10 Tempat Nongkrong di Dumai, Rekomendasi Spot Nongkrong Paling Nyaman!

WisataLombok.co.id, Tempat Nongkrong – Kalian pernah ke Dumai nggak sih? Salah satu Kota yang ada di Provinsi Riau. Ketika kamu berada di Dumai, kalian bisa menikmati waktu senggang kalian dengan santai dan nyaman.

Nah,

Ada beberapa tempat nongkrong di dumai yang bisa admin rekomendasikan untuk kalian untuk menikmati waktu sore dan malam selama kalian berada di Dumai ini.

Sebenarnya,

Kawasan Kota Madya Dumai ini merupakan salah satu pintu masuk menuju Riau daratan. Dikawasan ini terdapat pelabuhan Internasional.

10 tempat nongkrong di Dumai yang patut dikunjungi

Kali ini,

Admin akan membagikan daftar rekomendasi 10 tempat nongkrong di Dumai, yang dijamin dapat membuatmu merasa nyaman ketika berkunjung ke tempat ini.

Starblack Café

Sebagai kota terbesar kedua yang ada di Riau, Dumai memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Untuk Starblack Café sendiri menerapkan jam buka dari pukul 14.00-23.00. Namun, untuk hari Sabtu kafe ini akan tutup di pukul 24.00.

Tersedia banyak makanan dengan cita rasa menarik, dari mulai western, fusion, hingga makanan dan minuman jenis lainnya dapat kamu nikmati disini. Selain itu, kafe ini juga menawarkan penampilan live music, sehingga suasananya akan terasa semakin nyaman.

Baca Juga:   Inilah 10 Tempat Wisata Natuna, Kepri , Surganya Wisata Alam!

Le Café

Sama halnya dengan Starblack Café yang menawarkan makanan western, Le Café juga menawarkan makanan western yang tak kalah enak. Dengan tampilannya yang tergolong sangat rapi, membuat nuansa dan suasana di tempat ini semakin tenang dan nyaman. Selain itu, karena harga-harga dari makanan dan minuman Le Café terbilang cukup terjangkau, jadi kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk nongkrong di tempat ini.

Vienna Coffee & Tea

Kafe ini berada di Jl. Nangka No. 18 b, Rimba Sekampung, Dumai Kota. Vienna Coffee & Tea ini berada di area pusat kota, sehingga suasana yang diusung adalah industri kekinian. Dengan demikian, tempat ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat bagi anak-anak muda yang ingin nongkrong bersama teman-temannya.

Moka Coffee & Food Addict

Kafe Moka Coffee & Food Addict sudah cukup populer di kalangan anak-anak muda Dumai. Dengan jam bukanya yang sangat fleksibel, membuatmu bisa berkunjung kemari kapanpun kamu mau.

Sementara itu, kafe ini sendiri mengusung tema yang modern dan dengan desain yang bertema industri kekinian, sehingga banyak anak-anak muda yang tertarik untuk berkunjung kemari hanya karena ingin nongkrong. Segala jenis makanan dan minuman bisa kamu temukan disini, yang tentunya dapat memuaskan lidahmu dengan cara yang tepat.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Outdoor Murah di Jambi, Rekomendasi Untuk Kamu?

Louise XIII Café10

Kafe ini lebih memancarkan aura yang mewah dibanding kafe-kafe sebelumnya. Namun, hal ini tidak membuatnya sulit untuk dijangkau oleh anak-anak muda yang ingin nongkrong bersama teman-temannya.

Kafe yang mengusung tema modern dan industri kekinian ini menawarkan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan uang saku anak-anak muda jaman sekarang. Selain itu, berbagai jenis makanan dari mulai makanan lokal, barat, hingga Chinese food akan tersedia dengan cita rasa yang menarik di tempat ini.

Kebab Turki Baba Rafi

Bagi para pecinta kebab, kamu bisa nongkrong di tempat makan satu ini. Rasa kebab yang sangat lezat dan suasana yang khas ibukota dapat kamu rasakan di sela-sela waktu nongkrongmu. Ada berbagai macam varian kebab yang bisa dan patut untuk kamu coba. Bahkan, kamu bisa membeli semua variannya secara sekaligus, karena harga yang ditawarkan di tempat ini tergolong sangat terjangkau.

Dharda Steak

Ya, berbeda dengan tempat-tempat nongkrong sebelumnya yang berupa kafe khas anak muda, untuk tempat nongkrong yang satu ini adalah sebuah tempat makan yang hampir menyerupai restoran kelas atas.

Disini, kamu bisa menikmati steak dengan tempat dan suasana yang nyaman, serta tentunya cita rasanya akan sangat lezat. Hanya dengan mengeluarkan uang yang tidak terlalu banyak, kamu sudah bisa merasakan steak yang berkualitas tinggi.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong Senopati untuk Me Timemu! Instagramable Banget!

Kedai Kopi Arabika

Tempat nongkrong yang bernama Kedai Kopi Arabika ini menawarkan berbagai macam jenis makanan dan minuman yang memiliki cita rasa khas lokal. Namun, meskipun begitu bukan berarti tempat ini tidak akan menyediakan makanan dan minuman yang kekinian. Dengan keberagaman menu yang ada di tempat ini, membuat banyak anak muda tertarik untuk nongkrong disini.

Foodpedia Dumai

Hanya dari namanya saja, kamu pasti sudah bisa menebak bahwa suasana dari tempat ini akan sangat modern dan khas anak-anak muda. Tampilan modern ini bukan hanya berlaku untuk interiornya saja, tapi makanan dan minumannya pun juga tergolong modern. Maka dari itu, bisa dibilang tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong anak-anak muda.

Beat Kaffee

Suasana di tempat ini sangatlah modern dan nyaman, sehingga banyak dari anak-anak muda yang memilih mengajak teman maupun pasangannya untuk nongkrong disini. Disini kamu juga bisa merasakan lezatnya makanan dan minuman yang kekinian, sehingga aktivitas nongkrongmu bisa membuatmu puas.

Akhir kata

Jika kamu ingin mengajak teman maupun pasanganmu untuk nongkrong di tempat yang nyaman, maka kamu bisa mengajak mereka ke salah satu dari 10 tempat nongkrong di Dumai yang ada di atas.

Tinggalkan komentar