10 Tempat Nongkrong di Jogja yang Enak Buat Ngerjain Tugas, Recommended Nih!

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Budaya nongkrong kini semakin populer terutama di kalangan anak muda. Yang baru lagi adalah nongkrong sambil mengerjakan tugas atau belajar kelompok. Oleh karena itu, inilah rekomendasi 10 tempat nongkrong di Jogja yang enak buat ngerjain tugas yang harus anda tahu.

10 Tempat Nongkrong di Jogja yang Enak Buat Ngerjain Tugas

Mengerjakan tugas di tempat nongkrong adalah salah satu cara untuk menghilangkan kesuntukan karena tugas. Dengan nongkrong di suatu tempat, anda akan merasakan suasana baru yang bisa me-refresh otak anda. Apalagi ditemani dengan sajian minuman dan makanan yang lezat.

1. Nox Coffee Boutique

Coffee shop ini menghadirkan suasana fancy and  premium dengan mengadopsi gaya interior khas Spanyol dan latin memberikan kesan sederhana namun elegan. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok untuk nongkrong sambil mengerjakan tugas.

Baca Juga:   10+ Tempat Nongkrong Dekat Universitas Brawijaya (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

2.  Peacock Cafe

Memiliki fasilitas internet yang cepat, cafe ini menjadi andalan anak muda untuk nongkrong sambil mengerjakan tugas dan menikmati WIFI gratis. Dengan konsep minimalis, memberikan kenyamanan dan ruang yang cukup untuk mengerjakan tugas.

3. Super Hotspot Cafe

Cafe yang sudah memiliki 3 cabang ini memberikan fasilitas WIFI gratis dengan koneksi internet yang cepat. Hal itulah yang menjadikan cafe ini populer di kalangan anak muda, selain karena hidangan yang disajikan juga terkenal lezat.

4. The Whitepaal

Berlokasi di jalan Diponegoro, cafe yang satu ini memberikan suasana yang nyaman, asri dan fasilitas internet gratis yang menjadikannya salah satu andalan kawula muda untuk sekedar nongkrong, mengerjakan tugas, maupun berdiskusi.

5. Indiecology Cafe

Dari namanya saja, cafe ini mengusung gaya minimalis dengan konsep mirip perpustakaan. Sehingga sangat cocok digunakan untuk nongkrong sambil mengerjakan tugas baik sendiri maupun bersama teman. Selain itu, harga makanan dan minuman disini juga terjangkau.

6. Kedai Oak

Berlokasi di jalan Wahid Hasyim, kedai atau cafe ini sangat cocok dijadikan tempat mengerjakan tugas. Suasana yang nyaman dan asri karena konsepnya yang di dominasi kayu serta terdapat banyak colokan listrik dan koneksi WIFI yang cepat.

Baca Juga:   Melepas Penat, Coba Kunjungi 10 Tempat Wisata Air Panas di Sukabumi

7.  Speedy Joe’s Diner

Meskipun tergolong baru, cafe satu ini sudah ramai didatangi pengunjung terutama kalangan mahasiswa karena lokasinya yang dekat dengan kampus UGM. Anda bisa menikmati menu burger ala Amerika sambil mengerjakan tugas.

8. Le Travail

Berlokasi di dekat UPN “veteran”, cafe ini selalu dipenuhi oleh mahasiswa yang mengerjakan tugas atau berdiskusi. Disini juga terdapat banyak varian kopi dengan harga yang masih terjangkau untuk kantong mahasiswa.

9. Luxury Jogja

Tempat satu ini sangat terkenal di kalangan mahasiswa Yogyakarta dan menjadi andalan untuk nongkrong atau mengerjakan tugas. Disini juga tersedia working space yang berada di sebelah warnet. Selain itu, fasilitas WIFI disini juga tergolong cepat.

10.  Beehive

Tempat ini memang didesain sebagai ruang kerja untuk anda yang ingin mengerjakan tugas atau berdiskusi. Selain itu, lokasi cafe ini juga sangat strategis yaitu di pusat kota dan dekat dengan beberapa kampus di Yogyakarta, yaitu UGM, UNY dan UII.

Demikianlah 10 tempat nongkrong di Jogja yang enak buat ngerjain tugas yang bisa anda jadikan referensi ketika ingin nongkrong sambil mengerjakan tugas atau berdiskusi dengan teman atau rekan kerja anda. Dengan suasana yang berbeda, anda akan lebih fokus mengerjakan tugas atau pekerjaan.