10 Tempat Nongkrong di Ambon Paling Instagramable

Kalau sedang berlibur di Ambon jangan lupa mampir ke 10 tempat nongkrong di Ambon berikut ini. Tempat-tempat ini mengusung konsep unik dan menjual berbagai makanan khas Ambon yang wajib Kamu coba. Karena tempat nongkrong di Ambon sangat banyak, artikel ini akan merangkum 10 yang paling recommended.

Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong di Ambon

1. Café Sibu-Sibu

Bangunan café berkonsep tradisional Maluku ini tidak pernah sepi pengunjung. Karena café ini menyediakan beragam racikan kopi dan cemilan khas Maluku. Di dalam café Kamu akan disajikan banyak poster orang keturunan Maluku yang berjasa di bidang seni, olahraga, dan budaya.

2. Café Dermaga

Café yang terletak di Desa Poka ini menyediakan live music, jadi tak heran banyak pengunjung berdatangan. Bangunan café dilengkapi lampu-lampu yang membuat café terasa hangat. Tidak hanya itu, ada juga banyak tanaman yang digunakan sebagai dekorasi, sehingga kesegaran ruangan bertambah.

Baca Juga:   Wajib Coba 10 Tempat Wisata di Pekanbaru yang lagi Hits

3. Mister Kopitiam

Café yang terletak di kawasan Urimessing ini menyediakan menu café pada umumnya. Buka sampai pukul 03.00 dini hari, cocok untuk Kamu yang ingin begadang menyelesaikan deadline. Bangunan 2 lantai ini menyediakan ruangan bagi perokok dan non perokok. Saat datang ke café ini, Kamu akan kesulitan menemukan tempat parkir mobil, jadi sebaiknya datang membawa motor saja.

4. Joas Baru

Café ini merupakan bagian bisnis usaha dari Hotel Biz yang terkenal di Kota Ambon. Café yang beroperasi hingga pukul 9 malam ini menyediakan menu yang variatif. Di sini juga terdapat area smoking yang cukup luas, jadi para perokok tak perlu risau ya.

5. Agniya Café and Resto

Kalau lagi suntuk dengan kerjaan, coba deh nongkrong di Agniya Café. Dan jangan lupa pesan jus mangga ataupun jus jeruknya yang super segar. Café ini buka hingga pukul 00.00, jadi cocok untuk Kamu yang suka nongkrong malam hari. Di sini juga terdapat fasilitas live music, namun belum beroperasi.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Wonosari yang Memberikan Kesan Nyaman, Feel Free!

6. Istana Berkat

Kalau Kamu bosan dengan menu di café, coba melipir ke Istana Berkat. Bangunan klasik yang menjual berbagai olahan seafood super lezat. Tempat makan yang terletak di Jalan Diponegoro ini mematok tarif yang cukup terjangkau, jadi tak perlu ragu untuk mampir.

7. Imperial Restaurant

Bagi pecinta Chinese food wajib mampir ke imperial restaurant yang terletak di sekitaran Jalan Diponegoro. Tidak hanya menyediakan Chinese food, restoran ini juga menyediakan berbagai menu khas Ambon.

8. Dua Ikan Ambon

Kalau Kamu berniat nongkrong sambil meeting bersama teman kerja, restoran satu ini cocok sebagai opsi. Tidak hanya menyediakan menu yang variatif, di sini Kamu juga akan disuguhkan pemandangan indah dari Teluk Ambon. Kemudian, saat malam hari ini restoran ini juga menyediakan acara live music.

9. Lateri Beach Resto

Pecinta olahan seafood juga wajib menjajal olahan dari lateri beach resto. Di sini Kamu tidak hanya bisa menikmati olahan seafood yang lezat, tapi juga menikmati pemandangan Teluk Ambon.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Kuta Bali Paling Hits

10.  Dapur Kole-Kole

Jika Kamu bukan orang asli Ambon, coba datang ke Dapur Kole-Kole. Rumah makan berkonsep tradisional Ambon ini menyediakan banyak menu khas Ambon. Rumah makan yang terletak di Jalan Dana Kopra ini buka pukul 09.00 hingga 23.00.

Nah itulah rangkuman 10 tempat nongkrong di Ambon yang wajib masuk list kunjunganmu saat berlibur di Ambon.

Tinggalkan komentar