Kunjungilah 10 Tempat Nongkrong di Kerobokan Bali Ini

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Selain Kuta, terdapat 10 tempat nongkrong di Kerobokan Bali yang tidak kalah serunya. Di Daerah yang berdekatan dengan Seminyak ini, kamu bisa merasakan suasana kombinasi antara resort dan kota. Berbagai macam wisata menjadi daya tarik yang utama, terutama di wisata kulinernya.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati berbagai kuliner tradisional hingga kekinian, kunjungilah resto-resto yang akan direkomendasikan berikut ini.

10 Tempat Nongkrong di Kerobokan Bali

1. Unicorn Cafe Bali by Brie

Unicorn Cafe Bali by Brie
Unicorn Cafe Bali by Brie

Mengunjungi kafe ini seakan membawamu ke dunia unicorn. Kursi warna pastelnya yang empuk, dindingnya yang dihiasi oleh gambar unicorn, dan setiap sudutnya di dekor sangat merah, sehingga sangat menarik dan keren untuk dijadikan tempat foto. Selain dekorasi dan desainnya, semua hidangan yang disajikan juga bertema unicorn lho.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Instagramable Batam Untuk Quality Time, Populer Banget Lho!

2. Bong Pipi Bali

 Bong Pipi Bali
Bong Pipi Bali

Bagi kamu yang merindukan masa-masa adanya permainan ding dong dan video games, bisa kamu hidupkan kembali di kafe ini. Selain menyuguhkan berbagai macam video game dan permainan, suasana 80an hingga 90an juga sangat kental di tempat ini, apalagi terpasang lampu-lampu neon dengan warnanya yang ngejreng. Pork tacos dan berbagai pancake lainnya bisa kamu nikmati sembari bermain video game.

3. Potato Head Bali

 Potato Head Bali
Potato Head Bali

Kafe ini terbagi menjadi 3 bagian, yaitu Tapping Shoes, Lilin, dan Potato Head. Menghadirkan konsep vintage dan dipadukan dengan desain interior modern yang membuat kafe ini terlihat lebih menarik. Karena harga menunya terbilang mahal, maka mayoritas pengunjung di sini adalah wisatawan mancanegara.

4. Nook Bali

Nook Bali
Nook Bali

Menikmati hidangan berkualitas dengan pemandangan sawah yang asri dan dipadukan dengan interior rustic yang chic adalah keistimewaan di tempat ini. Di dalamnya tersedia banyak bangku panjang dan bantal di bangkunya yang membuat pengunjung semakin santai hangout di sini. Di setiap sudutnya terpasang papan kayu yang bertuliskan berbagai macam kata.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Alam Di Boyolali, Suasana Alam Yang Sejuk Lho!

5. The Coffee Library

The Coffee Library
The Coffee Library

Di setiap sudut kafe ini menyuguhkan nuansa rustic industrial yang sangat kental, sehingga membuatnya terlihat unik. Suasana yang nyaman dan santai bisa kamu rasakan di sini. Sembari menikmati hidangannya, kamu bisa memanfaatkan Wi-Fi jika ingin nongkrong berlama-lama di tempat ini.

6. Kynd Community

Kynd Community
Kynd Community

Kafe bernuansa cozy ini menghadirkan hidangan vegetarian dengan rasa yang tidak monoton. Jus, smoothie, kopi, dan variasi makanan lainnya dijamin membuatmu merasa ketagihan dan puas menikmatinya. Daya tarik kafe ini yaitu konsepnya yang colorful, fun, dan Instagramable.

7. Pantai Berawa

Pantai Berawa
Pantai Berawa

Salah satu keunikan yang menjadi daya tarik pantai ini yaitu pasirnya hitamnya. Pantai ini juga merupakan tempat favorit untuk yang menyukai olahraga surfing. Tidak hanya keindahan pantai yang bisa dinikmati, hamparan persawahan hijau juga dapat dinikmati sembari menyantap berbagai minuman dan makanan yang disediakan.

8. Ingka

 Ingka
Ingka

Penataan desain eksterior dan interior, pemilihan dekorasi dan furniturnya, serta pembuatan kebun hijau akan memanjakan mata para pengunjungnya. Menu makanan yang disajikan merupakan kombinasi kuliner Asia dan Western, yang tentunya akan memuaskan perut dan lidahmu. Ditambah lagi spot yang nyaman dan adem dapat menahan pengunjung untuk berlama-lama di tempat ini.

Baca Juga:   10 Tempat Wisata Lingga - Kepri, Surga Bawah Laut Hingga Wisata Sejarah

9. Motel Mexicola

Motel Mexicola
Motel Mexicola

Selain menghadirkan keindahan panorama pantai, di sini juga menawarkan vibe hangout seperti di Meksiko. Hal itu terlihat dari desain tabrak motif pada dinding dan lantai, warna dindingnya yang terang, hingga pemakaian aksesorisnya yang terlihat berbeda. Tidak ketinggalan juga dengan sajian menu khas Meksiko yang nikmat tentunya sangat mendukung suasana kebersamaan dengan orang-orang terdekat.

10.  Pantai Batu Belig

Pantai Batu Belig
Pantai Batu Belig

Buat yang ingin menikmati senja, tempat ini tidak bisa kamu tinggalkan. Suasana yang tenang dan tidak begitu ramai menjadi daya tarik pantai ini. Dengan begitu kamu bisa lebih leluasa dalam menikmati liburan bersama keluarga di pantai yang terdapat pasir hitam ini.

Selamat mengunjungi 10 tempat nongkrong di Kerobokan Bali tersebut ya. Semoga kamu akan terpuaskan dengan suasana dan makanan yang disajikan.