Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Yogyakarta masih menjadi salah satu destinasi favorit bagi para pelancong. Aksesnya yang mudah serta memudahkan wisatawan untuk melakukan transit dari Bandara ke kota-kota di sekitarnya. Salah satunya ialah Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta yang dikenal memiliki berbagai akses transit yang mudah  Bandara ini menyediakan fasilitas beragam seperti pool Damri. Berikut jadwal bis Damri dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta.

Jadwal Bis Damri Dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta dan Keuntungannya

Jadwal Bis Damri Dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto,
Jadwal Bis Damri Dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto,

Bagi para wisatawan, Bus Damri sudah tidak lagi asing di telinga mereka. Pasalnya bus ini adalah salah satu moda transportasi umum yang disediakan oleh pemerintah. Bus ini juga menyediakan perjalanan menuju Bandara atau sebaliknya ke kota-kota di sekitarnya.

Dengan semakin mudahnya akses tersebut, masyarakat mulai menarik minat dengan memilih menggunakan Bus Damri. Selain itu, moda transportasi ini juga memiliki beragam keuntungan, diantaranya tarif yang lebih murah dari angkutan lain, waktu pemberangkatan yang fleksibel, kenyamanan yang ditawarkan, dan bisa menampung rombongan dalam jumlah besar.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Pantai Senggigi, Sensasi Sunset di Gumi Sasak!

Dengan beragam keuntungan yang ditawarkan, semakin menarik, bukan? Simak trayek dan jadwal bis damri berikut ini.

Trayek dan Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta

Nah, setelah mengetahui keuntungan menggunakan bis Damri, berikut penjabaran jadwal dan rute keberangkatan bis Damri dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta ke berbagai wilayah di sekitarnya.

  1. Trayek Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta – Magelang
Trayek dan Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta
Trayek dan Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta

Trayek ini dibuka mulai pukul 07.00 WIB s/d 20.00 WIB dan berangkat setiap 1 jam sekali. Trayek ini juga dibuka untuk Magelang – Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta mulai pukul 04.00 WIB s/d 18.00 WIB. Tarif yang dipatok terbilang murah yakni Rp 35.000,00 saja.

  • Trayek Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta – Kebumen

Trayek menuju Kebumen dibuka mulai pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB dan hanya melayani pemberangkatan pada pukul 08.00 WIB, 10.00 WIB, 15.00 WIB, dan 17.00 WIB. Trayek ini juga melayani pemberangkatan dari Kebumen ke Bandara mulai pukul 03.30 WIB s/d 13.00 WIB dan hanya melayani pemberangkatan pada 03.30 WIB, 05.00 WIB, 11.00 WIB, dan 13.00 WIB. Tarifnya hanya Rp 55.000,00 saja.

  • Trayek Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta – Purworejo
Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Enak dan Murah di Jakarta, Weekend Nggak Bikin Kering?

Trayek dari Bandara menuju Purworejo dibuka mulai pukul 09.30 WIB s/d 18.30 dengan pemberangkatan mulai pukul 09.30 WIB, 11.30 WIB, 16.30 WIB, dan 18.30 WIB. Tarif yang dikenakan pada trayek ini hanya Rp 35.000,00 saja.

  • Trayek Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta – Borobudur

Trayek ini dibuka mulai pukul 07.00 WIB s/d 21.00 WIB dan trayek sebaliknya dibuka pukul 04.00 WIB s/d 17.00 WIB. Trayek ini hanya berkisar Rp 75.000,00 saja.

  • Trayek Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta – Wonosari
Trayek Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta - Wonosari
Trayek Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta – Wonosari

Trayek menuju Wonosari dibuka pukul 07.00 WIB s/d 21.00 WIB dan trayek menuju Bandara dibuka mulai pukul 04.00 WIB s/d 17.00 WIB. Tarif pada trayek ini hanya Rp 50.000,00.

Dengan tarif dan keuntungan yang sudah dijelaskan di atas, anda bisa memesannya dengan melalui aplikasi yang bisa anda unduh di Play Store dengan nama “Damri App”. Itu dia informasi mengenai jadwal bis Damri dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta. Semoga informasi di atas bermanfaat dan semoga perjalanan anda menyenangkan.

Baca Juga:   10 Tempat Wisata Bukittinggi yang Menarik untuk Dikunjungi

Tinggalkan komentar