10 Tempat Nongkrong Live Music di Pekanbaru, List Untuk Weekend Kamu!

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Budaya nongkrong bagi anak muda memang terdengar biasa, terlebih di Indonesia. Cafe misalnya, menjadi tempat favorit banyak anak muda menghabiskan waktu dengan rekan-rekan mereka. Nah, bagi Anda yang bermukim di Kalimantan atau hendak mengunjungi kawasan ini mungkin membutuhkan rekomendasi 10 tempat nongkrong live music di Pekanbaru.

10 Tempat Nongkrong Live Music di Pekanbaru yang Wajib Dikunjungi

Sebagai kota terbesar di Provinsi Riau, wajar jika Pekanbaru menyediakan banyak lokasi wisata sekaligus berkumpul bagi para warga maupun wisatawan. Berikut ini daftarnya:

1. Teras Cafe

Jika Anda adalah penggemar musik akustik, maka Teras Cafe adalah rekomendasi yang tepat untuk bertemu teman sekaligus mendengarkan musik yang menyenangkan.

Letaknya strategis persis di tengah kota,  sehingga membuat Teras Cafe selalu padat dipenuhi pengunjung. Lagu yang ditampilkan bervariasi sehingga pengunjung tak akan bosan.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Bone yang Wajib Kalian Ketahui!

2. Karambia Cafe

Carambia Cafe juga masuk sebagai salah satu tempat nongkrong live music di Pekanbaru. Lokasinya sendiri berada persis di tengah kota sehingga cukup strategi.

Pengelola menyediakan dua sesi live music dalam satu hari yakni pukul 2 siang serta 5 sore. Genre musiknya pun beragam seperti akustik, sehingga bisa dikunjungi bukan hanya dengan teman namun juga keluarga besar.

3. Organic Center

Ingin nongkrong tapi dengan makanan sehat?

Organic Center adalah rekomendasi terbaik. Seluruh makanan maupun minuman di cafe ini menggunakan bahan organik yang aman namun terjangkau.

Desain interiornya pun sangat menarik untuk diunggah di media sosial.

Khusus live music hanya tersedia jelang akhir pekan yakni Jumat, Sabtu dan Minggu dengan kisaran makanan hanya Rp 15.000 – Rp 50.000 saja.

4. Recaffe Platinum

Recaffe Platinum, menyediakan live music setiap hari mulai dari jam 8 hingga 11 malam.

Jenis musiknya pun semi band akustik yang menampilkan anggota band.

Untuk area cafe tersedia dua pilihan yakni indoor dan outdoor, pun bagi Anda yang penggemar kopi bisa mencoba aneka racikan kopi yang nikmat.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Bekasi Paling Instagramable 2022, Keren Lho!

5. Galeri Cafe

Galeri Cafe terletak di Jalan Sultan Syarif Kasim yang juga menyediakan live music setiap malam minggu antara jam 8 hingga 12 malam.

Serupa dengan cafe lain, Galeri Cafe juga menawarkan musik akustik yang tak akan membuat Anda bosan. Berbagai fasilitas juga tersedia mulai dari proyektor, mushala hingga ruang meeting.

6. Waroenk Baper

Waroenk Baper adalah salah satu tempat favorit bagi anak-anak muda di Pekanbaru lantaran menyediakan tempat yang nyaman sekaligus ruang nobar yang menyenangkan. Terdapat panggung kecil di bagian dalam cafe, dan dihadirkan setiap Rabu sampai Minggu pukul 7 sampai 10 malam.

7. Memo Cafe

Berada tepat di Citraland, cafe ini turut menghadirkan live music yang nyaman sejak pukul 8 hingga 11 malam. Lokasinya sangat strategis lantaran berada di lantai 2 yang berdampingan langsung dengan balkon. Desain interiornya cukup elegan dan chic, sementara harga makanan sangat terjangkau di kisaran Rp 15.000 sampai Rp 128.000.

8. Hangout Bar and Kitchen

Hangout Bar and Kitchen menawarkan konsep musik yang sedikit berbeda, bukan hanya akustik namun juga DJ maupun band. Bukan hanya panggung kecil tentunya, melainkan panggung berukuran besar yang menggunakan sounding hingga lighting. Tersedia pula hangout bar serta kitchen dengan 4 bagian yakni outdoor, VIP< restaurant hingga lounge bar.

Baca Juga:   Kunjungi Medan, Wajib Datangi: 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Medan

9. Sky Garden Lounge & Resto

Sky Garden Lounge & Resto adalah restoran yang berada di ketinggian 40 meter tepat di lantai 12 Hotel Apartment The Peak. Ini adalah gedung tertinggi di Pekanbaru yang menawarkan panorama sekaligus makanan enak dari atas ketinggian.

10. Dr’s Koffie

Penggemar kopi pasti akan menyukai tempat terakhir ini, Dr’s Koffie merupakan tempat nongkrong bagi penggemar kopi sekaligus menikmati live music yang menenangkan. Berbagai menu turut disajikan dengan dua area pilihan yakni indoor dan outdoor.

Dari 10 tempat nongkrong live music di Pekanbaru tersebut, apakah Anda sudah menentukan pilihan? Apapun itu, pastikan tetap memperhatikan protokol kesehatan yah!


Tinggalkan komentar