat Nongkrong di Ciomas Bogor Ini Ramai Pengunjung

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Tak kalah dengan wilayah di Bogor lainnya, terdapat 10 tempat nongkrong di Ciomas Bogor yang harus dikunjungi. Tidak hanya membuat perut kenyang, tetapi pikiranmu akan segar kembali karena disuguhkan pemandangan indah dan udara yang sejuk. Kamu juga bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan orang-orang tersayang di sana lho. Daripada penasaran, yuk lihat rekomendasi berikut.

10 Tempat Nongkrong di Ciomas Bogor

1)  Bukit Air Resto

Resto ini berkonsep saung dan berhadapan langsung dengan persawahan yang diiringi dengan aliran air sungai yang tenang. Mayoritas makanan yang disajikan yaitu makanan Sunda yang kaya akan rempah-rempahnya, begitu juga minumannya yang bervariasi. Uniknya lagi makanan yang disajikan beralaskan daun pisang dengan peralatan makan berbahan aluminum.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta

2) Warunk Se-Kata

Tempat ini juga menjadi pilihan utama untuk kamu yang ingin hangout bersama teman-teman. Menunya sangat beragam, murah, dan pastinya enak di lidah. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya Wi-Fi, sehingga mereka bisa mengerjakan tugas sembari bercengkerama dan menikmati hidangannya.

3) Foodcourt Orchard Walk

Area ini seringkali dijadikan tempat nongkrong untuk masyarakat di sekitar BNR. Sebab, ramah terhadap pejalan kaki dan desain bangunannya unik, yaitu atapnya berbentuk piramida terbalik. Foodcourt ini dibiarkan terbuka, sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan lalu lalang orang dan deretan pepohonan yang tinggi, sembari menikmati berbagai macam kuliner di sana.

4) Bittersweet – Bistro

Desain eksteriornya memang biasa saja, tetapi di dalamnya sangatlah fotogenik, cantik, luas, dan unik. Terdapat satu pohon besar yang membuat resto semakin sejuk dan nyaman dijadikan tempat nongkrong. Aneka makanan berat, dari Indonesia dan mancanegara, makanan ringan, hingga minuman segar dapat dinikmati di sini.

5) Saung Jurasep

Saung ini mengusung konsep vintage tradisional, mulai dari menu hingga desain interiornya. Meskipun tersedia menu kekinian, tetapi mayoritas hidangan disini adalah hidangan tradisional. Ayam bara gentong dan minuman olahan susu dan kopi bisa kamu coba dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong di Duri yang Berhasil Menarik Perhatian, Recommended Lho!

6) Peppino House Resto

Resto berarsitektur jaman kolonial ini, mempunyai 3 ruangan dengan konsep yang berbeda, yaitu taman, ruangan tengah, dan lantai atas. Untuk suasana yang lebih nyaman, sebaiknya pilihlah lantai atas karena disana terdapat sofa-sofa lucu yang membuat pengunjung semakin betah. Makanan western hingga eastern dapat ditemukan di sini.

7) Kanari Café

Tempat nongkrong di Ciomas selanjutnya yang wajib dikunjungi bersama orang-orang tersayang adalah Kanari Café. Berbagai macam menu pilihan bisa kamu coba di sini, terutama aneka olahan nasi bakar yang menjadi menu andalannya. Kafe ini selalu ramai pengunjung, karena letaknya yang strategis, hidangannya lezat dan murah, serta sangat terasa suasana tradisionalnya.

8) Kopi Bro – Coffee and Eatery

Ingin santai sambil menikmati kopi bersama teman-teman dan keluarga? inilah tempatnya. Kopi yang menjadi andalan di sini yaitu afogato, cappuccino, dan caffe latte. Tentunya di sini juga menyediakan aneka makanan yang lezat. Adanya koneksi Wi-Fi membuat para pengunjungnya semakin betah nongkrong di sini.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Halal di Bali

9) Rumah Air Ciomas

Tempat nongkrong ini sekaligus bisa menjadi tempat rekreasi bersama keluarga. Wahana permainan seperti sepeda air, ATV, dan wahana seru lainnya sangat sayang untuk dilewatkan. Rumah air yang arsitektur sundanya sangat kental ini menyediakan minuman dan makanan, mulai dari khas sunda hingga western. Untuk menyantap hidangannya, kamu bisa menempati area saung yang berada di atas kolam ikan.

10)  De Saung HK Resto & Nursery

Resto di kaki Gunung Salak ini menghadirkan lanskap pegunungan, dan bentangan sawah yang eksotis. Ditambah lagi dengan sejuknya semilir angin dan aliran air sungai yang membuatmu semakin nikmat dalam menyantap aneka hidangan. Dari makanan berat, ringan, serta minuman hangat dan segar, dijamin akan membuat lidah, perut, pikiranmu puas.

Bagaimana? Apa kamu puas dengan 10 tempat nongkrong di Ciomas Bogor tersebut?