10 Tempat Nongkrong Alam Padang, Instagramable Banget Guys!

WiasataLombok.id, Tempat Nongkrong — 10 tempat nongkrong Alam Padang akan disajikan secara lengkap di sini. Jadi simak dengan seksama ya!

10 Tempat Nongkrong Alam Padang

1. Kubik Koffie

Bagi kalian yang sedang membutuhkan tempat nongkrong sekaligus tempat kerja, maka Kubik Koffie inilah jawabannya. Tempat ini memiliki kedai kopi serta co – working space sehingga cocok bagi kalian para pekerja atau pun mahasiswa yang sedang ingin mengerjakan tugas dengan suasana baru. Tempat ini berada di Jalan Olo Ladang Nomor 12.

2. Pavilon Coffee

Pavilon Coffee merupakan tempat yang biasa digunakan untuk berkumpul anak muda yang inovatif dan kreatif. Kafe ini menyediakan berbagai menu kopi yang berasal dari berbagai tempat di Indonesia seperti Sumbar, atau Bali. Tempatnya sangat nyaman dan terletak di Jalan Hayam Wuruk Nomor 30 A. 

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Garut Kota yang Terkenal Hits

3. Sukokopi Padang

Tempat nongkrong ini memiliki interior yang bernuansa vintage yang mana di dalamnya ada ornamen seperti wall art serta hiasan berbau vintage. Inilah yang membuat suasana Kafe menjadi lebih klasik dan tentunya kalian bisa bernostalgia ke zaman dahulu. Bagi kalian yang berminat untuk nongkrong di tempat ini, kalian bisa langsung datang ke alamat Jalan Jati 1 Nomor 1.

4. Mandy’s Ice Cream and Cafe

Bagi kalian yang menyukai menu es krim, maka tempat inilah jawabannya. Tempat ini menyediakan berbagai makanan berbahan dasar susu yang mana bisa menjadi hidangan dessert bagi kalian yang menyukai makanan manis. Tempat ini terbagi atas 2 kawasan yaitu kawasan indoor dan kawasan outdoor sehingga kalian bisa dengan bebas memilihnya. Apabila kalian berminat kalian bisa datang ke Jalan Hayam Wuruk.

5. Gubuk Coffee Batang Kuranji

Tempat nongkrong ini menyediakan tempat yang nyaman dengan menu yang murah sehingga akan cocok digunakan sebagai salah satu referensi tempat nongkrong bagi kalian. Tempat ini berada di tepi Jembatan Kalawi.

Baca Juga:   Kunjungilah 10 Tempat Nongkrong di Kerobokan Bali Ini

6. Coffee Theory

Tempat ini merupakan salah satu tempat nongkrong kekinian yang terletak di Jalan Tepi Pasang Nomor 81. Tempat ini juga bisa kalian gunakan sebagai tempat kerja untuk mengerjakan tugas atau project.

7. Ateh Pagu Cafe

Tempat ini berada di Jalan Bandar Purus yang mana buka dari pukul 12 siang hingga 10 malam dari Senin sampai Minggu. Tempat ini sangat nyaman dan luas sehingga akan sangat cocok digunakan untuk tempat nongkrong beramai – ramai bersama keluarga maupun teman.

8. Hokky Cafe

Hokky Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong yang berada di Jalan Kelenteng Nomor 297 yang mana menyajikan berbagai makanan dan cemilan yang enak. Suasananya sangat cocok jika dikunjungi pada waktu golden hour atau sunset time.

9. Bat and Arrow Coffee

Bat and Arrow Coffee ini terletak di Jalan Batang Arau dari pukul 2 siang hingga 12 malam setiap hari. Tempatnya sangatlah nyaman dan cocok dikunjungi dengan keluarga maupun teman.

Baca Juga:   10 Tempat Nongkrong di Ciracas Jakarta Timur Nyaman

10. Mie Ramen Bandung Cafe

Mie Ramen Bandung Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong yang terletak di Jalan Sawahan. Tempat ini menyediakan berbagai menu khas Jepang. Harganya enak dan murah akan sangat cocok di kantong pelajar maupun mahasiswa.

El – Nino Coffee

Yang terakhir adalah El – Nino Coffee yang berada di Jalan Pondok No. 131. Tempat ini bisa dijadikan sebagai opsi tempat nongkrong karena tempatnya sangat nyaman dan asik. Makanannya pun juga enak – enak.

10 Tempat Nongkrong Alam Padang semoga dapat membantu!

Tinggalkan komentar