Wajib Mampir! 10 Tempat Nongkrong Free Wifi di Denpasar 24 Jam Ini Memaksimalkan Liburanmu

WisataLombok.co.id, Tempat Nongkrong – Liburan ke Bali rasanya tidak ingin cepat-cepat pulang, karena ingin selalu menjelajahi pulau yang indah ini. Waktu malam tidak menyurutkan semangat untuk bersenang-senang, dan cocok sekali untuk istirahat dengan mampir di 10 tempat nongkrong free wifi di Denpasar 24 jam ini.

10 Tempat Nongkrong Free Wifi di Denpasar 24 Jam

Denpasar menjadi ibukota besar pulau Bali. Mencari tempat nongkrong pun rasanya bukan hal yang sulit untuk dilakukan di sana. Meski begitu, tidak semua tempat buka 24 jam dan menyediakan Wifi gratis. Jadi, berikut rekomendasi tempat nongkrong untuk kamu di Denpasar.

Sunny 16

Pertama ada Sunny 16 yang menyediakan layanan 24 jam dan free Wifi. Selain itu kamu akan semakin nyaman karena disediakan colokan untuk setiap meja. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan segelas kopi bersama teman-teman tongkrongamu di sana.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Kotagede Jogja Hits Kekinian, Enjoy yout Time!

Bo$$ Man

Untuk kamu yang selalu ingin update di sosial media seperti Instagram, bisa mampir ke sini karena tempatnya sangat instagramable. Menu utama di sini adalah burger, yang katanya paling enak di Bali. Jadi, kamu bisa nongkrong dengan menikmati makanan dan hunting foto sebagai kenangan di Bali.

Brown & Butter 24th Cafe

Kamu yang sumpek dengan konsep indoor, kali ini bisa memilih tempat dengan banyak jenis tempat duduk sesuai seleramu. Kafe ini juga 24 jam dan free Wifi dengan menyediakan colokan listrik di setiap mejanya.

Piggy’s Bar & Cafe

Berikutnya ada tempat yang menyuguhkan menu khas Amerika. Kafe ini juga menyajikan live music sehingga kegiatan nongkrongmu semakin seru. Dan tentunya, kafe ini buka 24 jam dengan free Wifi.

Dovetail

Berikutnya ada tempat nongkrong dengan nuansa bar. Tempatnya sendiri sangat modern dan casual, dengan suguhan makanan yang beragam dan sedap pastinya bisa membuatmu betah seharian di sini.

Cafe Late’O

Selanjutnya ada tempat nongkrong yang menyajikan pilihan utama yaitu Matcha asli Jepang. Kamu pecinta macha, wajib mampir dan tidak perlu khawatir karena harganya yang sangat ramah di kantong. Selain itu, ada pilihan makanan ringan maupun berat sejenis fast food.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang Terupdate!

SOHO Bali

Tempat nongkrong 24 jam berikutnya adalah SOHO yang menyajikan live music dan banyak menu siap saji yang mengenyangkan. Ada juga makanan untuk kamu yang vegetarian sehingga tidak perlu menahan lapar dan tetap nyaman di sini.

Warung Bola WB

Berikutnya ada warung yang buka 24 jam dengan fasilitas free Wifi. Sehingga nongkrongmu dengan teman-teman semakin asik, dan pastinya dengan suguhan makanan dan minuman yang ramah di kantong.

Bali Cafe 21

Kali ini tempat nongkrong dengan sajian makanan serba seafood yang bisa kamu coba. Hewan lautnya pun masih segar dan bisa kamu pilih langsung. Bali Cafe 21 ini juga memiliki pemandangan tepi pantai, sehingga bisa menikmati suasana pantai dengan anginnya kapanpun.

Yoga Coffee Bali

Terakhir adalah tempat nongkrong dengan menu andalan kopi khas Bali. Kamu bisa nongkrong dengan menyeruput kopi asli Bali seharian. Selain itu, menu lainnya di tempat ini pun bervariasi. Tempatnya pun sangat tenang karena aroma khas kopi Bali di sini.

Baca Juga:   Melihat 10 Jasa Travel Pekanbaru Padang PP Terkenal

Jadi, itu dia 10 tempat nongkrong free wifi di Denpasar 24 jam yang bisa kamu kunjungi selama di Bali. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar