10 Tempat Nongkrong di Gili Meno Indah dan Mengagumkan

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — 10 tempat nongkrong di Gili Meno akan membuat liburanmu ke salah satu dari tiga pulau kecil tujuan wisata ini semakin berkesan. Gili Meno sendiri merupakan salah satu dari jajaran tiga pulau yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air yang ketiganya menjadi tujuan wisata baik dari pengunjung lokal maupun internasional.

10 tempat nongkrong di Gili Meno

Berikut ini rekomendasi tempat nongkrong di Gili Meno yang layak kamu coba ketika berkunjung ke pulai ini.

1. Ryan’s Café

Ryan’s Café terletak di Pulau Gili Meno, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara. Kafe ini menghadirkan suasana alami berupa furnitur berbahan kayu dan atap-atap berlapis jerami dengan lantai berupa hamparan pasir. Kafe ini langsung menghadap pantai dengan pasir putih dan air jernih.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Pinggir Jalan di Jakarta (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

2. Bintang Beach Café Gili Meno

Kafe yang terletak di Pulau Gili Meno ini menawarkan menu yang beragam mulai dari masakan Indonesai sampai Western. Mulai dari gado-gado, urap-urap, sandwich, bahkan steak tersedia di sini. Selain itu, di tempat ini juga menyediakan peralatan snorkling dan kursi-kursi untuk berjemur.

3. Café Gili

Sesuai namanya Café Gili berada di Pulau Gili Meno, Gili Indah, Pemenang. Tak seperti kafe lain, kafe ini buka selama 24 jam penuh, loh. Sehingga, jika kamu ingin berlama-lama di sini tak perlu khawatir kafe akan tutup. Menu yang disajikan didominasi menu Western dengan cita rasa yang nikmat namun tersedia pula menu Indonesia sehingga kamu yang berlidah Indonesia tak perlu khawatir.

4. We’ Be Café

Kafe ini menyajikan berbagai olahan berbahan ikan segar dan aneka seafood, loh. Selain menunya yang lezat suasana yang dihadirkan pun sangat nyaman. Di sini juga terdapat penampilan live music untuk menemani kamu menyantap hidangan dengan keindahan pantai dan angin malam yang sejuk.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong View Bagus di Sumbawa (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

5. Diana Café

Untuk kamu yang ingin menikmati berbagai menu di luar ruangan sambil menikmati sepoi-sepoi angin pantai kamu sebaiknya mendatangi tempat ini. Apalagi jika berniat untuk berjemur di bawah hangatnya matahari karena kafe ini menyediakan ruangan outdoor yang sederhana namun tetap nyaman.

6. Escobar 2 Gili Meno

Kafe ini menyediakan berbagai menu lezat baik itu seafood maupun daging. Namun, tak perlu khawatir bagi kamu yang vegetarian karena di sini juga disediakan menu sehat baik itu berbahan sayuran dari jagung, kentang sampai pumkin dan olahan seperti tahu.

7. Mahamaya Gili Meno

Mahamaya merupakan resort yang terletak di Gili Meno. Resort super nyaman ini cocok banget untuk kamu jadikan tempat menetap sementara jika kamu berniat untuk menikmati waktu libur dalam waktu beberapa hari. Dengan lokasi yang strategis resort ini menjadi favorit para pengunjung.

8. Sentigi Café

Kafe ini menyajikan menu masakan Indonesia sampai Western seperti fried potato yang cocok dinikmati sembari menyaksikan keindahan pantai.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Sultan Babullah, Ternate ! dan Simak Pengertian Bis Damri !

9. Sasak Café

Jika kamu berkunjung ke Gili Meno maka tidak lengkap rasanya jika tidak nongkrong di salah satu kafe favorit ini. Dengan bangunan dan furnitur berbahan kayu yang alami dengan hidangan menu Indonesia sampai Western yang super lezat pasti betah berlama-lama di sini, deh.

10.  Little Bali Restaurant

Lombok rasa Bali? Bisa banget di sini. Resto yang mengangkat tema Bali ini juga menjadi salah satu favorit nuansa Bali dengan hidangan lezat dan udara sejuk akan menambah ketenanganmu di sini.

Itu tadi 10 tempat nongkrong di Gili Meno yang wajib kamu coba ketika berada di pulau indah ini.