10 Tempat Nongkrong Alam di Batu, Jangan Lupa Mampir Ke sini Lho!

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Nuansa alam di daerah Batu, Malang menjadikannya mudah untuk menemukan 10 tempat nongkrong alam di Batu. Suasana alam di Batu sudah tidak diragukan lagi, pemandangan alam dan juga udara sejuk menjadi latar daerah ini.

Selain wisata alamnya, Anda juga bisa asik nongkrong dengan nuansa alam di beberapa kafe dan restoran di Batu. Berikut merupakan 10 tempat nongkrong alam yang bisa dijadikan referensi nongkrong di Batu.

10 Tempat Nongkrong Alam di Batu

1. deKlaine

Kafe yang menjadi tempat nongkrong keren di Batu ini memiliki desain bangunan yang sangat cocok untuk berfoto. Berbentuk piramida kaca, menjadikan tempat ini sangat instagrammable.

Hal yang menjadikan nongkrong disini berbeda adalah adanya kelinci – kelinci lucu yang bisa Anda ajak main. deKlaine beralamat di Jalibar, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Baca Juga:   Berwisata di Aceh Jalur Udara: Berikut Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh

2. Omah Akar Cafe

Lokasi Omah Akar Cafe berada di tengah hutan pinus yang sejuk. Oleh karena itu, Cafe ini sangat amat disukai pengunjung, karena dapat berfoto dengan latar hutan pinus yang asri. Alamat lengkap Omah Akar Cafe berada di Desa Poncokusumo, Dusun III, Malang, Jawa Timur.

3. Indigo Cafe & Bistro

Nongkrong sambil menikmati hidangan di tengah sawah menjadi sensasi yang menyenangkan di Indigo Cafe & Resto. Dengan pemandangan Gunung Arjuno Welirang, tempat ini semakin terasa wajib untuk dikunjungi. Indigo Cafe & Bistro beralamat di Jalan Dermo No. Kavling 164, Dermo, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur.

4. Cafe Bukit Delight

Waktu yang tepat untuk nongkrong di Cafe Bukit Delight adalah malam hari. Sebab, suasana malam hari di Cafe ini sangat menentramkan. Anda bisa duduk lesehan ala -ala piknik di hamparan rumput hijau dengan lampu yang temaram. Lokasi kafe ini berada di Jalan Raya Jogoagung No.1, Mejosari, Lowokwaru, Malang Jawa Timur.

Baca Juga:   13+ Travel Padang Bukittinggi yang Akan Memudahkan Perjalananmu

5. BataPuti Coffee House

Lokasi nongkrong ini cocok bagi Anda pecinta kopi. Di BataPuti Coffee House, Anda bisa nongkrong sambil ngopi dengan suasana hijau yang cozy. Sajian makanan disini juga lezat dan enak. Lokasi BataPuti Coffee house berada di Jalan Araya Megah, No. 9, kompleks Taman Indie, Araya, Malang.

6. Cafe Sawah Pujon Kidul

Dari Cafe Sawah Pujon Kidul, Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Dorowati dan Gunung Putri Tidur. Sawah hijau menjadi latar dari lokasi kafe ini. Alamat lengkap kafe ini berada di Jalan Raya Krajan, Krajan, Pujon Kidul, Malang, Jawa Timur.

7. Dusun Telaga Resto

Tidak ingin melihat indahnya pemandangan hijau, namun Anda ingin melihat telaga yang menentramkan, maka datang saja ke Dusun Telaga Resto. Anda bisa makan sambil menyaksikan ikan-ikan cantik berenang di dalam telaga. Lokasi Dusun Telaga Resto berada di Jalan Raya Griya Permata Alam, Ngijo, Karangploso, Malang, Jawa Timur.

8. Hamur Dieng

Hamur Dieng menawarkan konsep homey yang pasti membuat Anda nyaman berlama-lama di kafe ini. Lampu-lampu berwarna kuning membuat tempat nongkrong ini terasa hangat. Lokasi Hamur Dieng berada di Jl. Raya Dieng Atas No. 9, Dusun Sumberjo, Kalisongo, Dau, Malang, Jawa Timur.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru

9. Daun Coklat Cafe

Cafe outdoor bernama Daun Coklat Cafe menawarkan nuansa alam bertema wisata. Terdapat spot-spot Instagramable yang sangat keren untuk Anda berfoto bersama teman-teman. Lokasi kafe ini berada di Kawasan Wisata Coban Rondo, Jalan Coban Rondo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur.

10.  Kopi Sontoloyo

Nongkrong sambil minum kopi dengan suasana pedesaan bisa dilakukan di Kopi Sontoloyo. Santapan sederhana disini sangat menggugah selera, yaitu nasi hangat dengan sambal serta udang goreng yang lezat. Lokasi kopi sontoloyo berada di Bulukerto, Bumiaji, Batu, Jawa Timur.

10 tempat nongkrong alam di Batu sudah pasti menjadi tempat yang seru untuk Anda kunjungi. Jika Anda berwisata ke Kota Malang, jangan lupa ajak teman atau keluarga Anda mengunjungi lokasi-lokasi tersebut.