10 Tempat Nongkrong di Demangan Jogja, Surganya Cafe?

WisataLombok.id, Tempat Nongkrong — Bukan tanpa alasan jika mengatakan Demangan ini adalah surganya cafe atau tempat nongkrong. Letaknya yang berada di jalan utama pusat kota menjadikan banyak sekali cafe yang didirikan disini. Oleh karena itu, inilah 10 tempat nongkrong di Demangan Jogja yang wajib anda tahu.

10 Tempat Nongkrong di Demangan Jogja

Deretan cafe yang ada di daerah Demangan ini sangat beragam jenisnya, mulai dari yang bertema kuno hingga kekinian bisa anda temukan disini. Hampir setiap hari cafecafe disini ramai didatangi pengunjung terutama kawula muda, untuk tempat nongkrong atau ngumpul bersama teman – teman.

1. RM Demangan

Tempat makan yang satu ini sangat populer di berbagai kalangan masyarakat. Hal itu karena, selain makanan yang lezat, desain interior cafe ini juga sangat instagramable dengan banyak spot foto dan uniknya lagi, terdapat taman hijau di dalam ruangan.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Cikarang, Spot Refreshing Paling Nyaman!

2. Roemah Tjerita

Konsep dari cafe satu ini adalah menghadirkan suasana seperti makan di kampung halaman atau area belakang rumah yang membuat pengunjung merasa nyaman dan bernostalgia. Terdapat juga taman hijau di dalam ruangan yang membuat tempat ini semakin menarik.

3. Svarga Cafe

Meskipun terbilang baru, cafe satu ini langsung hits di kalangan anak muda karena menu lezat yang disediakan disini. Selain itu, tempat ini juga sangat menarik dan kekinian. Yang paling ikonik adalah spot lampu pink yang berada di pintu masuk cafe.

4. Master Cheese

Sesuai dengan namanya, tempat ini menyediakan berbagai jenis pizza khas Italia dengan banyak varian rasa. Selain itu, desain interior cafe ini juga sangat menarik dengan gaya modern, bisa menjadi spot foto keren untuk anda.

5. The Point Coffee and Drama

Tempat ini cocok untuk anda yang ingin merasakan ngopi sembari menikmati suasana Yogyakarta. Interior cafe ini juga sangat menarik, terdiri dari besi dicat hitam yang dipadukan dengan kayu coklat memberikan kesan maskulin.

Baca Juga:   Inilah 10 Tempat Nongkrong di Kota Mataram Cocok untuk Me Time

6. Tickles

Tempat makan yang mengusung gaya interior Inggris ini memiliki sajian utama yaitu pasta. Konsep tempatnya simple dengan kursi dan meja seperti ruang tamu. Anda bisa mengunjungi Tickles pada jam 11 siang sampai 10 malam.

7. Capitea

Jika anda ingin merasakan sajian Asian dessert yang tengah populer di kalangan anak muda, inilah tempat yang wajib anda kunjungi. Meskipun harga di cafe ini terbilang mahal, namun worth it dengan sajian yang anda nikmati.

8. House of Raminten

Ini adalah tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi jika anda berada di Yogyakarta. Konsepnya yang unik, antik, dan elegan memberikan suasana nyaman dan membangun nostalgia anda pada suasana jawa zaman kuno.

9. Tulip Cafe

Tak hanya desain interiornya yang kekinian dan instagramable, namun menu yang disajikan juga ditata sedemikian rupa sehingga terlihat estetik dan menarik. Ada beberapa spot atau sudut yang mengusung gaya ornamen Bali, menambah estetiknya tempat ini.

10.  Estuary

Selain nongkrong, anda juga bisa ke cafe ini untuk menyelesaikan pekerjaan atau tugas dengan suasana yang baru. Tak hanya itu, konsep interior yang kental dengan unsur urban minimalis industri ini membuat tempat ini juga instagramable.

Demikianlah rekomendasi 10 tempat nongkrong di Demangan Jogja yang bisa anda kunjungi ketika berada di Yogyakarta. Dengan berbagai macam konsep dan hidangan yang disediakan, berbagai cafe di Demangan ini bisa menjadi alternatif anda untuk menikmati suasana Yogyakarta.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Kaliurang Jogja yang Dijamin Kece, Coba Aja!

Tinggalkan komentar