10 Tempat Nongkrong di Bogor Paling Recommended, Aesthetic Banget Lho!

WisataLombok.co.id, Tempat Nongkrong — Kalau sedang berada di Bogor, jangan lupa mampir ke 10 tempat nongkrong Bogor di bawah ini ya. Di Bogor ada banyak nuansa kafe yang cocok untuk me time ataupun quality time bersama teman dan keluarga.

Bayangin aja,

Seharian bekerja tentu sangat menguras fikiran dan tenaga kamu. Taka da salahnya sesekali memanjakan mata dan fikiran kamu dengan bersantai mencari tempat nongkrong.

…Bersama teman atau keluarga! Its fine guys!

Nah,

Pada artikel kali ini admin akan berbagi beberapa tempat yang bisa menjadi referensi kamu ketika sedang mencari tempat nongkrong.

Karena jumlahnya sangat banyak, artikel ini akan merangkum 10 kafe paling recommended.

Simak ulasannya dibawah ini!

Daftar 10 Tempat Nongkrong Bogor Paling Aesthetic

Setiap orang pasti memilih tempat nongkrong yang nyaman, dengan fasilitas lengkap dan harga menu yang masuk akal.

Tempat yang nyaman itu nggak harus mahal lho!

Baca Juga:   10 Tempat Wisata Kuliner Lombok Timur dengan Rasa Enak

Ada beberapa lokasi yang memang sangat higinis dan nyaman banget dengan harga pas dikantong kamu.

Nah inilah 10 tempat nongkrong yang bisa Kamu coba saat berada di Bogor:

1. Leuweung Kopi

Tempat nongkrong satu ini berada di Tamansari di hotel Leuweung Geledegan Ecolodge. Kafe ini menawarkan menu kopi dari 9 gunung di Parahyangan, sangat cocok untuk pecinta kopi.

2. Pasar Angin

Tempat nongkrong satu ini sangat cocok untuk menenangkan pikiran ataupun menikmati waktu bersama keluarga/teman. Menawarkan keindahan hutan pinus, kafe ini menyediakan banyak spot, mulai dari indoor, area piknik, city view area, dan masih banyak lagi.

3. Padre

Jika Kamu ingin menikmati kafe dengan nuansa Italia, Padre jawabannya. Saat masuk ke dalam kafe, Kamu pasti akan lupa jika sedang berada di Bogor, karena nuansanya kental akan Italia. Banyak menu yang bisa Kamu coba, mulai dari pizza, pasta, bahkan gelato. Kafe yang terletak di Jl. Padjajaran Indah ini juga memiliki private dining room, cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan.

4. Janjian Coffee Roaster

Jika tak ingin bersantai dengan nuansa alam, Kamu bisa datang ke kafe di tengah kota satu ini. Terletak di Lembah Banjarwangi Resort, kafe ini mengusung konsep rustic yang didominasi warna abu-abu. Kamu pasti akan betah berlama-lama di sini, karena ada pilihan spot indoor dan outdoor.

5. Two Stories

Masih terletak di Padjajaran Indah, kafe satu ini menawarkan konsep coffee shop yang aesthetic. Tak heran, jika banyak orang mengabadikan momen di sini, karena memang setiap sudutnya sangat instagramable.

6. ForesThree

Kafe yang terletak di Tegal Gundil ini mengusung konsep layaknya hutan lokal. Dilengkapi dengan pohon imitasi besar, membuat kafe ini terlihat semakin instagramable. Menu yang disediakan pun juga bermacam-macam, mulai dari lokal sampai western semuanya lengkap.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Kaliurang Jogja yang Dijamin Kece, Coba Aja!

7. The Lake House

Jika Kamu menginginkan kafe dengan nuansa hutan segar, kafe yang terletak di Jalan Taman Safari ini wajib Kamu kunjungi. Di sini Kamu akan menikmati hidangan di tengah kolam. Lokasi favorit pengunjung di sana yaitu spot outdoor, jadi jika ingin mendapat tempat outdoor, Kamu harus datang lebih awal.

8. Gumati Café and Resto

Kafe satu ini mengusung tema yang unik yaitu etnik dengan banyak unsur ukiran kayu. Cocok untuk Kamu yang ingin menikmati suasana kafe romantis di Bogor. Di sini juga tersedia area outdoor dan indoor yang instagramable.

9. Lemongrass

Dengan konsep dan nuansa yang premium, kafe ini cocok untuk melepas penat seusai bekerja seharian. Kafe yang terletak di Jalan Raya Pajajaran ini menawarkan banyak menu dan spot yang instagramable.

10. Kopi Daong

Jika bosan dengan suasana kafe tengah kota, Kamu bisa berkunjung ke Kopi Daong. Di sini Kamu bisa bersantai menyeruput kopi dengan nuansa hutan pinus. Tidak hanya kopi, ada juga banyak camilan dan makanan berat yang bisa Kamu pesan.

Baca Juga:   Berwisata ke Lokasi Laskar Pelangi: Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin, Tanjung Pandan

Kesimpulan

Nah itulah 10 tempat nongkrong Bogor yang wajib masuk dalam list akhir pekanmu. Jangan lupa selalu taati protokol kesehatan saat berkunjung di sana.

Apalagi dimasa pandemic seperti sekarang ini.

Kesehatan sangat perlu untuk kamu perhatikan. Jangan karena ingin membuat kepala fresh malah mendatangkan penyakit lainnya.

Semoga,

Beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Bogor ini bisa membantu kamu yang sedang kebingungan ingin mencari tempat yang nyaman di waktu santai kamu.

Selamat Menikmati ya!

Tinggalkan komentar