10 Tempat Nongkrong di Palagan Jogja Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Bingung mencari tempat hang out di Jogja, artikel ini akan membahas 10 tempat nongkrong di Palagan Jogja yang pastinya menarik banget untuk kamu kunjungi. Berbicara Jogja tentu tidak ada habisnya, sebab selalu ada tempat yang bisa kamu kunjungi, salah satunya Palagan. Nah, tunggu apa lagi mari kita simak apa saja tempat nongkrong enak di Palagan!

Inilah 10 Tempat Nongkrong di Palagan Jogja Yang Tak Boleh Kamu Lewatkan Kalo Main Ke Jogja

1. Peacock Coffee

Kafe yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar ini  buka 24 jam. Kafe ini juga memiliki harga yang relatif terjangkau, yakni hanya berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 25.000 saja. Masih aman di kantong kan?

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Kotabaru Jogja yang Patut Dikunjungi, Keren Lho!

2. Epic Coffee Jogja

Jika kamu menginginkan tempat yang tak hanya nyaman untuk nongkrong namun juga instagramable, sepertinya Epic Coffee Jogja akan menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 29 memiliki nuansa industrial. Namun kamu harus menyiapkan kantong jika ke tempat ini, sebab harga yang ditawarkan lumayan, yakni Rp 30.000- Rp 160.000.

3. Trilogi Coffee

Tempat ini menawarkan arsitektur unik dengan menu kopi yang enak. Sangat sesuai bagi kamu yang pecinta fotografi sebab setiap sudutnya yang instagramable. Harga yang ditawarkan di tempat ini  cukup terjangkau ditambah diskon yang diberikan.

4. Pondok Makan Pelem Golek

Tempat nongkrong yang satu ini sangat sesuai jika kamu ingin hang out bersama dengan keluarga besar. Bukan hanya makanannya saja yang enak, tapi juga nuansanya yang damai dan menenangkan.

Disana, kamu akan melihat berbagai furniture kayu dan gazebo yang dibuat di pinggir sungai. Seru banget kan?

5. Nasi Uduk Palagan

Nasi Uduk Palagan merupakan tempat makan yang cukup terkenal. Buka mulai pukul 07.00-21.00 di hari Senin-Sabtu dan 07.00-15.00 di hari Minggu, Kamu bisa memilih tempat ini sebagai tempat makan siang dan melepas penat setelah berkeliling Jogja.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Jogja yang Enak Buat Ngerjain Tugas, Recommended Nih!

Harga yang ditawarkan juga benar-benar terjangkau loh, yakni hanya berkisar Rp 3.500- Rp 16 000 saja. Murah banget kan?

6. Mie Ayam Bakso Bu Senyum Palagan

Ingin menikmati street food khas Indonesia satu ini di Jogja ? Tak ada salahnya jika kamu mengunjungi warung Mie Ayam Bakso Bu Senyum Palagan. Menunya lumayan komplit. Selain bakso dan mie ayam, kamu juga bisa memesan kwetiauw yang dijamin enak banget!

Pastikan tempat ini masuk daftarmu ya!

7. Pecel Solo Palagan

Jika kamu ingin menikmati nuansa Jawa yang kental, maka tak ada salahnya jika kamu mendatangi Pecel Solo Palagan.

 Menyajikan menu berupa pecel yang dilengkapi dengan beragam lauk pauk khas Jawa lainnya. Tempat ini juga memiliki nuansa yang kental nuansa Jawanya dengan berdiri di atas bangunan joglo.

8. Ikan Bakar Jimbaran

Tempat makan yang satu ini menyajikan paket two in one, yakni bernuansa Bali dengan menu makanan khas Jogja dan Bali sekaligus. Menu andalannya tentunya ikan bakar Jimbaran yang bisa memanjakan lidah.

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang Terupdate!

9. Sasanty Restaurant

Satu lagi tempat dengan nuansa Jogja dan Bali sekaligus, yakni Sasanty Restaurant and Caffe. Tempat ini memiliki menu yang beragam dan sangat sesuai untuk menghabiskan waktu kebersamaan dengan keluarga.

10.  Sate Kambing Pak Arif

Berdiri di sebuah bangunan tradisional Joglo dengan nuansa kayu, nuansa tenang dijamin akan kami datang jika mengunjungi Sate Kambing Pak Arif.

Ditambah, menu sate dan tongseng kambing yang nikmat, tempat ini sangat sesuai untuk destinasi liburan keluarga nanti!

Itulah 10 tempat nongkrong di Palagan Jogja. Bukan hanya nyaman, tapi juga membuat perut kenyang!

Tinggalkan komentar