10+ Tempat Nongkrong Legian Bali, (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Legian merupakan kelurahan di kecamatan Kuta, Badung, Provinsi Bali, Indonesia.

Jika kamu ingin berlibur ke Legian Bali, ada banyak wisata yang menarik untuk dikunjungi. Legian memang terkenal sebagai kawasan wisata yang tersohor di kalangan para turis.

Lokasinya juga strategis karena berada di antara Kuta dan Seminyak. Aktivitas yang bisa dilakukan di kawasan wisata ini juga beragam, seperti berenang, selancar, jalan-jalan, berburu kuliner, dan lain-lain.

Tentu liburan akan merasa menyenangkan,

Selain terkanal sebagai kawasan wisata, Legian Bali, juga terkenal dengan kulinernya yang bisa kamu nikmati untuk mencicipi mkanan khas Legian Bali, dengan rasa yang sangat lezat.

Di sini kamu akan melihat banyak deretan cafe dan resto dengan tampilan unik dan pastinya nyaman dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman ataupun keluarga.

Nah, jika kamu penasaran? Yuk, simak terus artikel kali ini hingga selesai supaya kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai tempat nongkrong Legian Bali.

Berikut ini informasi selengkapnya!

Tempat Nongkrong Legian Bali

1. S.K.A.I Beach Club

S.K.A.I Beach Club merupakan salahs atu temapat nongkrong Legian Bali, yang bisa kamu kunjungi untuk bersantai sambil menikmati hingan yang lezat.

Cafe yang terletak di tepi pantai Legian, tepatnya di The Padma Resort Legian ini memiliki panorama laut yang menakjubkan.

Selain itu, Ttidak ketinggalan juga dengan infinity pool yang membuat acara berkumpul semakin mengasyikkan. Ditambah lagi dengan menu hidangannya yang sangat lezat, khususnya makan western.

Nah, harga menunya juga sangat terjangkau kok tidka sampai membuat kantong kamu bolong kok, sesuai budget.

Jadi, pada saat kamu berkunjung ke Legian Bali, Jangan sampai kelewatan ya untuk bersatai sambil menikmati berbagai hidangan yang lezat.

  • Alamat: Jl. Padma No.2, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Nomor Telpon: (0361) 765759
  • Jam Operasional: 07.00–23.00
  • Harga Menu: –

2. Gloria Jean’s Coffees Legian

Cafe ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi jika ingin mencari suasana santai. Ragam pilihan menu makanan dan minuman kopi maupun non kopi bisa kamu nikmati di sini.

Walaupun area dari bangunan cafe ini tidak cukup luas, tetapi desain bangunannya namun sangat nyaman untuk nongkrong lama di dalamnya.

Selain itu, tempat nongkrong Legin Bali, ini kamu juga bisa memesan berbagai menu makanan dan minuman sesuai dengan selera, untuk harganya juga sangat terjangkau kok.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong di Pantai Senggigi (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Oleh karena itu, jika kamu masi bingung untuk mencari tempat nongkrongdi Legian Bali, Gloria Jean’s Coffees bisa kamu jadikan opsi untuk bersantai.

  • Alamat: Jl. Raya Legian No.361, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Nomor Telpon: (0361) 762880
  • Jam Operasional: 06.30 – 21.30
  • Harga Menu: –

3. Coffee Corner Bali

Jika ingin menyantap hidangan manis, macam-macam sandwich, dan ditemani secangkir coffee, Coffee Corner adalah pilihan yang tepat.

Di sini kamu juga dapat menikmati menu sarapan ala western dan makan siang ala Indonesian food. Berkat makanannya yang lezat dan pelayanannya yang ramah membuat tempat ini sangat populer.

Tempat nongkrong Legian Bali, ini sangat terkenal dan populer di wilayah ini berkat pelayanannya yang ramah. Selain sandwich, kamu bisa menemukan menu breakfast ala Barat dan makan siang ala Indonesia di sini.

Maka dari itu, jika kamu berminat untuk brkunjung ke cafe in, lokasinya berada di Melasti Arto Centre, Jl. Melasti Blok 1 & 2, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

  • Alamat: Melasti Arto Centre, Jl. Melasti Blok 1 & 2, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Nomor Telpon: (0361) 751546
  • Jam Operasional: 07.00–20.00
  • Harga Menu: –

4. On the Juice

Masi bingung untuk mencari temapat nongkrong Legian Bali? Jika iya, On the Juice ini bisa menajdi pilihan untuk kamu yang sedang mencari temat bersantai.

Tempat ini pas untuk kamu yang Ingin menikmati indahnya pantai Legian sambil menyantap makanan dan minuman sehat. Harganya juga sangat terjangkau kok.

Selian itu, cafe ini berada di dalam mobil van yang bagian atasnya dibuat terbuka, jadi para pembeli bisa melihat langsung proses pembuatan hidangannya. Walaupun kecil, tetapi menu yang tersedia sangat beragam.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari tem[at nongkrong Legian Bali, karena On the Juice adalah pilihan yang tepat.

  • Alamat:  Jl Pantai Padma, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Nomor Telpon: 0878-1922-3331
  • Jam Operasional: –
  • Harga Menu: –

5. Sunny 16

Selanjutnya tempat nongrong Legian Bali, yang admin rekomendasikan adalah Sunny 16 bisa kamu kunjungi bareng keluarga ataupun pasanga.

Meskipun berada di hotel, tetapi resto ini terbuka untuk umum lho. Ragam makanan berat hingga ringan bisa kamu cicipi sembari menyeruput nikmatnya kopi di sana. Resto yang buka 24 jam ini juga menyediakan Wi-Fi gratis, dengan begitu pengunjung bisa lebih berlama-lama di sana.

Selain itu, untuk harga menu yang ditawarkan oleh Sunny 16 jug asangat terjangkau tidak sampai membuat kantong kamu bolong kok.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Live Music di Lombok Terbaik, Rekomendasi Terbaik?

Maka dari itu, kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari temat nongkrong Legian Bali, karena Sunny 16 adalah pilihan yang tepat.

  • Alamat: Jl. Dewi Sri No.68, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Nomor Telpon: (0361) 8947100
  • Jam Operasional: 07.00–03.00
  • Harga Menu: –

6. Sensa Koffie

Sensa Koffie merupakan salah satu cafe yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong Legian Bail, baik bereng keluarga ataupun pasangan.

Hot dark chocolate adalah menu spesial di tempat ini. cafe yang memiliki harga terjangkau ini mengambil konsep dengan bangunan peranakan.

Selain itu, Suasananya yang begitu santai sangat cocok kamu jadikan tempat nongkrong bersama para sahabat. Apalagi di sini tersedia koneksi Wi-Fi yang lumayan kencang.

Jadi, dengan adanya tempat nongkrong Legian Bali, yang satu ini kamu bisa lebih mudah untuk bersantai sambil menikmati berbagai menu hidagan yang lezat.

  • Alamat: blok 3, 4, Jl. Dewi Sri, Kompleks Ruko Parwata, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Nomor Telpon: 0811-3860-101
  • Jam Operasional: 09.00–17.00
  • Harga Menu: –

7. Espress Coffee House Kuta

Hal yang membuat cafe ini menonjol yaitu dekorasi dan desainnya yang terlihat sangat maskulin. Jadi, sangat pas untuk kamu yang ingin nongkrong selepas pulang kerja. Ditambah dengan suasananya yang asik dan harganya cukup terjangkau.

Desain bangunannya unik dengan nuansa anak muda masa kini yang menciptakan kesan cozy. Seperti namanya, menu utama yang ditawarkan yaitu olahan kopi dengan berbagai jenis.

Selain menyediakan menu kopi Espress Coffee House juga menyedika berbagai menu makan berat lainnya yang bisa kamu pesan sesuai selera, harganya juga sangat terjangkau.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berminat bersatai di temat nongkrong Legian Bali ini, Lokasinya berada di Jl. Dewi Sri No.101 no 20, Legian, Kuta, Badung Regency, Bali.

  • Alamat: Jl. Dewi Sri No.101 no 20, Legian, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
  • Nomor Telpon: –
  • Jam Operasional: 08.00–00.00
  • Harga Menu: Rp 25.000–50.000

8. Gourmet Cafe Dewi Sri

Gourmet Cafe Dewi Sri menyediakan berbagai pilihan menu sangatlah lengkap, mulai dari makanan berat, pastry, kue, hingga minuman kopi dan non-kopi.

Adapun desain interiornya sangat indah untuk dilihat dan membuat pengunjung merasa lebih nyaman. Untuk yang membawa anak, kamu bisa membiarkan sang anak bermain di tempat bermain yang disediakan.

Selain itu, untuk harga menu yang ditawarkan oleh Gourmet Cafe Dewi Sri ini juga sangat terjangkau tidak sampai membuat kantong kamu boolong kok.

Jadi, pada saat kamu berkunjung ke Bali, jangan sampai kelwatan ya, tempat nongkrong Legin Bali ini, lokasinya berada di Jalan Dewi Sri Seminyak.888, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali

  • Alamat: Jalan Dewi Sri Seminyak.888, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Nomor Telpon: 0859-4094-8433
  • Jam Operasional: 0859-4094-8433
  • Harga Menu: –
Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong di Sabang (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

9. 25:PM Coffee

Ingin menikmati kopi dalam suasana yang lebih bersahabat? Kunjungilah 25:PM Coffee ini. Desain bangunannya yang keren dan cozy cocok dijadikan tempat nongkrong sembari menikmati kopi pilihan.

Tidak hanya lihai dalam menyiapkan hidangannya, tetapi para barista dan staff di tempat ini juga ramah dan akrab dengan tamu yang berkunjung.

Selain itu, tempat nongkrong Legian Bali, juga menawarkan harga menu yang sangat terjangkau tidak sampai membuat kantong kamu bolong,.

Jadi, dengan adanya tempat nongkrong Legian Bali, yang satu ini kamu bisa dengan mudah untuk mencari tempat untuk berstai.

  • Alamat: Jl. Dewi Sri I No.777X, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Nomor Telpon: 0813-5373-6964
  • Jam Operasional: 07.00–00.00
  • Harga Menu: –

10.  Anomali Coffee

Aneka macam kopi berkualitas, seperti kopi Arabika, bisa kamu dapatkan di Anomali Coffee. Adapun kopi yang paling sering direkomendasikan di sini yaitu perpaduan antara kopi Aceh dan kopi Toraja. Sembari menyeruput kopi, kamu akan ditemani hidangan lezat lainnya, seperti pastry dan kue.

Cafe ini jam operasionalnya mulau dari pukul 7 pagi sampai 12 tengah malam. Cafe ini terkenal dengan berbagai suguhan kopi yang berkualitas dengan sajian biji kopi Arabika terbaik dari seluruh Indonesia. Selain kopi kamu juga bisa menikmati cake, pastry, dan kudapan lainnya yang lezat.

  • Alamat:  Jl. Dewi Sri, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Nomor Telpon: –
  • Jam Operasional: 07.00–00.00
  • Harga Menu: Rp 50.000–75.000

Tempat Nongkrong Legian Bali Lainnya

Itulah10 tempat nongkrong Legian Bali beserta keunggulannya masing-masing. Pertimbangkan sendiri mana tempat nongkrong yang paling sesuai dengan kebutuhanmu, dan segera kunjungi tempat itu bersama teman-temanmu.

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong asik dan nyaman, maka salah satu dari tempat nongkrong tersebut dapat menjadi pilihan.

Oh iya,

Berikut ini adalah informasi tambahan tentang beberapa tempat nongkrong Legian Bali lainnya:

  • Dear Lucy Coffee
  • Tommy’s Cafe
  • The Caffeine Coffee Shop
  • Sunny16 Cafe – Fontana Hotel
  • The Naughty Duck
  • Brunch Club Bali
  • Abia Cafe & Bar
  • Mugshot Coffee

Dari penjelasan mengenai tempat nongkrong Legian Bali di atas, apakah kamu tertarik ingin mengunjungi beberapa tempat tersebut? Jangan lupa juga untuk memilih tempat nongkrong yang sesuai dengan seleramu ya.

Baca Juga: