10 Tempat Nongkrong di Panam Pekanbaru yang Kece Abis, Nggak Perlu Bingung Lho!

WisataLombok.co.id, Tempat Nongkrong — Anda orang Pekanbaru? Atau ada rencana berpetualang di Pekanbaru? Karena Pekanbaru adalah ibukota provinsi Riau, maka tak heran jika kota ini cukup maju dan ramai. Oleh karena itu, ini dia 10 tempat nongkrong di panam Pekanbaru yang bisa menjadi referensi untuk nongkrong asik anda.

Tempat – tempat ini memiliki keunikan atau ciri khas yang membuatnya terkenal. Oleh karena itu, untuk anda yang ingin nongkrong, tidak hanya anak muda, namun ada juga yang cocok untuk nongkrong santai bersama keluarga.

Beda dengan dulunya,

Dulu, Panam Pekanbaru ini termasuk salah satu pinggiran dari Kota Pekanbaru. Setelah area perkotaan berkembang, kawasan Panam ini menjadi ramai.

…Perhatikan dech!

Kawasan Panam ini ramai banget! Selain itu, Universitas Riau juga terletak dikawasan tersebut. Secara otomatis akan menjadi sebuah titik yang padat dan ramai banget.

Nah,

Untuk kamu yang kebetulan berada di Panam Pekanbaru dan ingin mencari tempat nongkrong yang bagus bisa simak beberapa titik tempat nongkrong yang admin rekomendasikan untuk kalian.

10 Tempat Nongkrong di Panam Pekanbaru

Berikut referensi tempat nongkrong paling populer di Pekanbaru dengan berbagai gaya atau jenis yang bisa menjadi pilihan anda untuk sekedar ngopi atau ngumpul dengan teman dan keluarga.

1. Waroeng Wahid

Waroeng Wahid ini adalah cafe bergaya murahan yang terkenal murah meriah. Suasananya outdoor dan biasanya ramai dikunjungi anak muda pada malam hari, tema yang dibawa oleh cafe ini membuat kita bernostalgia dengan zaman dulu karena aksesoris tua yang ada.

2. Erber Coffee

Untuk anda yang doyan ngopi sendiri maupun bersama teman, maka tempat ini sangat cocok. Selain banyak variasi minuman dan harga yang masih terjangkau, konsep desainnya yang minimalis modern juga sangat cocok untuk kaum muda.

3. Lick & Lack cafe and resto

Masih seputar cafe, tapi yang kali ini ada restonya. Tersedia area indoor dan outdoor juga di tempat ini sehingga anda bisa berkunjung saat siang hari maupun malam hari. Tema desain cafe juga sangat santai dan membuat anda betah berlama – lama nongkrong disini.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Jakarta Dekat Stasiun, Sambil Nunggu Kereta nih!

4. Sky Garden Lounge & Resto

Tidak hanya di Jakarta, di Pekanbaru juga ada rooftop lounge yang keren dan kece abis. Ini adalah satu – satunya yang ada di Pekanbaru. Makanan disini memang terbilang mahal, namun anda tidak akan kecewa jika datang malam hari dan melihat Pekanbaru dari ketinggian 40 meter.

5. Krema Koffie

Untuk anda yang ingin merasakan sensasi kopi internasional, maka disini tempatnya. Disini juga tersedia cupcakes dan appetizer sembari menunggu pesanan kopi anda. Desain minimalisnya membuat anda nyaman dan betah berlama – lama nongkrong disini.

6. Memo Cafe

Cafe yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengisi feed Instagram anda dengan foto, karena tempatnya yang sangat instagrammable. Selain desain interiornya yang menarik, hidangan yang ditawarkan juga sangat variatif, dari lokal sampai western.

7. Gale Kakao dan Kopi

Nongkrong di kedai kopi ini sama saja seperti mengunjungi galeri klasik. Ada banyak barang antik disini, mulai dari sepeda, vespa, alat musik dan pajangan. Kedai kopi ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengobrol santai dengan teman sembari menikmati kopi.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Sabang yang Keren Abis!

8. Re Caffe Platinum

Ingin mencicipi kopi dari berbagai daerah? Disinilah tempatnya. Anda bisa menemukan Kopi Bali, Aceh, sampai Papua disini. Meskipun tempatnya terkesan mewah dan berkelas, namun harga disini masih relatif murah untuk sekadar nongkrong dengan teman.

9. Warehouse Coffee Container

Terbayang ada kontainer yang dimodifikasi menjadi tempat nongkrong? Ada juga lho di Pekanbaru. Nongkrong disini akan membawa anda merasakan suasana nongkrong di tengah proyek pertambangan. Sangat unik dan menarik bukan?

10. Ghazy Grind and Grill

Dengan konsep desain kayu yang terkesan hangat, cafe ini sangat cocok untuk mengisi weekend dengan teman – teman anda. Makanan yang ditawarkan berupa dessert, steak dan berbagai macam minuman segar.

Kesimpulan

Itulah 10 tempat nongkrong di panam Pekanbaru yang kece, unik, dan pastinya menarik untuk anda datangi. Anda bisa memilih tempat yang cocok dengan momen yang ingin anda rasakan. Ada banyak tema yang bisa menjadi pilihan anda untuk nongkrong bersama teman, keluarga maupun sendiri.

..Nyatailah sejenak!

Mudah-mudahan dengan bersantai, kepala dan fikiran kamu kembali fresh dan siap dengan berbagai kesibukan diesok harinya.

Selamat Menikmati ya!

Tinggalkan komentar