Jasa Travel Jakarta – Garut: Fasilitas dan Kelebihan Menggunakan Travel Antar Kota!

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Jasa travel antar kota kini kian menjamur, seperti banyak tawaran jasa travel Jakarta – Garut yang  bisa menjadi alternatif untuk perjalanan antar kota. Namun, yang tidak kalah penting adalah, anda harus mengetahui kelebihan menggunakan travel untuk perjalanan antar kota dibanding moda transportasi umum lainnya.

Jasa Travel Jakarta – Garut

Jasa Travel Jakarta – Garut
Jasa Travel Jakarta – Garut

Untuk perjalanan Jakarta – Garut, pasti banyak tawaran travel antar kota yang menawarkan jasanya. Namun, anda juga harus memperhatikan hal – hal penting sebelum memilih jasa travel antar kota untuk perjalanan anda, jangan sampai membahayakan diri karena salah pilih jasa travel.

Yang pertama, anda harus melihat kredibilitas dari jasa travel yang menawarkan diri. Kemudian anda lakukan riset atau analisis mengenai sosial media dari jasa travel tersebut. Disitu maka akan terlihat bagaimana interaksi dari pihak travel dengan client atau followersnya.

Setelah itu, anda perlu memastikan alamat kantor dari jasa travel tersebut, akan lebih baik jika memiliki kantor secara offline. Anda juga perlu melihat bagaimana testimoni atau komentar orang lain yang pernah memiliki pengalaman menggunakan jasa travel tersebut.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Instagramable di Denpasar Bali (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Kelebihan Travel Antar Kota

Kelebihan Travel Antar Kota
Kelebihan Travel Antar Kota

Ana memang perlu selektif dalam memilih moda transportasi yang akan anda gunakan untuk perjalanan anda, terutama perjalanan jarak jauh. Salah satu yang biasa digunakan adalah travel antar kota. Oleh karena itu inilah beberapa kelebihan travel antar kota.

1. Kenyamanan

Kenyamanan
Kenyamanan

Dibanding dengan transportasi umum yang merupakan layanan pemerintah untuk masyarakat luas. Travel antar kota biasanya sangat mengedepankan kenyamanan untuk penumpang. Seperti interior yang masih bagus dan fasilitas seperti AC sebagai pelengkap.

Hal ini juga akan memberikan anda ketenangan untuk melakukan perjalanan karena bisa dibilang travel atau kendaraan yang anda gunakan dalam kondisi bagus dan terawat dengan baik.

2. Keamanan

 Keamanan
Keamanan

Dari segi keamanan sendiri, travel antar kota sedikit kemungkinan mengalami tindak kejahatan di dalam travel. Hal ini dikarenakan sistem ticketing untuk penumpang, maka dari itu, bis ini juga tidak menaik turunkan penumpang di sembarang tempat.

Dengan penumpang yang tetap dan tidak ada penambahan penumpang asing selama perjalanan, maka keamanan dalam travel bisa lebih terjamin. Namun, anda juga harus tetap selalu waspada dengan keadaan dan kondisi di dalam travel.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Sultan Babullah, Ternate ! dan Simak Pengertian Bis Damri !

3. Praktis

Praktis
Praktis

Kebanyakan dari jasa travel sudah memberikan layanan online untuk melakukan pemesanan atau booking travel tersebut. Pemesanan tiket ini bisa dilakukan melalui HP, dan anda bisa langsung memilih kursi mana yang ingin anda pesan (jika belum ditempati orang lain).

Jika travel belum memiliki layanan online, kantor cabang travel antar kota biasanya tersedia sangat banyak baik di pusat kota maupun titik – titik pada daerah sekitar kota, sehingga anda tidak perlu khawatir.

4.      Biaya

Berdasarkan layanan yang diberikan, maka biaya yang dikeluarkan memang sedikit lebih besar daripada angkutan umum lainnya. Namun melihat aspek kenyamanan, keamanan dan lainnya. Maka biaya yang dibayarkan sesuai dengan pelayanan yang diberikan.

Kesimpulan

Demikian penjelasan mengenai jasa travel Jakarta – Garut yang pastinya terdapat banyak tawaran jasa travel. Namun anda harus mempertimbangkan banyak aspek untuk memilih jasa travel yang tepat, berkualitas, dan terpercaya.

Setelah mengetahui kelebihan dari travel antar kota, kini anda bisa menjadikannya sebagai indikator pertimbangan untuk menentukan jasa travel yang aman, nyaman, dan praktis. Hal – hal inilah yang harus selalu anda perhatikan agar tidak salah pilih jasa travel.