Suasana Curug Cidurian: Daya Tarik, Lokasi, dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Wisatalombok.co.id, Tempat Wisata — Jika kamu sedang berlibur ke kota hujan, Bogor, maka akan terasa kurang jika kamu tidak berkunjung ke Curug Cidurian juga.

Ya, kamu pasti akan semakin ingin untuk berkunjung ke tempat ini setelah membaca informasi tentang Curug Cidurian: daya tarik, lokasi, dan harga tiket masuk terbarunya.

Sebab, pada artikel kali ini kami akan membagikan segala informasi terkait destinasi wisata alam yang bernama Curug atau Air Terjun Cidurian buat kamu.

Dengan membaca informasi ini, kamu pasti akan merasa tempat ini sedikit berbeda jika kamu bandingkan dengan destinasi wisata lainnya.

Maka dari itu, sebelum kamu yakin untuk berkunjung ke wisata yang satu ini, kamu perlu mengetahui informasi lengkapnya terlebih dahulu.

Simak terus artikel ini hingga selesai ya!

Daya Tarik Curug Cidurian

Daya Tarik Curug Cidurian
Daya Tarik Curug Cidurian

Selanjutnya, pemandangan yang sangat indah termasuk salah satu keunggulan destinasi wisata alam dari Curug atau Air Terjun Cidurian.

Sebab, sama seperti curug-curug lainnya yang ada di Indonesia, Curug Cidurian juga dikelilingi oleh alam yang sangat indah, baik itu hutan, pedesaan, hingga pemandangan asri lainnya yang tidak kalah menakjubkan.

Baca Juga:   10 Tempat Wisata Air Terjun Daerah Lombok yang Lagi Hits

Mengapa pada awal artikel kami katakan bahwa ketika kamu berkunjung ke Bogor namun tidak berkunjung ke tempat ini rasanya ada yang kurang?

Jawabannya adalah karena tempat ini memiliki begitu banyak daya tarik yang mampu memikat hati kamu dan pengunjung lainnya baik dari dalam maupun luar daerah.

Apa sajakah daya tarik utama dari Air Terjun Cidurian? Berikut jawabannya untuk kalian semua:

1. Pemandangan Persawahan dan Pedesaan

Pemandangan Persawahan dan Pedesaan
Pemandangan Persawahan dan Pedesaan

Bagi kamu yang sudah merasa bosan dengan pemandangan hutan yang umumnya ada di sekitaran curug di Indonesia, maka kamu bisa beralih ke Curug Cidurian.

Karena wisata yang satu ini tidak hanya menawarkan pemandangan pegunungan dan perhutanan saja, tapi kamu juga bisa melihat dan menikmati pemandangan persawahan dan pedesaan yang berdekatan dengan curug tersebut.

2. Lokasinya Dekat dengan Curug-curug Lainnya

Dengan lokasinya yang berdekatan dengan curug-curug lain kota Bogor ini, membuatmu tidak akan mudah merasa bosan ketika harus menghabiskan waktu untuk liburan.

Pasalnya, ketika kamu sudah merasa lelah dan bosan ketika melakukan segala aktivitas menyenangkan di Curug Cidurian, kamu bisa melanjutkannya di curug-curug lainnya yang ada di dekat tempat ini.

Baca Juga:   10+ Tempat Wisata Flores (Alamat, Jam Buka, dan Harga Tiket)

Lokasi Curug Cidurian

Lokasi Curug Cidurian
Lokasi Curug Cidurian

Selanjutnya, jika kamu tertarik untuk berkunjung ke wisata Curug Cidurian, kamu hanya perlu pergi ke daerah Bogor.

Namun, sebelum kamu berkunjung ke tempat ini, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu lokasi tepatnya.

Untuk lokasi tepat dari Curug Cidurian sendiri adalah Kampung Cibuluh RT 02/RW 02 dan berada di desa Kiarasari, Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jangan lupa untuk mengajak teman, keluarga, pasangan, atau orang-orang terdekatmu ketika berlibur ke sana.

Dengan begitu liburanmu akan terasa lebih asik dan menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Terbaru Air Terjun Cidurian

Harga Tiket Masuk Terbaru Air Terjun Cidurian
Harga Tiket Masuk Terbaru Air Terjun Cidurian

Selanjutnya, Curug atau Air Terjun Cidurian memasang harga tiket masuk yang sangat terjangkau.

Hal ini supaya kamu dan para pengunjung lain tidak merasa kesulitan ketika ingin menghabiskan waktu liburan ke tempat ini.

Sampai saat ini, harga tiket masuk ke Air Terjun Cidurian sendiri adalah sebesar Rp 15.000,00 per orang.

Sementara itu, bagi pengunjung yang menggunakan motor untuk menjangkau lokasi destinasi wisata alam ini, perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 10.000,00.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai Curug Cidurian: daya tarik, lokasi, dan harga tiket masuk terbaru yang bisa kami bagikan buat kamu.

Baca Juga:   Curug Leuwi Asih: Daya Tarik, Lokasi, dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Apakah setelah membaca ini kamu berpikir bahwa tempat ini mampu memenuhi keinginanmu untuk menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan?

Jawabannya pasti iya.

Sebab, sudah ada banyak orang yang berpikiran seperti itu, sehingga mungkin saja kamu termasuk dalam salah satu dari orang-orang tersebut.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat membaca ya…!

Baca Juga: