10 Tempat Nongkrong di Jogja Dekat Malioboro yang Wajib Anda Kunjungi!

WisataLombok.id, Tempat Nongkrong– Malioboro sudah seperti tempat yang wajib didatangi ketika berkunjung ke Yogyakarta. Selain belanja makanan dan oleh – oleh, ada banyak tempat nongkrong di sekitar Malioboro yang bisa anda kunjungi. Inilah rekomendasi 10 tempat nongkrong di Jogja dekat Malioboro yang harus anda tahu.

10 Tempat Nongkrong di Jogja Dekat Malioboro

Tempat – tempat ini biasanya ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat, baik masyarakat Jogja asli maupun pengunjung. Setelah berjalan – jalan di Malioboro, anda bisa mampir untuk beristirahat sekaligus menikmati suasana nongkrong di Yogyakarta.

1. Kedai Kopi Mataram

Kedai yang berada di jalan Mataram ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari Malioboro. Ada berbagai minuman yang bisa anda nikmati disini, mulai dari aneka kopi dan coklat. Tak hanya minuman, tersedia juga berbagai makanan ringan maupun berat.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Palu yang Sering Dikunjungi Anak-Anak Muda

2. The Civet House

Cafe ini juga terletak sekitar 500 meter dari Malioboro, tepatnya di Pasar Kembang. Tak perlu khawatir, jam operasional cafe ini setiap hari dari jam 8 pagi hingga 11 malam. Tak hanya kopi, disini juga terdapat menu lain seperti Matcha Latte dan Rocka Mocka.

3. Tamansari Cafe

Sesuai dengan namanya, cafe ini terletak di daerah Taman Sari, berjarak sekitar 2 kilometer dari Malioboro. Jika menggunakan kendaraan, hanya memerlukan 10 menit untuk sampai di cafe ini. Menu disini sangat komplit, dan uniknya tersedia juga menu healthy boost.

4. Loko Coffee Shop Malioboro

Cafe yang berada di dekat Stasiun Tugu ini buka setiap hari dengan jam operasional 24 jam. Ada beragam menu yang disediakan, mulai dari tradisional hingga yang kekinian. Minuman khas disini adalah Jahe Geprek yang cocok anda nikmati setelah perjalanan jauh.

5. Sellie Coffee Malioboro

Cafe yang terletak di lantai dua Toko Batik Adiningrat ini bisa menjadi tempat singgah anda setelah berjalan – jalan di Malioboro. Anda bisa menikmati pemandangan jalanan Malioboro yang ramai dari tempat ini. Tidak hanya kopi, disini juga menyediakan aneka jenis minuman.

Baca Juga:   Bingung Nyari Tempat Nongkrong ? Anda Wajib Tahu 10 Tempat Nongkrong Wonosobo !

6. Kala Jumpa

Selain letaknya yang masih di kawasan Malioboro, cafe yang satu ini juga sangat cocok untuk anda yang membutuhkan spot foto keren karena desain interiornya yang instagramable. Anda bisa menikmati berbagai menu yang dibanderol mulai dari 20.000 an.

7. Blanco Coffee and Books

Tak hanya nongkrong, disini juga bisa menjadi tempat untuk anda yang ingin mengerjakan tugas dengan suasana berbeda. Atau jika anda tidak menyukai kopi, tidak perlu khawatir karena terdapat aneka minuman dan makanan lain disini.

8. Wanderlust Coffee division

Coffee shop yang terletak di daerah Sosromenduran ini menyediakan beraneka ragam jenis sajian kopi seperti Macchiato, Cappuccino, Caffe Breve, Latte, Americano, dan Espresso. Meskipun tempatnya sederhana, namun citarasa kopinya bisa membuat anda ketagihan.

9. Indische Coffee

Cafe ini memiliki desain interior yang unik bertema gentleman’s club di era 20-an, dengan dominasi kayu coklat klasik dan tembok tinggi, serta kursi dan meja yang dibuat dengan desain senada. Menu andalan disini adalah Kopi Nusantara dan Kopi Luwak.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Free Wifi di Bengkalis Ini, Kumpul Bareng Teman Yuk!

10. Legend Coffee

Terletak di Jalan Abu Bakar, tempat nongkrong ini memiliki area yang luas baik indoor maupun outdoor. Tidak hanya beragam menu kopi, anda juga bisa sekaligus menghilangkan rasa lapar karena tersedia makanan berat disini.

Itulah rekomendasi 10 tempat nongkrong di Jogja dekat Malioboro yang bisa anda kunjungi bersama teman atau keluarga. Rasakan sensasi nongkrong di Yogyakarta dengan suasana Malioboro yang ramai dan menghadirkan kesan tersendiri ketika anda berkunjung ke Yogyakarta.

Tinggalkan komentar