10 Tempat Nongkrong di Pangkalan Kerinci, Nyantai Nikmati Malam Kamu!

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Apakah kalian sedang mencari tempat nongkrong di Pangkalan Kerinci? Jika iya, maka artikel yang berjudul 10 tempat nongkrong di Pangkalan Kerinci inilah jawabannya.

10 Tempat Nongkrong di Pangkalan Kerinci

1. Wisata Danau Betung

Wisata Danau Betung merupakan salah satu wisata di daerah Pangkalan Kerinci yang sudah sangat terkenal dan memiliki banyak wisatawan. Hal demikian dapat terjadi karena di sini tempatnya sangat nyaman karena ada danau yang mana pada pinggiran atau tepian danaunya biasa digunakan oleh para wisatawan untuk duduk dan nongkrong santai Di pinggir danau tersebut juga ada saung yang memiliki bentuk rumah adat kunjung laut, oleh karena itu di sana sering diadakan acara tradisional Melayu oleh penduduk setempat.

Baca Juga:   10 Jasa Travel Padang Panjang Terbaik

2. Angkringan Prasmanan Khas Jogja

Pasti kalian langsung teringat dengan kota Jogja bukan? Yap, tempat nongkrong ini mengusung tema angkringan khas Jogja sebagai tema utama. Seperti angkringan lainnya, di sini disediakan makanan khas angkringan seperti nasi kucing, bakaran, hingga berbagai wedang. Tempat ini biasa digunakan oleh para komunitas sebagai tempat nongkrong.

3. Arena Cafe

Arena Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong di Pangkalan Kerinci tepatnya di daerah Jalan Melur. Cafe ini buka setiap hari dan tutup setiap jam 10 malam. Banyak orang yang merekomendasikan tempat ini terutama bagi kalian yang menyukai kopi karena rasa kopinya sangat enak. Selain itu tempatnya nyaman, ada indoor maupun outdoor.

4. Warung Mbak Tri Pangkalan Kerinci

Warung Mbak Tri Pangkalan Kerinci terletak di Gang Famili. Buka setiap hari dari pukul 11.30 hingga pukul 23.00. Tempatnya sangat asri dan nyaman sehingga cocok digunakan sebagai tempat nongkrong baik bersama teman maupun keluarga.

5. Kedai Kopi Nusantara

Kedai Kopi Nusantara ini terletak di Jl. Akasia Ujung Kelurahan Pangkalan Kerinci yang mana buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga pukul 12 malam. Kopinya sangat enak dan cocok untuk digunakan sebagai tempat nongkrong santai bersama teman ataupun pacar.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang Lengkap!

6. Cafe NJ Radio Pangkalan Kerinci

Cafe NJ Radio Pangkala Kerinci terletak di daerah Jalan Raya Lintas Sumatera yang mana buka dari pukul 11 siang hingga pukul 11 malam. Tenang saja, cafe ini buka setiap hari dari Senin hingga hari Minggu. Tempatnya nyaman dan memiliki makanan yang enak sehingga cocok untuk digunakan sebagai tempat nongkrong.

7. Kerinci Kopi

Masih seputar kopi, tempat ini terletak di Pangkalan Kerinci yang mana buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga pukul 11 malam. Akan tetapi khusus di hari Senin, Kerinci Kopi hanya buka dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore.

8. Om Keliling Coffee

Om Keliling Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong di Pangkalan Kerinci yang mana terkenal akan harga menu yang murah. Oleh karena itu bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong yang murah dan nyaman, maka Om Keliling Coffee jawabannya.

9. Dapur Coffee

Tempat nongkrong ini terletak di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci yang mana tempatnya sangat instagramable. Kopinya terkenal enak dan memiliki tempat yang nyaman. Bagi kalian yang ingin berkunjung ke tempat ini, maka kalian bisa datang setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 11 malam.

Baca Juga:   Rekomendasi 10 Tempat Wisata Bima NTB Terbaik

10. Kampoeng Kopi

Kampoeng Kopi merupakan salah satu tempat nongkrong yang berada di Jalan Hang Tuah SP VI. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 11 siang hingga 11 malam. Tempatnya sangatlah instagramable, jadi cocok bagi kalian yang memiliki hobi berfoto – foto.

10 Tempat Nongkrong di Pangkalan Kerinci semoga membantu!

Tinggalkan komentar