10 Tempat Nongkrong Enak dan Murah di Jakarta, Weekend Nggak Bikin Kering?

Mau nongkrong di Jakarta nggak harus keluar budget mahal? Tampaknya anda belum tahu 10 tempat nongkrong enak dan murah di Jakarta yang tergolong ekonomis. Jadi, anda tetap bisa nongkrong di akhir pekan dengan teman dan saudara tanpa khawatir dengan budget yang tipis.

Sebenarnya,

Ada banyak banget spot nongkrong di area Jakarta yang masih tergolong enak dan murah banget.

Nyari tempat nongkrong nggak harus mahal!

Hal terpenting adalah rasa nyaman dan pas untuk dompet kamu. Ini bisa lebih ngirit untuk kita yang sedang bekerja mencari nafkah di Ibu Kota Jakarta.

Namun,

Terkadang banyak orang masih bingung mencari lokasi nongkrong yang nyaman dan enak. Tentu saja, tempat tersebut bersih dan higinis lho!

Kali ini, admin akan berikan beberapa tempat yang recommended banget untuk kamu kunjungi, berikut ulasan selengkapnya,

10 Tempat Nongkrong Enak Dan Murah di Jakarta

10 Tempat Nongkrong Enak Dan Murah di Jakarta
10 Tempat Nongkrong Enak Dan Murah di Jakarta

Ini dia, rekomendasi atau referensi tempat nongkrong dengan tema dan jenis beragam namun masih ekonomis untuk wilayah Jakarta.

Terkadang, kita sedikit was-was ketika ingin masuk ke beberapa tempat untuk makan atau sekedar minum.

…Takut budget nggak cukup!

Nah, admin punya beberapa referensi yang bisa kamu pakai untuk mencari tempat nongkrong terbaik dengan harga yang murah.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Gading Serpong Free Wifi yang Instagramable

Jadi tidak perlu khawatir dengan tanggal tua, yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Southbox

Southbox
Southbox

Foodcourt ini ada di Jakarta Selatan dengan desain yang menarik dan didominasi oleh pengunjung anak muda. Ada sekitar 33 food and beverage tenant tersedia disini, jadi anda tidak perlu khawatir dengan pilihan makanan yang sangat beragam namun ramah di dompet.

2. Abang Adek

Abang Adek
Abang Adek

Untuk anda pecinta mie instan pedas, ini adalah tempat yang sangat cocok. Anda juga bisa request level pedasnya, sehingga suasana nongkrong dengan teman akan semakin asyik dengan suasana ramai dan candaan – candaan kecil sembari menikmati  mie super pedas.

3. Lenggang Jakarta

Lenggang Jakarta
Lenggang Jakarta

Meskipun masih tergolong baru, sentra kuliner yang berada di Monas ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat saat pembukaannya. Selain makanan yang sangat variatif, anda juga bisa menikmati free hotspot wifi yang akan membuat anda semakin betah.

Baca Juga:   Inilah Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Sultan Thaha, Kota Jambi

4. Warung Nagih

Warung Nagih
Warung Nagih

Ingin menikmati roti bakar sembari nongkrong? Tempat ini sangat cocok terutama untuk anak muda. Ada banyak variasi selai dan topping untuk roti bakar disini. Selain itu, harganya yang terjangkau juga menambah ramainya pengunjung tempat ini.

5. Ragusa Resto dan Ice Cream Italia

Ragusa Resto dan Ice Cream Italia
Ragusa Resto dan Ice Cream Italia

Rumah makan lawas yang menawarkan es krim khas Italia ini berada di Jakarta Pusat. Untuk masalah harga juga masih cukup terjangkau. Sangat cocok mendatangi tempat ini di siang hari untuk menikmati es krim dengan rasa otentik yang sangat bervariasi.

6. Kota Tua

Kota Tua
Kota Tua

Siapa yang tidak tau Kota Tua? Tempat ini sangat ramai dikunjungi terutama saat weekend dan sore hari. Nongkrong dengan teman disini tidak perlu mengeluarkan uang. Selain itu, ada banyak bangunan – bangunan bersejarah yang membuat tempat ini semakin menarik.

7. Filosofi Kopi

Filosofi Kopi
Filosofi Kopi

Tak hanya ngopi dan nongkrong, jika anda beruntung, anda bisa bertemu dengan aktor Rio Dewanto dan Chicco Jerikho yang merupakan aktor utama di film “Filosofi Kopi” yang pengambilan gambarnya dilakukan ditempat ini. Kopi disini cukup variatif dan harganya relatif terjangkau.

8. Pantai Ancol

Pantai Ancol
Pantai Ancol

Nongkrong sambil melihat sunset? Anda bisa menemukannya di Jakarta dengan berkunjung ke Pantai Ancol. Harga tiket disini cukup terjangkau sehingga jarang sepi pengunjung yang kebanyakan adalah anak muda.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Jakarta Barat Yang Hits Dan Cozy, Datang Aja!

9. Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy
Roti Bakar Eddy

Banyak orang yang penasaran dengan rasa roti bakar dari kedai ini. Dengan harga yang cukup terjangkau, anda sudah bisa menikmati roti bakar dengan variasi rasa yang sangat beragam. Kedai ini biasanya ramai pengunjung saat malam hari.

10. OTW Food Street

OTW Food Street
OTW Food Street

Tempat ini juga mengusung tema foodcourt yang merupakan pujasera modern dengan desain interior yang menarik. Ada banyak makanan disini yang bisa anda pilih sesuai dengan budget  anda dan tidak perlu khawatir karena masih cukup terjangkau.

Kesimpulan

Itulah 10 tempat nongkrong enak dan murah di Jakarta yang bisa menjadi solusi anda jika ingin nongkrong ekonomis  di Jakarta.

Anda bisa memilih tempat yang paling cocok untuk anda sesuai dengan suasana yang ingin anda rasakan.

Memang sih,

Ada beberapa karate orang yang menyukai spot nongkrong outdoor da nada juga yang suka tempat nongkrong dalam raungan.

Tergantung kamu juga sih!

Kamu bisa pilih lokasi yang bisa bikin kamu nyaman saat akan nongkrong bersama teman-teman atau keluarga kecil kamu.

Selamat Menikmati ya!

Tinggalkan komentar