10 Tempat Nongkrong Live Music di Lombok Terbaik, Rekomendasi Terbaik?

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Sebagai objek wisata internasional, Lombok memang menyimpan pemandangan alam yang menjanjikan. Hal ini pula yang membuat banyak pelancong betah menghabiskan waktu liburan mereka di sini. Selain itu, ada 10 tempat nongkrong live music di Lombok yang bisa menjadi alternatif jika bosan dengan suasana pantai saat pagi hari.

Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Live Music di Lombok

Live musik sebenarnya sudah tersedia di berbagai sudut cafe maupun restoran di Lombok, Anda cukup memilih berdasarkan jarak maupun fasilitas yang tersedia. Berikut daftarnya:

Kedai Solah

Jika Anda senang nongkrong sata malam hari sembari mendengar lagu live akustik maka cobalah menyambangi Kedai Solah yang berada di Lombok Timur Pancor. Letaknya strategis dan menjadi salah satu tujuan bagi para pelancong karena buka setiap hari dari pukul 09.00 pagi hingga 23.00. Harga makanan dan minuman pun sangat terjangkau yakni mulai Rp 10.000 saja.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang Lengkap!

Happy Cafe

Selain live musik, Happy Cafe juga menawarkan berbagai menu makanan western, lokal hingga Asia. Bahkan, bagi Anda yang gemar menyanyi, pengelola juga memberi fasilitas untuk tampil bersama band. Menghabiskan waktu di sini tak akan terasa karena suasananya yang tenang sekaligus terjangkau. Tersedia dua ruang yakni outdoor dan indoor bagi Anda yang menghindari asap rokok dari pengunjung lain.

La Chili

La Chili merupakan sebuah cafe yang berada persis di pinggir pantai, spot favorit banyak wisatawan tak hanya lokal namun juga internasional untuk menghabiskan waktu. Pengunjung bakal disuguhi bean bag di atas pasir sembari menikmati kudapan yang disediakan. Untuk rekomendasi makanan Anda bisa memilih aneka seafood serta koktail langsung dari tempat duduk. La Chili berada tepat di Jalan Raya Senggigi, Batu Bolong KM 8, Lombok Barat.

Shake and Bake

Menikmati Pantai Kuta saat malam hari akan sangat nyaman di Shake and Bake. Desainnya menarik karena mirip dengan gubuk di pedesaan yang berjejer rapi dan menghadap persis ke pantai. Ini adalah nuansa romantis bagi Anda yang membawa pasangan, sekaligus hangat bagi Anda yang datang bersama keluarga. Untuk lokasi berada di Pengembur, Pujur, Lombok Tengah NTB.

Baca Juga:   Kunjungi Kalimantan Utara dengan Jasa Transportasi dari Bandar Udara Internasional Juwata, Tarakan

El Bazar

Daya tarik El Bazar adalah desain interiornya yang sangat cocok untuk diunggah di media sosial. Secara keseluruhan cafe dirancang dengan nuansa tropis serta sentuhan mediterania yang membuat siapapun betah berlama-lama di sini. Ragam menu tersaji mulai dari Barat, Maroko hingga Afrika Utara.

Kenza Cafe

Kenza Cafe menampilkan warna cerah untuk  menonjolkan tempat mereka dengan nuansa tropis. Ditambah, panorama dari laut tepat di hadapannya. Lokasi cafe ini berada di Jalan Raya Kuta, Pujur, Nusa Tenggara Barat.

Juize and Booze

Saat memasuki Juize and Booze, Anda akan langsung mendapati nuansa kayu di hampir seluruh desain interior. Di antaranya, terdapat bean bag serta ayunan di bar tersebut. Pengguna juga bisa memanfaatkan berbagai fasilitas tersedia sembari  menikmati makanan dan minuman. Letaknya berada di Jalan Mawun, Kuta, Pujur, Lombok Tengah

Marina Cafe

Marina Cafe, berada persis di Jalan Raya Senggigi KM 8, Batu Layar Lombok Barat. Bukan hanya live musik akustik, Marina Cafe juga memainkan DJ Player sebagai hiburan utama mereka. Nuansanya modern dan sangat asyik untuk menghabiskan waktu dengan pasangan atau teman. Untuk makanan, Anda bisa mencoba mini pizza karena cukup populer di sini.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Ciputat untuk Pelajar Mahasiswa, Murah Meriah Lho!

Papaya Cafe

Papaya Cafe terkenal karena menu makanan mereka yang lezat, sekaligus suasana cafe yang nyaman dan pelayanan ramah. Dominan menu di sini memang daging dan banyak didatangi wisatawan mancanegara. Namun bagi vegetarian tetap tersedia aneka salad bahkan menu khas Indonesia.

Early Bird Cafe

 Early Bird Cafe berada di Jalan Mawun 16 Kuta, Lombok Tengah dengan menu khas Indonesia. Sebut saja tempe, aneka jus buah nusantara dan banyak lagi. Pelayanan di Early Bird sangat ramah dimana semua makanan tersaji segar.

Nah, itulah 10 tempat nongkrong live music di Lombok yang wajib Anda kunjungi dengan orang-orang terdekat. Sebagai referensi, buatlah daftar kunjungan wajib untuk menambah kesan liburan yang lebih lengkap.

Tinggalkan komentar