10+ Tempat Nongkrong di Ubud Bali (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

WisataLombok.co.id, Tempat Nongkrong — Rekomendasi 10 tempat nongkrong Ubud Bali ini bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Pulau Dewata. Saat berkunjung ke Bali tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi kota tari dan kerajinan tradisional ini.

..Kala ini,

Bali memang menjadi salah satu destinasi yang paling populer di Tanah Air bahkan Mancanegara.

Coba dech kamu lihat, ada banyak ‘bule’ dari berbagai negara yang ada di Bali ini.

Demikian juga dengan wisatawan domestik yang datang dari berbagai daerah dan sejenak menikmatik keindahan Bali ini.

Salah satunya kawasan Ubud ini!

Nah, ketika kamu sedang berada di Ubud Bali ini dan mencari spot untuk mengisi waktu sore dan malam hari maka kamu bisa melihat beberapa referensi yang ada dibawah ini.

Kalian bisa memilih sesuai dengan selera kamu!

10 tempat nongkrong Ubud Bali eye catching banget

1. Clear Café Ubud

Clear Café merupakan salah satu tempat nongkrong Ubud Bali menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan harga yang kompetitif.

Cafe ini berlokasi di Jalan Hanoman No. 8, Ubud, Gianyar, Bali. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 23.00 WITA.

Selain itu, salah satu keistimewaan Clear Cafe adalah menu vegetarian yang beragam, termasuk hidangan India dan pilihan daging seperti tuna dan udang. 

Di sini kamu akan disuguhi desain yang sederhana dan elegan. Tanaman-tanaman hijau menambah kesan sejuk di Cafe ini.

Sebagai informasi, kamu diharapkan melepas sepatu saat memasuki area cafe dan tersedia WiFi cepat, ideal untuk bersantai atau bekerja.

  • Alamat: Jl. Hanoman No.8, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
  • Nomor Telpon: 0878-6219-7585
  • Jam Operasional: 08.00–22.00
  • Harga Menu: –

2. Pomegranate Café Ubud

Selanjtunya Tempat nogkrong Di Ubud Bali yang sadmin rekomendasikan adalah Pomegranate Café yang menawarkan pengalaman bersantap unik dan menakjubkan, sempurna untuk menikmati matahari terbenam.

Pomegranate Café ini berada di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Gianyar, Bali ini beroperasi di jam 09.00 sampai 21.00 WITA.

Selain pemandangannya yang indah, Pomegranate Cafe dikenal akan menyedikan makanan yang sangat lezat serta beberapa hidangan yang sangat direkomendasikan.

Selain itu, Pomegranate Café Ubud menarik bagi penggemar berfoto, dengan pemandangan sawah yang sempurna untuk latar belakang foto Instagram atau sosial media lainnya.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Condet Jakarta Timur (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Maka dari itu, bagi kamu yang hobi dengan fotografi untuk di post ke sosial media Pomegranate Café Ubud ini sangat cocok untuk kamu kujungi.

  • Alamat: Jl. Subak Sok Wayah, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
  • Nomor Telpon: 0878-6080-3632
  • Jam Operasional: 09.00–21.00
  • Harga Menu: –

3. F.R.E.A.K Coffee Ubud

F.R.E.A.K Coffee ini beralamat di Jalan Hanoman No. 19, Ubud, Gianyar, Bali. FREAK Coffee buka di jam 08.00 sampai 20.00 WITA. Cafe ini menarik bagi penggemat kopi.

Di cafe ini kamu bisa menikmati berbagai pilihan kopi dengan kualitas panggang yang tinggi. Granola bowl mereka merupakan pilihan sarapan yang lezat. 

Di F.R.E.A.K Coffee ini kamu akan ditawari menu aneka kopi yang nikmat dan berbagai makanan ringan untuk teman ngopimu.

Selain itu, mereka juga menawarkan jus pisang yang kental dan mangkuk buah dengan selai kacang. harga menunya juga pas kok di kantong.

Jadi, F.R.E.A.K Coffee Ubud ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan suasana yang nyaman menjadikan cafe ini pilihan yang tepat untuk menikmati kopi di Ubud.

  • Alamat: Jl. Hanoman No.19, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
  • Nomor Telpon: (0361) 975927
  • Jam Operasional: 08.00–20.00
  • Harga Menu: Rp 25.000–50.000

4. Kopi Desa

Kopi Desa ini salah satu tempat nongkrong di Ubud yang memberikan nuansa pedesaan yang sangat nyaman dan penuh kearifan lokal membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini.

Kopi Desa dapat kamu temui di Jl Banjar Penestanan Kaja, Sayan, Ubud. Buka mulai pukul 07.00 sampai 22.00 sembari ngopi kamu dapat membaca-baca buku yang disediakan di sini.

Selain itu, suasananya pun sangat homey yang akan menambah betah berlama-lama di kedai ini. Harga menunya juga sangat murah kok hanya Rp.20.000 an saja.

Dengan begitu, saat kamu yang ingin bersantai sambil di temani dengan secangkir kopi dengan nuasa pedesaan, bisa langsung datang ke Kopi Desa.

  • Alamat: F6VX+R3W, Jl. Banjar Penestanan Kaja, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
  • Nomor Telpon: (0361) 974317
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Harga Menu: Rp.20.000 .

5. Kopi Kats Ubud

Kopi Kats Ubud ini salah tempat nongkrong di Ubud yang menawarkan menawarkan banyak pilihan kopi seperti cappuccino, caffe latte, dan lain-lain.

Cafe ini terletak di Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud. Jam operasinya mulai 11.00 sampai 21.00 WITA. Tidak perlu khawatir soal biaya karena Kopi Kats Ubud menawarkan harga terjangkau.

Selain itu, Kopi Kats Ubud ini selain kopi-kopian kamu juga akan menjumpai menu khas Indonesia bahkan makanan etnis, serta dilengkap dengan fasilitas seperti kecepatan internet gratis juga.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Rendani, Manokwari dan Hal Penting yang Harus Diperhatikan !

Maka dari itu, saat kamu ingin nongkrong ke tempat yang instagramable dan ditemani dengan berbagai menu lezat, kamu bisa mendatangi Kopi Kats di Jalan Raya Sanggingan, Ubud.

  • Alamat:  G753+J9G, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
  • Nomor Telpon: 0812-3764-8818
  • Jam Operasional: –
  • Harga Menu: –

6. Black Pearl Ubud

Black Pearl Ubud merupakan tempat nongkrong yang cocok untuk kamu bersantai bersama keluarga yang menyediakan berbagai makanan yang lezat, disertai pelayanan yang sangat ramah.

Cafe ini terletak di Jalan Bisma No. 45, Ubud, Gianyar, Bali. Black Pearl buka di jam 07.30-22.00 di hari Senin-Jumat dan 07.30-23.00 di hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu, Black Pearl Ubud ini memiliki pemandangan sawah yang sangat memanjakan mata dan dekorasi yang bagus sehingga tempatnya terlihat lebih keren, sudah di pastikan kamu akan merasa nyaman nongkrong di cafe ini. 

Jadi, saat kamu masi bingung untuk mencari tempat nongkrong area Ubud, Bali dengan view yang serta makan yang lezar kamu bisa langsung datang ke Black Pearl Ubud.

  • Alamat: Jalan Bisma Nomor 45, Ubud, Bali
  • Nomor Telpon: +62 831-1799-5451 
  • Jam Operasional: 07.30 – 23.00 
  • Harga Menu: –

7. Alon-Alon Terrace Café

Alon-Alon Terrace Café sangat cocok untuk kamu jadikan tempat nongkrong karena menawarkan pemandangan sawah yang indah dengan terasering sawah khas Tegalalang yang ada di Ubud.

Cafr ini berlokasi di Jalan Raya Tegallalang, Tegallalang, Gianyar, Bali. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 19.00 WITA. Serta emmiliki suasana yang tenang, udara yang segar,

Selain itu, Alon-Alon Terrace Café ini kamu akan menikmati menu makanan sembari menyaksikan bentangan persawahan dari gazebo-gazebo yang disediakan dan sembari menikmati secangkir kopi emang paling sempurna.

Oleh karena itu, saat kamu sedang suntuk membutuhkan tempat nongkrong untuk menenangkan pikiran dari keramaian kota, dan rutinitas pekerjaan bisa datang ke Alon-Alon Terrace Café.

  • Alamat: H79H+4FF, Jalan Raya, Tegallalang, Gianyar Regency, Bali 80561
  • Nomor Telpon: (0361) 901736
  • Jam Operasional: –
  • Harga Menu: –

8. Seniman Coffee Studio

Seniman Coffee Studio ini bisa kamu jadikan tempat nongkrong untuk menikmati waktu weekend, bersama teman ataupun keluarga.

Cafe ini berlokasi di Jalan Sri Wedari No. 5, Banjar Taman Kelod, Ubud. Kafe ini menyediakan outdoor dan indoor dengan suasana homey seperti sedang di rumah sendiri.

Selain itu, Cafe ini bukan setiap hari mulai pukul 07.30 pagi hingga 10 malam. Jadi, kamu bisa memilih datang ke Seniman Coffee Studio untuk menikmati sarapan, makan siang, brunch, dessert, ataupun saat makan malam.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok

Dengan begitu, jika kamu berkujung ke Seniman Coffee Studio ini tentu lebih berkesan, apalagi penyajian makanan dilakukan dengan baik dan pastinya instagramable.

  • Alamat: Jl. Sri Wedari No.5, Banjar Taman Kelod, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
  • Nomor Telpon: 0812-8338-6641
  • Jam Operasional: 07.30–22.00
  • Harga Menu: –

9. Sawah Terrace

Sawah Terrace salah satu cafe yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong untuk menghabiskan waktu wekeendmu, bersama teman ataupun keluarga.

Cafe ini menawarkan hidangan Indonesia dan Bali dengan cita rasa otentik dan presentasi menarik. Wisatawan bisa mencicipi menu, seperti gado-gado, soto ayam, atau bebek betutu dengan nasi kuning.

Selain itu, Sawah Terrace ini memiliki suasana yang nyaman dan elegan, dengan pemandangan sawah terasering yang memesona.

Dengan begitu, Sawah Terrace terletak di Jalan Banjar Panestanan Kaja, Sayan, Ubud. Beroperasi setiap hari di jam 07.00 sampai 22.00 WITA kafe ini cocok untuk berkumpul ramai-ramai dengan keluarga, nih.

  • Alamat: Jl. Raya Kedewatan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
  • Nomor Telpon: (0361) 4792777
  • Jam Operasional: 07.00–21.00
  • Harga Menu: –

10. Tropical View Ubud

Tempat nongkrong yang satu ini terletak di Jalan Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali. Kafe ini buka setiap hari pada pukul 10.00 sampai 19.00 WITA.

Seperti kebanyakan kafe sebelumnya di sini kamu juga akan disajikan hamparan persawahan tropis yang memukau. Selain itu, di kafe ini menyajikan beragam menu dari Indonesia sampai Western Food.

Selain itu, Tropical View Ubud juga menyajian menu makanan Indonesia dan Bali spesial hidangan bebek garing. Memiliki pemandangan sawah. Serta Menyediakan tempat duduk di area terbuka · Menyajikan koktail enak · Menyajikan hidangan vegan

  • Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80751
  • Nomor Telpon: 0813-3877-4969
  • Jam Operasional: 07.30–22.30
  • Harga Menu: –

Tempat Nongkrong di Ubud Bali Lainnya

Bagaimana? Sudah punya gambaran ya dari 10 tempat nongkrong Ubud Bali mana yang akan kamu pilih? Kalau masih bingung, cobain semuanya deh.

Berikut ini adalah informasi tambahan tentang beberapa Tempat Nongkrong Surabaya lainnya:

  • Lazy Cats
  • Monkey Cave Espresso Ubud
  • Watercress Cafe Ubud
  • Anomali Coffee Ubud
  • Muse Cafe & Art
  • Titik Temu Cafe 
  • Suka Espresso 
  • Mudra Cafe
  • Monsieur Spoon Ubud

Itulah, tempat nongkrong di Ubud Bali yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Bali,  semoga bisa menjadi referensi kamu ya!

Baca juga: